Thursday, 21 February 2019

6 Hal yang Bisa Bikin Lo Makin Turn ON

Melakukan hubungan intim bersama pasangan adalah hal kegiatan yang membutuhkan stamina yang cukup dan juga faktor yang membuat masing-masing pihak merasa bergairah dan bisa mencapai kepuasannya. Sebagai seorang pria dewasa, yuk simak beberapa hal yang bisa bikin lo makin “turn on” berikut ini!

Aroma tubuh

Sebuah penelitian menemukan bahwa indera penciuman seseorang ternyata berhubungan dengan sensasi rangsangan mereka dalam bercinta. Jika biasanya kebanyakan orang terutama pria menyukai wanita dengan aroma tubuh seperti vanilla, wangi bunga, atau buah, lain halnya jika sudah menyangkut urusan di ranjang. Aroma yang terbukti sukses membuat seorang pria merasa “on” adalah aroma tubuh wanita yang sedang berada dalam masa subur (bahkan tanpa wewangian apapun), di mana produksi hormon estrogennya cukup tinggi dan bisa membuat seorang wanita terlihat jauh lebih menarik secara visual di mata pria. Lo setuju?

Sentuhan

Hal selanjutnya yang juga ampuh membuat pria merasa “on” adalah sentuhan hangat dan mesra di beberapa bagian tubuh, mulai dari perut, belakang telinga, dada, hingga bagian yang paling sensual. Apalagi kalau sentuhan mesra ini dibarengi dengan kecupan manja dan desahan yang menggoda.

Penampilan yang mengundang

Sudah menjadi hal yang wajar jika seorang pria akan lebih tertarik pada wanita yang berpenampilan menarik sekaligus mengundang sebelum melakukan aktivitas menyenangkan di atas ranjang. Contohnya adalah saat melihat pasangannya memakai lingerie, memakai baju tidur tanpa mengenakan pakaian dalam, atau saat tubuh pasangannya hanya dibalut dengan handuk. Dari beberapa contohnya ini, mana yang jadi favorit lo?

Gesture tubuh

Kalau lo pernah denger pepatah yang bilang “action speaks louder than words”, hal ini juga berlaku untuk urusan di ranjang. Sebagai pria sejati, lo pasti sudah sangat paham dengan beberapa kode yang ditunjukkan oleh pasangan saat si dia ingin menghabiskan waktu berdua dengan melakukan hal menyenangkan di ranjang, salah satunya melalui gerak tubuhnya (kedipan mata, gerakan kaki, hingga menempelkan tubuhnya langsung). Hmm…

Cara bicara

Selanjutnya, biasanya pria juga akan merasa “on” saat pasangannya mulai melancarkan aksi “talk dirty” namun tidak berlebihan. Lagi-lagi sebagai pria dewasa lo pasti sangat paham dengan hal semacam ini. Kalau sudah begini, tak perlu menunggu waktu lebih lama lagi, berikan apa yang memang pasangan inginkan saat itu juga.

Wanita yang sedikit lebih dominan di ranjang

Hubungan intim yang sempurna dan menyenangkan adalah saat di mana masing-masing pihak merasa terpuaskan dengan aksinya. Inilah kenapa pria juga menyukai wanita yang bisa aktif di atas ranjang, tak hanya sekadar menerima ‘umpan lambung’ saja namun juga memberikan hal-hal luar biasa bahkan yang tak terduga namun bisa memberikan kenikmatan yang tak akan pernah terlupakan.

Selain beberapa hal di atas, hal lain yang juga bisa membuat pria merasa “on” dan berstamina adalah NEO hormoviton Pasak Bumi. Kandungan  L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi, dan vitamin di dalamnya terbukti ampuh mengembalikan stamina dan menjaga daya tahan tubuh pria dewasa.

Nah, kalau menurut lo sendiri, apakah ada hal lain yang lebih unik yang bisa bikin lo makin “on” terhadap pasangan? Yuk, ceritain pengalaman menarik lo di link berikut ini https://www.neohormoviton.com/cerita

 

OPSI CERITA PRIA

Nama    : Umar, 28 tahun

“Kalau gue sendiri sih lebih suka sama cewek yang aktif (bahkan bisa agresif juga) di atas ranjang. A lil bit dominating, she knows what she’s doing, dan ngelakuin hal yang nggak biasa. Jangan pasif aja kayak beberapa film dewasa Jepang, di mana tokoh ceweknya pasrah mau diapain aja sama pasangannya. Nggak seru! Hehehe…”