Monday, 10 October 2022

Makanan Penambah Stamina, Mitos atau Fakta?

Untuk dapat beraktivitas dengan nyaman dan lancar sekaligus membina hubungan agar tetap harmonis bersama pasangan, seorang pria dewasa dituntut untuk memiliki stamina yang kuat dan juga daya tahan tubuh yang terjaga dengan baik. Selain bisa diperoleh dengan berolahraga secara rutin setiap harinya, konsumsi makanan penambah stamina juga sangat disarankan, terutama yang mengandung asam folat, protein, dan juga mineral penting lainnya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Lantas, apa saja makanan yang bisa kamu konsumsi, ya?

                                  

Makanan penambah stamina pria dewasa

Merupakan sebuah fakta, ini dia beberapa rekomendasi makanan penambah stamina yang sangat baik dikonsumsi untuk pria dewasa.

1. Oyster

Makanan ini kaya akan kandungan zinc di dalamnya yang penting untuk fungsi seksual dan reproduksi pria. Pastikan yang kamu konsumsi adalah yang segar dan berasal dari air yang bersih, ya!

2. Cokelat & stroberi

Stroberi mengandung asam folat. Menurut studi dari University of California, Berkeley kandungan asam folat dapat membantu meningkatkan kualitas dan jumlah sperma pada pria. Sementara cokelat mengandung senyawa yang dapat merilis dopamin yang bisa meningkatkan mood dan stamina pria dewasa.

3. Buah alpukat

Selain memiliki rasa yang lezat dan teksturnya yang lembut, alpukat juga bisa menambah stamina berkat kandungan protein, lemak, karbohidrat, vitamin, dan mineral di dalamnya yang bisa memberi energi untuk aktivitasmu. Selain itu, alpukat juga baik untuk dikonsumsi kaum pria karena kandungan zat besi di dalamnya bisa meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh.

4. Daging sapi maupun ayam

Melansir dari Klikdokter.com, baik daging ayam maupun sapi mengandung karnitina dan L-arginine yang merupakan jenis asam amino yang dapat meningkatkan sirkulasi darah. Saat sirkulasi darah berjalan lancar, maka distribusi oksigen ke seluruh tubuh pun berjalan dengan baik, sehingga stamina dan daya tahan tubuh tetap terjaga.

5. Ikan salmon

Tak hanya daging ayam dan sapi, ternyata ikan seperti salmon, tuna, dan halibut juga sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung serta meningkatkan sirkulasi darah, termasuk ke organ seksual pria dewasa. Hal ini dikarenakan ikan salmon mengandung asam lemak omega 3 yang tinggi di dalamnya.

6. Pisang

Pisang juga merupakan salah satu makanan yang bisa meningkatkan produksi hormon testosteron, sehingga bisa juga untuk membantu meningkatkan kualitas sperma para pria dewasa.

Tak cukup hanya dengan mengonsumsi makanan penambah stamina di atas, pastikan juga untuk memenuhi kebutuhan nutrisi penting khusus untuk pria dewasa dengan cara minum rutin suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi setiap hari. Kandungan bahan alami seperti L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, serta multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya dipercaya bisa menambah energi, mengatasi kelelahan, dan juga meningkatkan stamina pria.

Tersedia dalam bentuk kapsul dalam kemasan sleeve yang mudah dibawa-bawa dan minuman siap saji dalam kemasan botol, NEO hormoviton Pasak Bumi menjadi solusi tepat untuk bantu menjaga stamina kamu, pria dewasa, sehingga aktivitas berjalan lancar, hubungan dengan pasangan pun tetap terjaga.

Artikel Lainnya: Waktu Terbaik untuk Minum NEO Hormoviton Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.