Saturday, 21 September 2019

Penting, Ini Dia Beberapa Cara Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

Setiap orang akan memiliki pandangan yang berbeda-beda jika berbicara mengenai vitalitas pria. Kebanyakan stamina seorang pria diukur dari berapa lama seorang pria mampu bertahan lama dalam hubungan intim dengan pasangannya di atas ranjang.

Tak heran jika banyak pria mendambakan untuk memiliki vitalitas yang baik dan pada akhirnya membuat mereka mencoba berbagai cara untuk meningkatkan vitalitasnya. Namun berdasarkan riset, vitalitas seorang pria tidak bisa dipisahkan dari kondisi kesehatan pria itu sendiri secara keseluruhan.

Dilansir dari asmaraku, menurut Dr. David R Palone, yang merupakan salah satu profesor di Departemen Urologi Universitas Wisconsin School of Medicine and Public Health, ereksi merupakan alat pengukuran kesehatan seksual pria secara keseluruhan, baik fisik maupun psikis.

Untuk yang ingin mendapatkan performa terbaik di atas ranjang, cobalah untuk melakukan beberapa cara meningkatkan vitalitas pria seperti yang dilansir dari The Health Site berikut ini:

  • Menguatkan otot pangkal paha
  • Mengurangi konsumsi alkohol
  • Perkuat otot lengan dan perut

Dalam beberapa kasus masalah vitalitas yang dialami seorang pria akan berbeda-beda, namun Anda masih bisa meningkannya dengan mengkuti beberapa saran dari Dr. David dan Eric Marlowe Garrison selaku penulis dari Mastering Multiple Position Sex berikut ini.

  1. Periksakan diri ke dokter
  2. Konsumsi makanan sehat
  3. Lakukan terapi penis
  4. Minta bantuan pasangan
  5. Hilangkan stress dan depresi
  6. Mengubah pola pikir terhadap tolak ukur kepuasan seksual pasangan

Tak hanya itu, cara untuk meningkatkan vitalitas pria yang juga bisa Anda lakukan adalah dengan mengonsumsi suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi. Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, dan multivitamin di dalamnya mampu membantu meningkatkan stamina dan melancarkan aliran darah, sehingga Anda bisa selalu tampil prima terutama saat melakukan hubungan intim bersama pasangan. Minum NEO hormoviton Pasak Bumi, bantu tingkatkan vitalitas di atas ranjang!

Related Articles

Cara Meningkatkan Vitalitas Pria dengan Obat? Its A BIG NO!
HEALTH 08/04/2022
Cara Meningkatkan Vitalitas Pria dengan Obat? Its A BIG NO!

Bagaimana cara meningkatkankan vitalitas pria dewasa yang aman? Bisa dilakukan dengan memanfaatkan beberapa bahan alami berikut ini.