Friday, 29 December 2017

Kegiatan-Kegiatan Seru Saat Liburan dengan Budget Minim

Akhir pekan atau musim liburan memang momen yang dinanti banyak orang. Namun waktu yang seharusnya menyenangkan ini  bisa jadi membosankan jika Anda tak punya rencana seru untuk dilakukan. Realitanya, hal ini cukup sering terjadi. Apalagi jika Anda dan pasangan yang tak punya budget khusus untuk liburan karena adanya berbagai cicilan penting seperti rumah atau mobil.

Sebenarnya, Anda dan dia masih bisa kok seru-seruan saat libur tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. Berikut ini beberapa pilihan kegiatan seru yang bisa Anda dan pasangan lakukan dengan budget minim, diantaranya;

Bangun Pagi

Meskipun libur, tapi bangun tidur harus tetap pagi. Hal ini bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan otak dan daya ingat. Percaya atau tidak, bangun lebih pagi akan membantu Anda berpikir lebih jernih dan segar. Coba bangun pagi dan berikan pelukan mesra untuk pasanganmu, dijamin mood seharian akan jadi lebih baik. Sedikit kemesraan di pagi hari tidak ada salahnya lho.

Berolahraga

Selama lima atau enam hari kerja, ternyata tubuh mengalami kepenatan. Karenanya olahraga dibutuhkan untuk mengembalikan kesegaran dan kebugaran tubuh. Lakukan secara teratur satu hingga dua jam di akhir pekan, dapat membantu meningkatkan semangat Anda dalam berproduktivitas. Biar lebih seru, pilih olahraga yang bisa dilakukan secara berpasangan. Misalnya bulu tangkis atau tenis meja. Asyik banget kan kalau bisa sehat berdua.

Bergantian Memasak

Makan romantis tidak harus selalu bertempat di restoran mewah lho. Di rumah pun bisa. Tinggal bagaimana Anda dan pasangan mempersiapkannya saja. Coba buat kegiatan masak jadi tantangan mengasyikan bagi Anda berdua. Misalnya, bergantian memasak. Biarkan pasangan Anda yang menyiapkan sarapan, sementara Anda menyiapkan makan malam. Kemudian kalian bisa saling memberikan penilaian bagi hasil masakan masing-masing. Makanan lezat tak pernah gagal meningkatkan mood baik.

Maraton serial favorit

Saat ini menikmati tontonan berkualitas tidak harus pergi ke bioskop. Anda dan pasangan bisa menghabiskan akhir pekan dengan maraton nonton serial favorit lewat berbagai aplikasi nonton berbayar yang tersedia saat ini. Jangan lupa siapkan camilan supaya makin asyik. Ingin tambah mesra? Mungkin serial bergenre romantis bisa jadi pilihan.

Jangan lupa siapkan selalu NEO hormoviton di rumah ya! Kandungan protein L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi, dan vitamin di dalamnya ampuh meningkatkan stamina Anda. Sehingga meskipun Anda sudah lelah selama seminggu, stamina Anda di akhir pekan bisa tetap terjaga. Sebab, tak ada yang tahu momen mesra apa yang bisa terjadi saat Anda dan pasangan menghabiskan waktu berdua!

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.