Monday, 18 April 2022

Bisa Jaga Stamina Sebelum Silaturahmi ke Rumah Mertua Saat Lebaran

Salah satu manfaat NEO hormoviton jika mengonsumsinya secara rutin bisa terlihat dari stamina tubuh yang selalu terjaga. Sebagai pria dewasa, hal yang satu ini tentu akan sangat berguna dalam menunjang aktivitas sehari-hari, terutama saat berpuasa dan menjelang silaturahmi ke rumah mertua saat lebaran nanti. Lantas, apa yang membuat NEO hormoviton menjadi suplemen yang bisa menjaga stamina pria dewasa? Simak penjelasannya berikut ini.

 

Manfaat NEO hormoviton Berasal dari Kandungan Bahan Alami di Dalamnya

Bukan tanpa sebab, mengonsumsi NEO hormoviton secara rutin dua kali sehari dipercaya mampu membantu menjaga daya tahan tubuh sekaligus meningkatkan stamina pria dewasa. Hal ini berkat kandungan bahan alami yang ada di dalamnya, seperti:

 

  1. L-Arginine

Kandungan yang satu ini juga dikenal dengan sebutan asam amino. Nutrisi inilah yang berperan melancarkan aliran darah untuk meningkatkan vitalitas. Umumnya, asam amino banyak ditemukan dari makanan tinggi protein, seperti daging merah, daging ayam, kacang-kacangan, telur, ikan, dan gandum.

  1. Ginseng Extract

Sejak dulu, ginseng extract banyak dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai obat tradisional, diantaranya adalah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi stres, dan mengaktifkan saraf pada tubuh manusia. Sedangkan bagi pria dewasa, kandungan yang satu ini juga dipercaya mampu meningkatkan kekuatan fisik, sehingga tetap dapat berpuasa dengan semangat dan tampil fit di depan keluarga.

 

  1. Pasak Bumi

Disamping bermanfaat untuk meningkatkan produksi hormon testosteron, kandungan pasak bumi juga memiliki khasiat lain bagi tubuh, mulai dari meningkatkan stamina, mengencangkan kulit dan otot, dan menjaga sistem kekebalan tubuh.

 

  1. Vitamin B1, B6, dan B12

Selain ketiga bahan alami di atas, manfaat NEO hormoviton juga bisa dirasakan dari kandungan vitamin B1, B6, dan B12 didalamnya. Vitamin-vitamin inilah yang berperan sebagai penambah tenaga, menjaga kesehatan tubuh, sekaligus mendukung peran ginseng extract untuk mengaktifkan saraf tubuh dan fungsi otot pria dewasa.

 

Meski manfaat NEO hormoviton di atas bisa kamu dapatkan dengan cara mengonsumsi suplemennya secara rutin dua kali sehari, yaitu saat sahur dan buka puasa, namun pastikan juga untuk menerapkan pola hidup dan pola makan yang sehat, terutama saat berpuasa, ya! Dengan begini, kamu bisa lebih fit dan tampil percaya diri saat bersilaturahmi ke rumah mertua saat lebaran nanti.

Related Articles

Selain Meningkatkan Vitalitas Pria, Ketahui Juga Manfaat Pasak Bumi Bagi Kesehatan Berikut Ini
HEALTH 29/11/2022
Selain Meningkatkan Vitalitas Pria, Ketahui Juga Manfaat Pasak Bumi Bagi Kesehatan Berikut Ini

Namun tak hanya itu saja, ternyata masih banyak juga manfaat pasak bumi bagi kesehatan, loh. Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

 Bukan Obat Kuat, Ini Dia Cara Meningkatkan Vitalitas Pria yang Wajib Kamu Coba!
HEALTH 29/11/2022
Bukan Obat Kuat, Ini Dia Cara Meningkatkan Vitalitas Pria yang Wajib Kamu Coba!

Nah, alih-alih mengonsumsi obat kuat, masih banyak loh cara lain yang bisa kamu lakukan untuk memiliki stamina dan vitalias yang prima sebagai pria dewasa. Simak penjelasannya berikut ini.

Cara Meningkatkan Stamina Pria Ini Cocok untuk Kamu yang Rutin Berolahraga
LIFE STYLE 28/10/2022
Cara Meningkatkan Stamina Pria Ini Cocok untuk Kamu yang Rutin Berolahraga

jika kamu salah satu penikmat olahraga, sebaiknya lakukan beberapa tips ini juga agar dapat merasakan manfaatnya secara maksimal.