Wednesday, 05 October 2016

Hal yang Pria Harus Tahu Sebelum Membeli Barang Ini

Kalau membahas urusan ranjang, kita bisa bicara dari A sampai Z. Tapi anehnya, kita malah kurang memahami urusan underwear yang notabene melindungi organ intim kita setiap hari. Rasanya risih kalau harus membicarakan soal tipe celana dalam favorit dengan sohib akrab sekalipun. Padahal informasi soal ini penting lho untuk diketahui, agar tipe celana dalam yang Anda pakai sungguh jadi yang paling sehat dan cocok menunjang kegiatan yang sedang dilakukan. Simak penjelasannya berikut ini :

Brief

Saat Anda membaca artikel ini, kemungkinan besar Anda sedang memakai celana dalam bertipe brief. Tipe celana dalam ini termasuk yang paling standar dan paling umum diketahui pria Indonesia. Kalau tidak percaya, coba saja lakukan survei kecil pada teman-teman Anda. Saat membeli brief perhatikan agar tidak jatuh terlalu ketat yang akhirnya bisa bikin suhu testis jadi meningkat, agar produksi sperma Anda tidak menurun.
Gunakan brief saat : Kegiatan sehari-hari tanpa banyak gerakan atau aktivitas yang berlebihan, contohnya jika banyak duduk seperti saat bekerja di depan komputer.
Cari brief dengan bahan : Katun dingin, dengan model low-rise yang jatuh di bawah garis pinggang agar tidak “mengintip” saat memakai celana pendek atau jins. Kalau ingin membentuk siluet lebih slim pada pinggul, cobalah brief  tipe high-rise .

Boxer

Boxer adalah celana pendek yang paling nyaman dipakai saat sedang bersantai di rumah. Alasannya tak lain karena cenderung adem dan longgar. Tapi untuk kegiatan yang menuntut banyak gerak, lebih baik Anda simpan dulu boxer andalan dan menggantikannya dengan jenis celana dalam lain yang lebih mampu menyangga serta  melindungi organ genital tanpa risiko “salah orbit” atau tergesek dengan kain.
Gunakan boxer saat : Berakhir pekan di rumah bersama sang istri dan buah hati
Cari boxer dengan bahan : katun yang lembut dan nyaman.

Boxer Brief

Tak jauh beda dari namanya, boxer brief adalah hibrid alias kombinasi antara celana boxer dan brief. Bentuknya mirip seperti boxer yang menutupi sekitar sepertiga paha, tapi bahannya lebih ketat dan sama dengan bahan celana brief. Banyak gentlemen yang lebih pede memakai boxer brief, apalagi saat berolahraga, karena bisa mengnutupi lebih banyak area.
Gunakan boxer brief saat : Jogging, pergi ke gym.
Cari boxer brief dengan bahan : material celana boxer brief biasanya terdiri dari campuran beberapa bahan, misalnya nylon dengan spandex, atau polyster dengan lycra.

Trunks

Trunks ini mirip dengan boxer brief, hanya celana ini sedikit lebih pendek pada bagian kakinya sehingga kalau dipakai terlihat seperti persegi panjang. Cocok dipakai untuk penggemar boxer brief yang sering kegerahan. Untuk Anda yang memiliki tubuh proporsional dan cenderung kurus, trunks bisa memberi siluet yang seksi dan modern.
Gunakan trunks saat : Kegiatan sehari-hari, berolahraga, pergi ke gym, aktivitas yang menuntut banyak gerak
Cari trunks dengan bahan : Katun abu-abu berkaret lebar, agar lebih nyaman dan trendi.

Long-leg boxer brief

Jenis celana dalam yang ini paling cocok untuk Anda yang bertubuh tinggi. Biasanya orang yang bertubuh tinggi merasa kurang nyaman memakai celana tipe briefs biasa karena karetnya akan naik dan melonggar di atas pinggul, serta merasa terlalu sempit pula saat harus memakai model lainnya. Long-leg boxer brief bisa jadi solusinya. Celana ini juga bisa menahan organ vital tanpa selip, dan mengurangi gesekan yang bisa meninggalkan bekas.
Gunakan Long-leg boxer brief saat : Saat Anda ingin berolahraga lari atau berjalan jauh, atau saat Anda yang tinggi ingin mencoba model celana dalam lain.
Cari Long-leg boxer brief dengan bahan : Bahan sintetis polyester dan spandex supaya tubuh bagian bawahmu bisa bernapas lega dan tetap kering

Jockstrap

Celana dalam yang satu ini punya fungsi utama untuk melindungi organ kelamin pria. Biasanya berbentuk seperti kantong yang bisa membungkus dan bisa ditambahkan pelindung tebal yang lumayan keras. Saat dipakai, jockstrap ditalikan ke belakang dan bokong dibiarkan terbuka begitu saja.
Gunakan jockstrap saat : Bersepeda, latihan bela diri, main hoki, futsal, atau jenis olahraga tinggi risiko benturan yang bisa jadi bahaya buat organ vital.
Cari jockstrap dengan bahan : Cari yang bahannya memang khusus didesain untuk menjaga temperature dan kelembapan area vital Anda.