Tuesday, 31 December 2019

Tips Meningkatkan Stamina Pria agar Hubungan Intim Makin Bermakna

Sama halnya dengan olahraga cardio, melakukan hubungan intim juga merupakan salah satu aktivitas yang membutuhkan stamina yang cukup tinggi akibat banyaknya kalori yang terbakar dalam tubuh. Untuk itu, butuh usaha khusus untuk meningkatkan stamina pria yang harus dilakukan untuk bisa menikmati momen intim bersama pasangan di atas ranjang agar lebih bermakna. Penasaran apa saja tipsnya? Simak penjelasannya berikut ini.

Menjaga Berat Badan Tubuh

Tips meningkatkan stamina yang pertama adalah dengan menjaga berat badan agar dapat melakukan berbagai gerakan untuk memuaskan gairah di atas ranjang dengan lebih nyaman dan fleksibel. Caranya tentu dengan berolahraga secara teratur, seperti jogging dan berenang minimal 30 menit setiap harinya. Ajak pasangan kamu agar momen olahraga menjadi lebih menyenangkan dan tentunya membuatmu menjadi lebih bersemangat.

Memenuhi Asupan Asam Amino dan Folat

Langkah selanjutnya adalah mengatur asupan yang masuk ke dalam tubuh manusia untuk mendukung program menurunkan dan atau menjaga berat badan tubuh. Selain menghindari konsumsi makanan berlemak, cara lainnya adalah dengan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung asam amino, folat, dan zat besi yang sangat baik untuk meningkatkan kualitas sperma dan menjaga stamina tubuh. Tak hanya itu, menjaga asupan nutrisi juga mampu melancarkan peredaran darah yang nantinya bisa memengaruhi libido seorang pria.

Mengelola Stres dengan Baik

Banyaknya aktivitas dan pekerjaan di kantor adalah dua faktor yang memicu timbulnya stress. Stress inilah yang sangat memengaruhi libido dan stamina pria, khususnya di atas ranjang. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu setelah jam kerja atau di akhir pekan untuk melakukan hobi sebagai salah satu cara meningkatkan stamina pria.

Masih ada beberapa cara meningkatkan stamina pria lain, seperti istirahat cukup (6-8 jam setiap malam), memenuhi kebutuhan air minum, dan juga mengonsumsi suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi yang mengandung L-Argininine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12 untuk membantu melancarkan aliran darah, meningkatkan vitalitas, dan menjaga tubuh agar tetap fit sepanjang hari.

Related Articles

Faktor yang Memengaruhi Naik Turun Stamina Pria Dewasa
MEN'S ISSUE 12/08/2022
Faktor yang Memengaruhi Naik Turun Stamina Pria Dewasa

Yuk simak dulu beberapa faktor yang bisa memengaruhi naik turunnya stamina pria dewasa dalam kehidupan sehari-hari.

Makanan Apa Aja Sih yang Bisa Jadi Penambah Stamina Pria Dewasa?
HEALTH 29/07/2022
Makanan Apa Aja Sih yang Bisa Jadi Penambah Stamina Pria Dewasa?

Simak beberapa rekomendasi makanan penambah stamina yang bisa kamu konsumsi secara rutin berikut ini.

Gaya Hidup Ini Ternyata Bisa Menurunkan Stamina Pria Dewasa, Lho!
LIFE STYLE 28/06/2022
Gaya Hidup Ini Ternyata Bisa Menurunkan Stamina Pria Dewasa, Lho!

Sering merasa kelelahan saat beraktivitas? Bisa jadi beberapa kebiasaan ini tanpa disadari berpotensi menurunkan stamina pria dewasa seperti kamu, loh!