Thursday, 28 September 2017

Manfaatkan Teknologi untuk Dapatkan Pasangan yang Tepat

Menemukan pasangan yang tepat apalagi membawanya ke jenjang yang lebih serius memang bukan hal yang mudah. Meskipun pepatah mengatakan jodoh ada di tangan Tuhan, bukan berarti Anda hanya berdiam diri menunggu cinta sejati muncul, bukan? Ada banyak upaya yang bisa Anda lakukan untuk menemukan pasangan yang tepat. Untungnya lagi, saat ini Anda bahkan bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk mendukung usaha ini. Berikut ini adalah tipsnya.

Maksimalkan media sosial

Di era media sosial ini, ada dua hal yang bisa Anda optimalkan untuk mencari pasangan. Pertama, bangunlah personal branding yang bagus—namun juga jujur, di media sosial Anda. Entah itu Instagram, Facebook, Linkedin, atau apapun platform media sosial yang Anda gunakan, cobalah tampilkan kesan yang baik. Mulai dari memajang foto-foto yang keren, kegiatan sehari-hari, minat dan hobi Anda, juga pekerjaan yang Anda lakukan.

Percaya atau tidak, saat ini media sosial adalah ‘alat’ utama yang kerap digunakan untuk mencari informasi awal tentang seseorang. Bayangkan jika salah satu teman Anda ingin memperkenalkan Anda dengan seorang wanita, kemungkinan besar profil media sosial Anda akan menjadi hal pertama yang dicari tahu sebelum atau setelah perkenalan berlangsung. Sebaliknya, Anda juga mencari sedikit informasi tentang orang yang Anda anggap menarik melalui media sosialnya.

Mencoba dating apps

Saat ini sudah bukan hal yang aneh untuk menjajal aplikasi atau situs dating untuk mengenal orang-orang baru. Sebut saja Tinder, setipe.com, atau Indonesian Cupid misalnya. Melalui platform tersebut Anda bisa membuat profil pribadi dan mencari seseorang yang menarik perhatian Anda. Tentu saja setiap orang yang tergabung dalam platform pencarian ‘cinta’ juga memiliki ketertarikan untuk berkenalan dengan orang baru. Jadi tidak perlu ragu atau sungkan. Bahkan sudah banyak kok pasangan yang mengawali perkenalan mereka lewat platform dating dan akhirnya menjalin hubungan bahkan hingga ke jenjang pernikahan. Tidak ada salahnya dicoba kan?

Menyerap informasi penting

Anda mungkin sudah terbiasa mendapatkan informasi atau berita baru setiap harinya dari berbagai portal berita online. Kemajuan teknologi memang membuat serba mudah dan cepat saat ini, termasuk juga penyebaran berita baru mulai dari politik hingga dunia selebritas. Jangan abaikan kemudahan ini. Perluas wawasan Anda dan jadikan kemajuan teknologi ini sebagai keuntungan untuk Anda. Setidaknya, Anda tidak akan kehabisan bahan obrolan dengan calon pasangan yang potensial.

Apakah Anda siap mencari pasangan dengan bantuan teknologi?

Related Articles

HEALTH Friday, 29 March 2024
Cara Menjaga Stamina Tubuh Agar Tidak Mudah Capek

Berikut adalah beberapa cara yang dapat membantu kamu dalam mempertahankan stamina tubuh dengan baik agar tidak mudah capek

ROMANTIC Monday, 04 March 2024
Trik Jitu Capai Relationship Goals Bareng Pasangan

Bagaimana cara mencapai relationship goals bersama pasangan? Berikut ini beberapa trik jitu yang dapat kamu terapkan.

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.