Monday, 23 November 2020

Cara Meningkatkan Stamina yang Seru Bersama Pasangan Selama Pandemi

Siapa bilang kalau pandemi bisa membatasi aktvitas kamu dan pasangan? Well, anggapan ini nggak sepenuhnya benar kok, karena sesungguhnya masih banyak kegiatan menyenangkan yang bisa kamu lakukan bersama pasangan bahkan bisa berperan sebagai cara meningkatkan stamina, baik untuk pria maupun wanita, lho! Penasaran?

Workout from Home

Cara meningkatkan stamina yang pertama dan penting tentunya adalah dengan WFH atau workout from home. Nggak perlu harus pergi ke gym, karena kamu dan pasangan juga bisa melakukannya di rumah dengan mencontoh gerakan olahraga yang bisa ditonton dari berbagai platform media sosial, seperti YouTube, TikTok, atau Instagram. Pilih gerakan yang bisa kamu dan pasangan ikuti bersama, mulai dari cardio, pilates, ataupun yoga. Selain berolahraga di rumah, sesekali menyempatkan waktu bersama pasangan untuk pergi ke suatu tempat dan melakukan aktivitas trekking menjelajahi alam juga bisa menjadi ide seru, lho. Namun, pastikan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan jangan lupa lakukan pemanasan sebelum beraktivitas untuk menghindari cedera, ya. Pasti seru!

Menjadwalkan Momen Intim

Menjadwalkah momen intim bersama pasangan juga dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina orang dewasa. Lho, bagaimana bisa?

Dilansir dari artikel Kompas.com ada beberapa otot yang dilatih saat pasangan melakukan hubungan intim, diantaranya adalah otot dinding perut, otot punggung, otot pingul, otot lengan, otot panggul, bahkan hingga otot jantung sekalipun. Hal inilah yang akhirnya membuat tubuh menjadi lebih segar dan berstamina. Ditambah lagi kenyataan bahwa saat melakukan hubungan intim, tubuh akan memproduksi hormon endorphin yang bisa menimbulkan sensasi rileks, bahagia, tidur lebih nyenyak, dan bisa bangun tidur dengan kondisi tubuh yang segar dan berstamina.

Memasak Bersama

Nggak hanya lewat olahraga, cara meningkatkan stamina untuk pria dan wanita juga bisa melalui makanan. Nah, memasak bersama juga bisa kamu lakukan sebagai salah satu kegiatan seru bersama pasangan selama pandemi. Mengolah makananmu sendiri di rumah tentunya bisa lebih terjamin kebersihannya dan juga memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Beberapa makanan yang bisa kamu masak dan konsumsi untuk meningkatkan stamina antara lain oatmeal sebagai menu sarapan, ikan salmon atau tuna sebagai menu lunch yang kaya akan asam lemak omega 3, protein, dan juga vitamin B12 yang bisa meningkatkan produksi energi dalam tubuh, dan juga beberapa menu lain yang tentunya bisa kamu lihat di internet. It’s because everyone can cook during pandemic, remember?

Nah, untuk mendukung beberapa cara meningkatkan stamina selama pandemi di atas, sebagai pria dewasa konsumsi juga suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi 2x sehari. Kandungan Ginseng Extract, L-Arginine dan juga Vitamin B complex di dalamnya mampu meningkatkan stamina,pastinya bikin kamu merasa percaya diri di depan pasangan. Minum NEO hormoviton Pasak Bumi  dan bikin masa PSBB menjadi lebih menyenangkan!

Related Articles

Cara Meningkatkan Stamina Pria Agar Tidak Mudah Lelah dalam Beraktivitas
CAREER 07/06/2022
Cara Meningkatkan Stamina Pria Agar Tidak Mudah Lelah dalam Beraktivitas

Bagi pria dewasa, menghabiskan banyak waktu di tempat kerja tentunya akan sangat menguras tenaga dan juga menguji kondisi tubuh. berikut ini akan sangat berguna agar nantinya bisa lebih bertenaga dan tidak mudah lelah saat beraktivitas.

Cara Meningkatkan Stamina Pria Agar Puasa Tetap Lancar dan Fisik Terjaga
LIFE STYLE 07/03/2022
Cara Meningkatkan Stamina Pria Agar Puasa Tetap Lancar dan Fisik Terjaga

Agar puasa kamu tetap terasa menyenangkan, tetap fokus, dan kuat, yuk simak beberapa cara meningkatkan stamina pria berikut ini!

Cara Meningkatkan Stamina Pria Setelah Sembuh dari COVID-19
HEALTH 07/10/2021
Cara Meningkatkan Stamina Pria Setelah Sembuh dari COVID-19

Sembuh dari COVID-19, namun masih mudah lelah saat kembali beraktivitas? Bagaimana cara meningkatkan stamina pria dewasa setelah sembuh dari COVID-19? Simak penjelasannya berikut ini.