Thursday, 14 November 2019

Tips Melakukan Hubungan Intim yang Sehat, Menyenangkan, dan Tak Terlupakan

Tak melulu soal memuaskan hasrat diri dan pasangan di atas ranjang, momen hubungan intim tentu akan terasa lebih berkualitas jika dilakukan dengan cara yang sehat dan menyenangkan. Sehat dalam hal ini bisa secara fisik maupun mental masing-masing. Oleh karena itu, yuk simak beberapa tips melakukan hubungan intim yang sehat bersama pasangan agar momennya makin tak terlupakan berikut ini.

Saling Memahami Apa yang Disukai dan Tidak Disukai
Hal utama yang penting untuk kamu lakukan agar bisa menikmati setiap momen intim di atas ranjang bersama pasangan adalah dengan saling mengomunikasikan mengenai berbagai hal, mulai dari apa yang disukai dan tidak disukai, hal yang bisa membuat turn on, posisi favorit, imajinasi liar masing-masing, dan juga faktor pendukung lainnya. Dengan begini, kamu dan pasangan bisa lebih memahami satu sama lain, sehingga mampu membuat hubungan intim menjadi lebih bermakna dan menyenangkan.

Mencoba Suasana Baru
Bosan dengan gaya bercinta dan suasana kamar yang itu-itu saja? Kamu bisa lho mengajak pasangan untuk mencoba beberapa spot dan gaya baru di rumah saat berhubungan intim. Tak hanya memuaskan hasrat, cara ini juga sangat ampuh untuk mengasah adrenalin dan juga membuat momen intim menjadi lebih menantang. Beberapa spot yang bisa kamu eksplor di rumah diantaranya adalah dapur, meja makan, tangga rumah, ruang tamu, atau di taman belakang. Namun, pastikan rumah dalam keadaan sepi dan terkunci, ya.

Saling Percaya dan Memberikan Pujian
Rasa percaya adalah kunci keharmonisan sebuah hubungan yang harus selalu dijaga oleh masing-masing pihak. Caranya adalah dengan selalu mengomunikasikan segala hal, salah satunya saat melakukan hubungan intim. Untuk menambah keharmonisan, cobalah untuk memberikan pujian pada pasangan setiap harinya. Alih-alih memberikan komentar soal fisik pasangan, kamu bisa mengalihkan ke hal lain yang bisa membantu meningkatkan rasa percaya dirinya. Misalnya dengan memberikan pujian seperti, “Aku suka aroma tubuh kamu, deh.” atau kalimat seperti “Kamu kelihatan cantik banget kalau rambutnya digerai, Sayang.” Percayalah bahwa dengan kalimat sederhana ini mampu membuat pasanganmu merasa disayang.

Menggunakan Pelumas
Berhubungan intim adalah kegiatan yang dilakukan oleh dua orang dan keduanya berhak mendapatkan kenikmatan yang sama. Nah, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan pelumas untuk mengurangi rasa sakit yang biasanya dialami oleh pasangan saat penetrasi. Tenang, menggunakan bantuan pelumas bukan berarti bahwa bagian sensitif pasangan kamu tidak sempurna atau kamu tidak mampu memberikan kepuasan, kok. Justru dengan menggunakan pelumas ini bisa membuat proses penetrasi menjadi lebih nikmat dan menyenangkan, lho.

Olahraga Bersama
Tips penting selanjutnya yang bisa membantu momen intim menjadi lebih sehat dan menyenangkan adalah dengan berolahraga bersama. Beberapa olahraga yang bisa kamu lakukan adalah lari, hiking, bersepeda, atau melakukan gerakan sederhana seperti push up dan sit up di rumah. Tak hanya menyehatkan, aktivitas ini juga bisa mendekatkan hubunganmu dengan pasangan. Jika olahraga ini dilakukan secara rutin, tentu kamu bisa menikmati tubuh indah hasil olahraga rutin yang dibangun bersama.

Minum Suplemen Tambahan
Dalam dunia kesehatan, berhubungan intim disebut sebagai salah satu aktivitas yang bisa membakar kalori tubuh yang cukup besar. Untuk itu diperlukan stamina dan vitalitas yang kuat bagi pria dewasa untuk dapat memuaskan pasangannya. Selain dengan memerhatikan asupan makanan dan olahraga, dukung juga dengan mengonsumsi vitamin dan suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi yang mengandung L-Argininine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya. Kandungan inilah yang nantinya mampu melancarkan aliran darah, sehingga mampu membantu meningkatkan vitalitas pria dewasa dan juga menjaga tubuh agar tetap fit sepanjang hari.

NEO hormoviton Pasak Bumi, bikin momen hubungan intim kamu makin sehat, menyenangkan, dan tentunya membuat senyum pasangan berseri!

Related Articles

Berkhasiat Meningkatkan Stamina, Bolehkah Suplemen Pasak Bumi Dikonsumsi Pria Usia di Bawah 25 Tahun?
HEALTH 02/12/2021
Berkhasiat Meningkatkan Stamina, Bolehkah Suplemen Pasak Bumi Dikonsumsi Pria Usia di Bawah 25 Tahun?

Jika suplemen pasak bumi boleh dikonsumsi oleh pria, bolehkah mereka yang berusia dibawah 25 tahun ikut mengonsumsinya? Simak jawabannya pada artikel ini, ya!

Vitalitas Pria Dewasa Menurun Akibat Kurang Liburan? Atasi dengan Cara Ini!
LIFE STYLE 09/11/2021
Vitalitas Pria Dewasa Menurun Akibat Kurang Liburan? Atasi dengan Cara Ini!

Vitalitas pria dewasa menurun karena kurang liburan? Hubunganmu dengan pasangan juga bisa merenggang, lho. Buruan ambil cuti dari kantor dan curi waktu buat liburan, kok!

Trik Foreplay yang Penting Diketahui oleh Pria Dewasa
ROMANTIC 01/11/2021
Trik Foreplay yang Penting Diketahui oleh Pria Dewasa

Cari tahu beberapa trik foreplay ini bisa kamu coba biar momen hubungan intim bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan.