Tuesday, 29 November 2022

Selain Meningkatkan Vitalitas Pria, Ketahui Juga Manfaat Pasak Bumi Bagi Kesehatan Berikut Ini

Pada pria dewasa, pasak bumi dikenal sebagai tanaman herbal yang sangat bermanfaat berkat kandungan afrodisiak di dalamnya. Beberapa peran afrodisiak diantaranya adalah untuk meningkatkan dan memperbaiki kualitas sperma, menambah stamina, melancarkan peredaran darah terutama ke daerah kemaluan, hingga meningkatkan gairah seksual untuk menunjang kehidupan pria dewasa.

Namun tak hanya itu saja, ternyata masih banyak juga manfaat pasak bumi bagi kesehatan, loh. Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

  1. Mencegah penurunan testosteron
    Kadar hormon testosteron pada pria akan semakin menurun seiring dengan bertambahnya usia. Untuk mengatasinya, mengonsumsi pasak bumi konon dapat meningkatkan produksi testosterone, sehingga tubuh kamu bisa berada di kondisi prima yang lebih lama.
  2. Meningkatkan massa otot
    Saat hormon testosteron dalam tubuh mengalami peningkatan, maka massa otot juga akan ikut naik  sedangkan kadar lemak dalam tubuh mengalami penurunan. Namun, tentunya kamu bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan melakukan olahraga secara rutin. Dengan begini, tubuh bisa terasa lebih bugar dan stamina juga tetap terjaga, deh.
  3. Meningkatkan kesuburan
    Kandungan afrodisiak dalam pasak bumi dipercaya mampu meningkatkan produksi dan kualitas sperma pria dewasa. Secara otomatis, hal ini juga membuat kesuburan akan meningkat, sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh pria. Apakah kamu salah satunya?

Ingin merasakan berbagai manfaat pasak bumi di atas, namun bingung bagaimana caranya? Tenang, karena saat ini kamu bisa minum suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi dengan kandungan pasak bumi dan bahan alami seperti L-Arginine, Ginseng Extract, serta multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya. Kandungan inilah yang dipercaya bisa menambah energi, mengatasi kelelahan, mengurangi stress, dan juga meningkatkan stamina pria.

NEO hormoviton Pasak Bumi  tersedia dalam bentuk kapsul dalam kemasan sleeve yang mudah dibawa dan minuman siap saji dalam kemasan botol,  sehingga bisa menjadi solusi tepat untuk bantu menjaga stamina, baik saat bekerja, olahraga, atau aktivitas lainnya. Agar lebih nikmat, sebaiknya minum dalam kondisi dingin, ya!

Related Articles

 Bukan Obat Kuat, Ini Dia Cara Meningkatkan Vitalitas Pria yang Wajib Kamu Coba!
HEALTH 29/11/2022
Bukan Obat Kuat, Ini Dia Cara Meningkatkan Vitalitas Pria yang Wajib Kamu Coba!

Nah, alih-alih mengonsumsi obat kuat, masih banyak loh cara lain yang bisa kamu lakukan untuk memiliki stamina dan vitalias yang prima sebagai pria dewasa. Simak penjelasannya berikut ini.

Cara Meningkatkan Stamina Pria Ini Cocok untuk Kamu yang Rutin Berolahraga
LIFE STYLE 28/10/2022
Cara Meningkatkan Stamina Pria Ini Cocok untuk Kamu yang Rutin Berolahraga

jika kamu salah satu penikmat olahraga, sebaiknya lakukan beberapa tips ini juga agar dapat merasakan manfaatnya secara maksimal.

NEO hormoviton Pasak Bumi, Solusi Jaga Stamina dan Vitalitas Pria Dewasa di Tengah Padatnya Aktivitas
HEALTH 31/08/2022
NEO hormoviton Pasak Bumi, Solusi Jaga Stamina dan Vitalitas Pria Dewasa di Tengah Padatnya Aktivitas

Kembali harus berkutat dengan jadwal yang padat dan segudang pekerjaan? Konsumsi suplemen khusus pria dewasa seperti NEO hormoviton Pasak Bumi.