Monday, 01 February 2016

Dandan Nggak Berarti Genit Ini Tampil Gaya Cara Pria!

Masih takut dianggap kurang maskulin kalau tidak suka berdandan? Wanita suka lho pria yang wangi dan berpenampilan menarik. Menurut studi Hen Heaven yang dilansir Daily Mail akhir 2014 lalu, wanita yang bermain tinder (aplikasi kencan) lebih menyukai pria yang cenderung rapi dan merawat diri. Agar penampilan kamu selalu gaya, ini tips tampil gaya ala pria yang perlu kamu tahu.

Rambut yang oke
Bersihkan rambut secara rutin agar wajahmu selalu kelihatan segar. Rambut lepek dan berminyak buat pria pun bikin wajah terlihat kuyu. Bermain warna atau model potongan rambut sah-sah saja dilakukan. Kamu bisa ikuti gaya aktor favoritmu. 

Main warna 
Pria juga bisa tetap maskulin dengan bermain warna. Tapi pilih warna-warna seperti cokelat, merah bata, terracota. Atau navy blue dan hijau army yang lebih dinamis tapi tetap ‘laki’.

Wangi
Wanita suka pria yang wangi. Karena bikin mereka nyaman berada dekat-dekat dengan kamu. Jangan cuma pakai parfum, rajin-rajinlah mandi, bercukur, dan menyikat gigi ya, biar saat-saat kamu bersama si dia semakin seru dan penuh percaya diri. 

Tampil lebih fashionable
Nggak harus selalu ikut mode yang belum tentu pas dengan karakter kamu. Tapi cobalah gaya berbeda yang bikin kamu bisa tampil lebih keren. Misalnya kalau selama ini kamu hobi pakai baju longgar cobalah potongan yang lebih pas untuk tubuhmu (tidak terlalu longgar dan tidak sempit). Gemuk atau kurus, tinggi atau pendek bukan masalah selama kamu mengenakan ukuran yang pas.

Ikut tren
Kalau kamu suka gaya kasual, street style kabarnya akan jadi tren di tahun 2016 ini. Padukan kemeja atau t-shirt panjang dengan cardigan yang juga panjang. Kenakan sepatu kets atau boots yang bisa bikin kamu tambah stylish. 

Aksesoris
Pria juga bisa memainkan aksesori untuk tampil lebih keren. Belt, tas, topi, kacamata, hingga jam tangan bisa memberi nilai plus untuk tampilan kamu. 

Foto: Shutterstock