Wednesday, 05 October 2016

Ajak si Dia Kencan di 5 Restoran Paling Romantis di Jakarta Berikut Ini

Di mana tempat kencan favorit Anda dan pasangan? Kebanyakan akan menjawab jalan-jalan ke mall, berburu barang unik, pergi nonton konser, atau sekadar nonton dvd favorit di rumah. Sementara makan malam di restoran romantis, justru jarang dilakukan. Padahal, tidak ada salahnya lho memanjakan si Dia dengan menyantap makanan lezat dengan suasana yang lebih romantis dari biasanya. Tidak harus menunggu hari ulang tahun atau anniversery. Jusrtu, berikan kejutan di waktu yang tak terduga. Pasti ia akan meleleh dibuatnya! Buktikan sendiri dengan mampir ke 5 restoran paling romantis di Jakarta berikut ini.

Sofia the Gunawarman
Restoran ini merupakan bagian dari hotel mungil nan mewah, The Gunawarman. Dari luar, bangunannya sudah terlihat mewah dengan gaya Eropa klasiknya. Begitu masuk ke dalam, atmosfer mewah dan klasik kian terasa, terlihat dari interior bernuansa kayu dengan detail berukir, sofa-sofa mewah berlapis beludru, dan pencahayaan temaram dari chandelier. Jika ingin melakukan perbincangan intim dari hati ke hati dengan si Dia, tempat ini bisa jadi lokasi yang cocok. Pelayanannya sangat memuaskan dan pilihan makanan bercita rasa Eropa cukup beragam. Mulai dari pasta, pizza, juga aneka dessert yang kerap mendapatkan review memuaskan dari pengunjungnya.

Le Quartier
Perancis dikenal sebagai negeri yang romantis. So, tak ada salahnya jika mengajak pasangan mencicipi hidangan khas dari negeri tersebut. Tidak perlu jauh-jauh terbang ke benua lain, cukup mampir ke Le Quartier, restoran Perancis yang terletak di bilangan Senopati, Jakarta Selatan. Meskipun terbilang mewah dan romantis, namun suasana di sini tak terlalu formal. Pas jika Anda memilihnya sebagai tempat sarapan, makan malam, atau sekedar ngemil dan berbincang di bar. Le Quartier tampak artistik dengan detail grafiti di tembok, sebuah perpaduan yang unik disandingkan dengan lampu gantung kristal dan mewah. Cocok jika Anda ingin menciptakan suasana romantis yang lebih santai

Potato Head Garage
Meski menghadirkan beragam masakan western, namun steak menjadi menu andalan restoran yang terletak di kawasan SCBD ini. Kualitas daging premium yang dimasak oleh chef profesional amat memanjakan lidah sembari Anda dan pasangan menikmati suasana romantis di sana. Puluhan chandelier tergantung penuh kilau menyinari interior restoran yang didominasi warna putih. Tempat satu ini sangat sesuai jika kamu ingin melakukan makan malam romantis dengan konsep double atau triple date bersama sahabat-sahabat juga.

Akira Back
Pasangan Anda penggemar masakan Jepang? Kenapa tidak memanjakan lidahnya dengan mengajaknya menikmati masakan Jepang mewah dengan cita rasa terbaik di Restoran Akira Back, MD Place, Setiabudi Jakarta. Restoran yang menyajikan aeka macam sushi ini mungkin tidak memiliki detail interior yang super mewah. Namun gaya legean dan classy khas negeri sakura begitu terasa di sini. Dengan memuaskan perutnya, jangan heran jika dia membalasmu dengan kepuasan yang menakjubkan di ranjang setelahnya!

Altitude
Menikmati hidangan sambil memanjakan mata melihat indahnya pemandangan Kota Jakarta di malam hari rasanya tak akan pernah basi. Mampir saja ke Altitude Jakarta dan buat ia terpesona dengan pemandangan citylights ibukota. Seusai makan malam, Anda bisa mengajaknya menikmati sebotol wine sambil berbincang hingga larut. Kemudian, lanjutkan dengan aktivitas yang lebih intim di ranjang, sepulangnya dari sana.