Monday, 09 January 2017

Ingin Meningkatkan Stamina Pria? Coba Konsumsi Ini!

Banyak yang berpendapat salah satu tolok ukur kejantanan pria dilihat dari kualitas spermanya. Semakin baik kualitas sperma pria, menunjukan pria tersebut adalah pria yang sehat. Tidak heran banyak pria yang melakukan berbagai cara untuk meningkatkan kualitas spremanya. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang dipercaya dapat meningkatkan kualitas sperma. Makanan yang cukup populer dapat memengaruhi sperma dan kejantanan pria adalah taoge. Namun sebenarnya, selain taoge masih banyak jenis makanan lain yang bisa memberikan khasiat yang sama. Coba cek daftar di bawah ini.

Tiram
Tiram mengandung zinc yang merupakan mineral penting yang berkhasiat meningkatkan hormon testosterone yang memengaruhi produksi sperma. Selain itu, dengan meningkatnya hormon testosterone, gairah bercinta Anda juga dapat meningkat. Hasilnya, Anda dapat lebih menikmati waktu bercinta Anda dan memperbesar peluang kehamilan pada pasangan Anda.

Dark Chocolate
Ternyata, dark chocolate mengandung L-Arginine yaitu asam amino penting yang dapat meningkatkan volume air mani dan meningkatkan intensitas orgasme Anda. Namun jangan terlalu banyak ya, meskipun memiliki kadar gula yang rendah, dark chocolate yang dikonsumsi berlebihan tetap dapat membuat berat badan Anda bertambah, sedangkan kegemukan akan menurunkan kadar testosterone dan jumlah sperma.

Pisang
Buah lembut dengan rasa manis ini ternyata mengandung enzim bromelain yang bisa meningkatkan libido laki-laki. Pisang juga merupakan sumber vitamin B yang bisa meningkatkan stamina saat bercinta.

Bayam
Bayam adalah salah satu jenis sayuran berdaun hijau yang kaya dengan asam folat. Anda akan sulit memproduksi sperma berkualitas jika kekurangan asam folat dalam tubuh. Pasalnya, pria yang memiliki tingkat folat rendah berpotensi memiliki bentuk sperma yang terdistorsi (dua kepala atau dua ekor) dan ada peningkatan risiko kelainan kromosom. Sperma yang bentuknya terdistorsi akan lebih sulit mencapai sel telur dan membuahinya. Jika sperma berhasil membuahi sel telur, kemungkinan bayi cacat lahir akan lebih tinggi.

NEO Hormoviton
Selain mengonsumsi makanan sehat di atas, Anda juga bisa mengonsumsi NEO hormoviton. Suplemen praktis yang dapat meningkatkan stamina dan vitalitas pria dewasa. Setiap porsi minumnya mengandung berbagai zat yang penting bagi stamina dan vitalitas pria dewasa seperti L-Arginine, ginseng extraxt, pasak bumi extract, serta vitamin B1, B6, dan B12. Tersedia dalam kemasan botol, serbuk sachet, serta strip yang memudahkan Anda mengonsumsinya di mana saja. Tak perlu takut loyo, meskipun sudah beraktivitas seharian. Selalu ada tenaga ekstra untuk bercinta!

Related Articles

Wajib Tahu, Ini 6 Kebiasaan yang Bisa Menurunkan Kualitas Sperma Seorang Pria
MEN'S ISSUE 05/06/2019
Wajib Tahu, Ini 6 Kebiasaan yang Bisa Menurunkan Kualitas Sperma Seorang Pria

Selain stamina, salah satu hal yang menjadi faktor keberhasilan seorang pria dalam melakukan hubungan intim adalah kualitas sperma yang diproduksinya. Semakin banyak jumlah sperma yang dihasilkan