Friday, 15 February 2019

Ingin Punya “Me Time”? Intip 4 Cara Memuaskan Pasangan Berikut Ini

Bagi kebanyakan pasangan, menghabiskan waktu di ranjang adalah salah satu momen menyenangkan yang selalu ditunggu. Bagaimana tidak, di saat inilah mereka bisa saling menunjukkan rasa sayangnya dengan mengeksplorasi keindahan tubuh dan mendapatkan kepuasan yang bisa membuat hubungan makin harmonis. Agar momen ini makin menggairahkan dan tak terlupakan, coba simak beberapa cara memuaskan pasangan di ranjang berikut ini.

Beri Pujian

Sebagai permulaannya, lo bisa nih kasih beberapa pujian pada pasangan secara spesifik terutama yang berkaitan dengan fisiknya. Misalnya saat lo mencium area leher dan belakang telinga, coba selipkan beberapa kalimat pujian seperti “Aku suka wangi kamu, deh.” atau “Aku suka banget cium kamu di daerah sini deh, wanginya khas.” Percaya deh, hal-hal sepele seperti ini justru bakal bikin si dia makin percaya diri dan juga turn on!

Tanyakan Selera Pasangan

Sebelum melancarkan serangan di atas ranjang, coba tanyakan juga pada pasangan mengenai ekspektasi hubungan intim yang mereka inginkan seperti apa, atau mungkin ada fantasi seks yang ingin diwujudkan. Dengan begini lo bisa menyesuaikan diri dan bisa bikin si dia terpuaskan, deh.

Berikan Ciuman dan Pijatan Mesra

Tak hanya memberikan ciuman kecil di daerah leher dan belakang telinga saja, cara memuaskan pasangan di ranjang juga bisa dilakukan dengan mendaratkan ciuman di bagian tubuh lainnya sembari memberikan pijatan mesra di daerah bahu dan punggung. Barulah lo bisa bergerak ke bagian tubuh lainnya yang lebih sensual seperti perut, paha, dan dada. Ciuman dan pijatan mesra inilah yang nantinya akan banyak membantu lo mengurangi rasa gugup pasangan sebelum berhubungan intim.

Pemanasan Sambil Cari Titik Panasnya

Berhubungan intim dengan pasangan pasti tak lepas dari yang namanya pemanasan atau yang lebih dikenal dengan foreplay. Tujuannya adalah untuk merangsang pasangan dengan cara menjelajahi setiap jengkal tubuhnya tanpa terlewat sedikitpun sembari mencari tahu mana  saja titik panasnya. Tapi ingat, hanya sekadar proses merangsang ya, bukan penetrasi. So, be patience!

Maksimalkan Anggota Tubuh untuk “Menjelajah”

Kalau biasanya kamu akan lebih banyak menggunakan jari tangan saat foreplay atau bahkan saat melangsungkan serangan, cobalah untuk menggunakan anggota badan lo yang lainnya (tentunya yang lebih sensual) agar pasangan makin terangsang dan mencapai kepuasan maksimal. Well, ada juga cara lain yang bisa lo lakuin untuk membuat pasangan makin tergoda dan menginginkan lo untuk ‘berada di dalam dirinya’. Caranya adalah dengan menggodanya saat akan melakukan penetrasi. Coba tarik kembali penis keluar dan mengulanginya beberapa kali. Dengan begini pasangan lo pasti akan semakin tergoda.

Posisi Menentukan Prestasi!

Mencoba beragam posisi saat berhubungan intim bersama pasangan adalah hal yang wajar. Namun, ada beberapa posisi yang memang hanya akan menguntungkan satu pihak saja, oleh karena itu coba pilih posisi yang bisa membuat pasangan mencapai kepuasan maksimal, seperti posisi wanita berada di atas pria misalnya. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, lo bisa nih menanyakan selera pasangan sebelum berhubungan intim.

Untuk bisa melakukan beberapa cara memuaskan pasangan di ranjang ini, tentunya pria perlu persiapan. Jangan sampai lo merasa kelelahan sebelum pasangan mencapai kepuasan maksimalnya. Oleh karena itu, dukung quality time lo dan pasangan di ranjang dengan mengonsumsi NEO hormoviton Pasak Bumi sebagai suplemen tambahan yang bisa membantu meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Tersedia dalam dua varian, yaitu kapsul dan botol, NEO hormoviton Pasak Bumi siap bikin momen menggairahkan lo makin tak terlupakan.

Nah, kalau lo sendiri, biasanya apa sih yang akan dilakukan untuk memuaskan pasangan di ranjang? yuk, ceritakan pengalamannya dengan klik link berikut ini https://www.neohormoviton.com/cerita

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.