Monday, 04 September 2023

Ini Waktu yang Tepat untuk Minum NEO hormoviton PASAK Bumi Agar Benefitnya Maksimal

Mengonsumsi suplemen khusus pria dewasa seringkali menjadi bagian dari rutinitas kesehatan guna mendukung keseimbangan nutrisi dan stamina setiap harinya. Selain cermat dalam memilih suplemen yang sesuai dengan kebutuhan pribadi, penting juga untuk memahami waktu yang tepat untuk mengonsumsinya. Berikut ini beberapa alasan mengapa waktu konsumsi suplemen menjadi hal yang penting untuk diperhatikan.

  1. Penyerapan Nutrisi yang Lebih Baik

Waktu konsumsi suplemen dapat memengaruhi sejauh mana nutrisi diserap oleh tubuh. Beberapa nutrisi lebih baik diserap ketika lambung dalam keadaan penuh atau dengan adanya makanan dalam perut. Konsumsi suplemen bersamaan dengan makanan dapat meningkatkan penyerapan nutrisi tersebut.

  1. Meningkatkan Energi dan Kinerja Tubuh

Pagi hari sering dianggap waktu yang tepat untuk mengonsumsi suplemen yang mengandung vitamin dan mineral esensial. Ini membantu meningkatkan energi dan konsentrasi sepanjang hari, mendukung kinerja fisik dan mental.

  1. Pemulihan Setelah Latihan Fisik

Jika kamu memanfaatkan suplemen untuk mendukung pemulihan otot setelah latihan fisik, mengonsumsinya sebelum atau setelah latihan dapat membantu menyediakan nutrisi yang dibutuhkan saat tubuh sedang membutuhkannya.

  1. Peningkatan Kualitas Tidur

Beberapa suplemen, seperti magnesium, dapat membantu meningkatkan kualitas tidur. Konsumsi suplemen ini pada malam hari sebelum tidur dapat membantu menciptakan kondisi yang mendukung tidur yang lebih baik.

  1. Dukungan Fungsi Seksual

Suplemen yang dirancang untuk mendukung kesehatan seksual atau reproduksi mungkin lebih efektif jika dikonsumsi pada waktu tertentu, seperti setelah aktivitas seksual atau sesuai dengan rekomendasi profesional kesehatan.

  1. Minimalkan Interaksi dengan Makanan atau Obat Lain

Beberapa suplemen mungkin memiliki interaksi dengan makanan atau obat tertentu. Mengonsumsi suplemen pada waktu yang tepat dapat membantu meminimalkan kemungkinan interaksi yang tidak diinginkan.

  1. Pentingnya Petunjuk Dosis

Banyak suplemen memiliki petunjuk dosis yang disarankan, termasuk rekomendasi terkait waktu konsumsi. Mengikuti petunjuk dosis ini membantu memastikan bahwa kamu mendapatkan manfaat optimal tanpa risiko efek samping yang tidak diinginkan.

Rekomendasi waktu untuk minum suplemen pria dewasa

Agar penyerapan nutrisinya berjalan optimal, berikut ini rekomendasi waktu untuk minum suplemen tambahan yang bisa disimak.

  1. Pagi hari

Pagi hari sering dianggap sebagai waktu terbaik untuk mengonsumsi suplemen yang mengandung vitamin dan mineral umum seperti vitamin B, vitamin C, dan mineral seperti zinc. Mengonsumsi suplemen ini pada pagi hari dapat membantu meningkatkan energi dan mendukung fungsi tubuh secara optimal sepanjang hari.

  1. Sebelum atau sesudah makan

Beberapa suplemen juga biasanya disarankan untuk dikonsumsi bersamaan dengan makanan untuk meningkatkan penyerapan nutrisinya. Misalnya, suplemen yang mengandung lemak larut, seperti vitamin D atau omega-3, sebaiknya dikonsumsi bersamaan dengan makanan berlemak. Namun, selalu perhatikan petunjuk pada kemasan suplemen yang kamu pilih, ya.

  1. Sebelum latihan fisik

Jika kamu mengonsumsi suplemen untuk meningkatkan kinerja fisik atau pemulihan, maka sebaiknya minumlah 30-60 menit sebelum latihan untuk membantu membangun dan memperbaiki otot.

  1. Malam hari untuk zinc atau magnesium

Suplemen yang mengandung zinc atau magnesium, yang dapat membantu meningkatkan kualitas tidur dan mendukung sistem kekebalan tubuh, sebaiknya dikonsumsi pada malam hari sebelum tidur.

  1. Sebelum melakukan aktivitas seksual

Beberapa suplemen, terutama yang dirancang untuk meningkatkan fungsi seksual atau reproduksi, mungkin lebih efektif jika dikonsumsi sebelum melakukan aktivitas seksual atau sebelum tidur.

Khusus untuk pria dewasa, kamu bisa mengonsumsi NEO hormoviton PASAK Bumi. Kandungan bahan alami seperti pasak bumi, L-Arginine, Ginseng Extract, serta multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya dapat membantu meningkatkan stamina, menambah energi, mengatasi kelelahan, dan mengurangi stress yang dialami oleh pria dewasa.

Tersedia dalam bentuk kapsul dalam kemasan sleeve yang praktis dan kemasan botol ready to drink, NEO hormoviton Pasak Bumi bisa diminum satu kali sehari baik di pagi hari setelah sarapan, setelah berolahraga, atau sebelum tidur di malam hari.

Baca Juga: Cara Biar Hubungan Tetap Langgeng Saat LDR

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.