Monday, 23 May 2016

Profesi Pria yang Bikin Wanita Kagum

Diam-diam, wanita sering memendam kekaguman pada pria berprofesi tertentu. Bahkan, mereka punya fantasi tersendiri tentang pria berprofesi seksi. Mau tahu profesi apa saja yang dimaksud dan mengapa para wanita menganggapnya seksi? Baca di artikel ini!

Insinyur 
Pintar dan jantan adalah kesan yang melekat di benak para wanita tentang para insinyur. Sejak dulu profesi yang lebih didominasi oleh kaum pria ini memang punya pesonanya sendiri. Para insinyur biasanya adalah orang-orang terampil, penuh perhitungan, dan seksi (khususnya para insinyur lapangan!). Kejantanan inilah yang sukses membuat para wanita merasa sangat feminin saat berdampingan dengan para pria berprofesi ini.

Dokter 
Siapa yang tidak mengangumi pria dengan profesi ini? Dalam kepala para wanita, dokter adalah pria pintar, sedikit nerd, tetapi juga baik hati. Belum lagi dokter pasti mengenal baik anatomi tubuh manusia, para wanita pun berharap pria yang berprofesi sebagai dokter bisa mengenal baik g-spot mereka!

Pebisnis 
Kekaguman wanita terhadap pria pebisnis memang beralasan. Besar ataupun kecil usahanya, pebisnis adalah ‘bos’ bagi dirinya sendiri. Mereka kreatif, berani mengambil risiko, sekaligus penuh perhitungan. Biasanya para pebisnis memang cukup sibuk, namun ketika pria pebisnis mau meluangkan waktu untuk menelepon atau mengirim pesan, saat itulah para wanita merasa istimewa dan luluh.

Pengacara
Pekerjaan para pengacara menuntut mereka selalu berpenampilan ‘suit and tie’, dari situ saja, wanita sudah bisa terpesona, apalagi jika mereka memang menyukai pria bergaya rapi. Ditambah lagi pengacara memiliki kemampuan komunikasi yang hebat, kemampuan ini juga biasanya juga sukses meluluhkan wanita.

Seniman
Seniman adalah orang yang kreatif, unik, dan—terkadang—sedikit liar. Karakter tersebut justru membuat pria seniman terlihat menantang di mata wanita. Merupakan kebanggaan tersendiri bagi seorang wanita jika dirinya bisa menjadi inspirasi bagi seorang pria seniman. Selain itu, seniman juga tidak takut berpikir out of the box, termasuk dalam urusan ranjang!

Chef
Bukan hanya pria yang bisa diluluhkan lewat ‘perut’, wanita pun demikian. Wanita mana yang tidak ingin menyantap makan malam istimewa buatan seoran chef. Hanya seorang chef yang bisa membuat kegiatan memasak bersama jadi sesuatu yang sensual. Mereka bisa membuat kegiatan di ranjang lebih menggiurkan, bagaikan rasa signature dish!