Thursday, 23 November 2017

Tampil Lebih Kompak Bareng Pasangan dengan Fashion Items Ini

Tidak perlu menunggu Valentine’s Day untuk tampil kompak berbusana bareng pasangan. Nyatanya Anda tetap bisa tampil serasi saat sedang kencan dengan pasangan, tentunya lewat padu padan yang nyaman dan seimbang tanpa perlu telihat norak atau berlebihan. Nah, untuk membantu Anda dan pasangan memilih gaya yang paling pas agar terlihat kompak, di bawah ini kami sudah menyiapkan beberapa ide yang bisa Anda coba. Yuk simak satu persatu!

Denim

Salah satu tampilan yang paling tepat untuk terlihat kompak dengan pasangan adalah dengan mengenakan jeans. Tidak hanya nyaman dikenakan, jeans akan membuat Anda dan pasangan terlihat kasual dan kekinian. Biar terlihat lebih kompak, pilih warna denim yang serupa dan padukan dengan atasan berwarna senada atau model yang mirip.

Bomber Jacket

Gaya yang satu ini merupakan pilihan tepat untuk tampil sporty dengan pasangan. Anda bisa padukan dengan atasan dan bawahan yang berwarna senada, namun pasangkan dengan Bomber Jacket berwarna berbeda agar terlihat kontras namun tetap stylish.

Jersey

Buat pasangan yang memiliki idola tim sepak bola atau basket sama, kalian bisa mengenakan jersey tim kesayangan kalian saat nonton pertandingan bersama atau hanya untuk sekedar kencan kasual diakhir pekan.

Formal Blazer

Untuk tampilan yang tidak hanya terlihat kompak tapi juga sophisticated, Anda bisa mengenakan Formal Blazer berwarna dan corak yang senada. Pasangan international David dan Victoria Beckham sering terlihat kompak mengenakan Blazer pada acara-acara formal yang mereka hadiri bersama.

Matching Accessories

Tidak hanya mengenakan busana yang sama, untuk tampil kompak bareng pasangan juga bisa dengan mengenakan aksesoris yang sama. Gunakan sunglasses, jam tangan, atau sneakers untuk membuat Anda dan pasangan terlihat kompak.

Piama couple

Walaupun penggunaan piama hanya dilihat oleh Anda dan pasangan saja, tetapi tak ada salahnya lho tampil kompak di kamar tidur. Misalnya dengan memakai piyama couple bercorak sama, atau sesuaikan warna boxer Anda dengan lingerie si Dia. Tampil menarik sebelum tidur bukan hanya membuat mood lebih baik tetapi juga bisa meningkatkan kemesraan antara suami istri dengan cara yang unik. Boleh juga ditambah dengan konsumsi NEO hormoviton yang mengandung protein L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi, dan vitamin yang ampuh meningkatkan stamina dan vitalitas Anda. Ciptakan momen agar Semua Menang, Semua Senang alias #SMeSS!