Monday, 07 August 2023

Gentlemen, Ini Manfaat NEO Hormoviton Performance untuk Stamina Kamu!

Memiliki stamina yang prima dan vitalitas tinggi adalah hal penting bagi semua pria dewasa. Tak hanya mampu menunjang aktivitas sehari-hari, kedua hal ini juga sangat penting dalam mendukung performanya di atas ranjang dan membuat pasangannya merasa terpuaskan. Oleh karena itu, tak heran jika banyak pria yang mulai menerapkan pola hidup sehat seperti olahraga rutin dan juga memerhatikan asupan makanannya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kebanyakan pria dewasa juga mengonsumsi suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Performance dengan kandungan bahan alami yang bisa membantu menjaga daya tahan tubuh, meningkatkan stamina, dan juga vitalitas pria dewasa jika dikonsumsi secara rutin seperti:

1. L-Arginine pada NEO hormoviton Performance

L-Arginine atau yang dikenal juga dengan sebutan asam amino adalah nutrisi yang dibutuhkan pria dewasa untuk melancarkan aliran darah guna meningkatkan stamina dan vitalitas. Biasanya, asam amino ini banyak ditemukan dari makanan yang kaya akan kandungan protein, seperti daging merah dan daging ayam, kacang-kacangan, telur, ikan, dan gandum.

2. Ginseng Extract

Selanjutnya adalah Ginseng Extract yang banyak dimanfaatkan sebagai obat tradisional untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi stres, dan mengaktifkan saraf pada tubuh manusia. Sedangkan bagi pria dewasa, kandungan yang satu ini juga dipercaya mampu meningkatkan kekuatan fisik serta mencegah disfungsi ereksi yang akan membuat momen intim bersama pasangan menjadi lebih berkualitas.

3. Eurycomae Longifoliae Radix Extract (Pasak Bumi)

Sebagai pria dewasa, kamu pasti sudah familiar dengan manfaat pasak bumi, bukan? Beberapa diantaranya adalah:

  • Menambah massa otot. Meningkatnya produksi hormon testosteron pada pria dewasa juga berpengaruh pada kesehatan secara umum, yaitu menurunkan lemak dalam tubuh dan menambah massa otot.
  • Ekstrak pasak bumi juga berfungsi menurunkan kadar stres dan meningkatkan hormon anti-stres pada pria dewasa.
  • Mencegah penuaan dini. Sebab semakin bertambahnya usia, maka produksi hormon testosteron pada pria dewasa akan semakin menurun. Hal inilah yang akan memengaruhi kehidupan seksual pria dan bisa memicu gejala penuaan dini. Tapi tenang, kamu bisa mengatasinya dengan mengonsumsi minuman atau suplemen pasak bumi yang mengandung ekstrak pasak bumi untuk mencegah penurunan hormon testosterone dalam tubuh.

Bahkan, sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam National Center for Biotechnology Information menunjukkan bahwa pasak bumi juga mampu meningkatkan kualitas sperma pria dewasa. Dijamin deh, hubungan jadi harmonis dan pasangan kamu pasti bisa makin sayang!

4. Vitamin B1, B6, dan B12

Ada pula kandungan Vitamin B complex, yaitu vitamin B1, B6, dan B12 yang berperan sebagai penambah tenaga dan menjaga kesehatan tubuh pria dewasa. Hal ini sekaligus mendukung peran Ginseng Extract dalam mengaktifkan saraf tubuh dan meningkatkan fungsi otot.

Selain mengonsumsi NEO hormoviton Performance secara rutin, baik saat sarapan, setelah berolahraga, atau setelah makan malam, dukung juga usaha kamu dalam meningkatkan stamina tubuh dengan beberapa cara berikut ini.

  1. Menerapkan pola hidup sehat, mulai dari konsumsi makanan bernutrisi terutama yang dapat membantu meningkatkan hormon testosterone seperti buah pisang, mengatur porsi dan memilih makan dengan kualitas gizi seimbang.
  2. Olahraga rutin selama 30 menit setiap harinya, seperti plank, squat, dan push up.
  3. Istirahat cukup selama enam hingga delapan jam setiap malamnya.
  4. Menghindari rokok dan konsumsi alkohol.

Rasakan segera manfaat NEO hormoviton Performance dengan mengonsumsinya secara rutin, terutama sebelum beraktivitas dan menghabiskan momen seru bersama pasangan. Hadir dalam kemasan sachet konsetrat, NEO hormoviton Performance sangat praktis dan bisa dikonsumsi tanpa air.

Artikel Lainnya: Ini 5 Rahasia Relationship Goal yang Bisa Kamu Coba dengan Pasangan!

Related Articles

HEALTH Friday, 29 March 2024
Cara Menjaga Stamina Tubuh Agar Tidak Mudah Capek

Berikut adalah beberapa cara yang dapat membantu kamu dalam mempertahankan stamina tubuh dengan baik agar tidak mudah capek

ROMANTIC Monday, 04 March 2024
Trik Jitu Capai Relationship Goals Bareng Pasangan

Bagaimana cara mencapai relationship goals bersama pasangan? Berikut ini beberapa trik jitu yang dapat kamu terapkan.

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.