Monday, 15 August 2016

Tren Footwear Summer 2016

Pepatah berkata, sepatu adalah simbol gengsi lelaki. Makanya, kamu kudu paham tentang tren fashion item ini. Jangan sampai ditertawakan karena masih pakai kaus kaki di balik sandal Crocs! Nah, kalau kamu mau ganti sepatu di pertengahan tahun 2016, ini dia jenis-jenis sepatu terbaru yang wajib kamu kenali :

1. Sandals
Musim panas ini, waktunya mencoba sandal yang berdetail straps berukuran lebar. Selain praktis saat dipakai, sandal ini cocok dipadukan dengan tren celana well-tailored selutut yang bikin pria sejati terkesan santai namun tetap rapi. Ada yang bilang sandalmu seperti milik para cewek? Biarkan saja. Tren dari fashion runway SS 2016 ini dijamin bakal segera menyebar ke mana-mana.

2. Sneakers
Sneakers dengan desain simpel dan warna netral atau monokrom yang dominan hitam dan putih kembali menjadi tren untuk musim panas tahun ini. Makin banyak pilihan model sporty seperti running, tennis shoes. Namun untuk kamu yang lebih suka model klasik, ayo siap-siap berburu Adidas Tubular, Adidas NMD, Reebok Club C 85, dan tentunya Nike Roshe Run.

3. Espadrilles
Sepatu santai yang satu ini memang paling nyaman saat menemanimu liburan. Kalau mau gaya di pantai, nggak perlu repot dengan kaus kaki lagi. Soal motif, jangan takut untuk membeli Espadrilles dengan motif keren, karena memang lagi ngetren banget.

4. Slip-on Shoes
Buat kamu yang nggak terbiasa membeli sepatu dari brand sepatu olahraga, kamu bisa mencoba sepatu slip on yang berbentuk seperti loafers atau pantofel. Sepatu slip on tanpa tali seperti ini makin jadi favorit karena memberi aura berkelas. Cocok dengan gaya semiformal yang nyaman namun tetap trendy.

5. Sepatu Formal
Ingin membeli sepatu untuk keperluan formal seperti pesta pernikahan atau untuk urusan kerja? Sepatu dengan bahan suede lagi naik daun, nih. Apalagi untuk kamu yang sudah bosan dengan bahan leather. Pilihlah warna nuansa tanah atau yang netral ala Pria Sejati!