Tuesday, 29 November 2022

Bukan Obat Kuat, Ini Dia Cara Meningkatkan Vitalitas Pria yang Wajib Kamu Coba!

Hingga saat ini, masih banyak pria dewasa yang cenderung lebih memilih jalan pintas untuk meningkatkan vitalitas dan stamina dengan cara minum obat kuat yang bisa didapatkan dengan mudah. Padahal, banyak sekali efek samping yang mengintai jika mereka mengonsumsinya secara terus-menerus. Nah, alih-alih mengonsumsi obat kuat, masih banyak loh cara lain yang bisa kamu lakukan untuk memiliki stamina dan vitalias yang prima sebagai pria dewasa. Simak penjelasannya berikut ini.

  1. Mencukupi kebutuhan istirahat
    First thing first, cukupi kebutuhan istirahat, yaitu sekitar enam hingga delapan jam setiap malamnya. Hal inilah yang akan memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh, mulai dari meningkatkan fokus, menjaga daya tahan tubuh, hingga menjaga stamina pria agar tetap bisa beraktivitas dengan lancar setiap harinya, terutama saat menikmati waktu bersama pasangan.
  2. Memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh
    Cara meningkatkan vitalitas pria selanjutnya adalah dengan memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh melalui makanan sehat seperti berikut ini.
    - Ikan yang kaya akan protein, kandungan vitamin B3, dan niasin yang bisa membantu melancarkan peredaran darah.
    - Buah pisang dengan kandungan karbohidrat sebagai sumber energi dan mampu meningkatkan produksi hormone testosterone.
    - Sayur tauge (mengandung asam amino, vitamin E, dan kalium,) untuk kesuburan, dan wortel yang mengandung betakaroten yang bisa mengikis penumpukan gula pada darah yang menyebabkan impotensi pada pria dan juga bisa membantu merangsang  produksi hormone testosteron untuk meningkatkan gairah seksual.
  3. Olahraga rutin
    Bekerja keras memang boleh, namun jangan jadikan kesibukanmu ini sebagai alasan untuk tidak berolahraga. Tak perlu olahraga berat, kamu bisa melakukan beberapa gerakan sederhana seperti sumo squat, planking, sehingga vitalitas tetap terjaga. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berolahragalah setidaknya tiga kali seminggu, ya!
  4. Minum suplemen tambahan
    Last but not least, bila perlu lengkapi juga kebutuhan nutrisi tubuh melalui suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi  dalam sediaan kapsul satu kali sehari. Bukan obat kuat,  NEO hormoviton Pasak Bumi  merupakan suplemen yang mengandung pasak bumi dan bahan alami seperti L-Arginine, Ginseng Extract, serta multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya dipercaya bisa menambah energi, mengatasi kelelahan, mengurangi stress, dan juga meningkatkan stamina sekaligus vitalitas pria dewasa.

Tersedia dalam bentuk kapsul dalam kemasan sleeve, NEO hormoviton Pasak Bumi bisa bantu menjaga stamina, baik saat bekerja, olahraga, atau aktivitas lainnya. Pastikan untuk melengkapi persediaan NEO hormoviton Pasak Bumi agar aktivitas harianmu sebagai pria dewasa makin menyenangkan, ya!

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.