Monday, 23 November 2020

Jarang Disadari, 5 Aktivitas Ini Bisa Bikin Vitalitas Pria Dewasa Menurun, Lho!

Bagi pria dewasa, vitalitas memiliki peranan penting dalam hidupnya, baik dalam segi kesehatan maupun kehidupan seksualnya. Inilah alasan mengapa kaum pria harus menjaga staminanya dengan baik. Namun sayang, beberapa kebiasaan yang seringkali kamu lakukan ini ternyata malah bikin vitalitas menurun, lho. Apa saja, ya?

Merokok

Aktivitas pertama yang bisa membuat vitalitasmu sebagai pria dewasa menurun adalah kebiasaan merokok. Hal ini karena kandungan zat nikotin dan zat lain yang terdapat pada tembakau bisa merusak antioksidan dalam sperma dan juga memengaruhi aliran darah dalam tubuh. Antioksidan inilah yang berperan penting dalam melindungi sperma dari paparan radikal bebas dan memengaruhi kecepatan sperma untuk berenang dan membuahi sel telur.

Minum Alkohol

Jika kamu masih mengonsumsi alkohol, ada baiknya untuk menguranginya secara perlahan mulai sekarang. Pasalnya, kebiasan minum alkohol juga bisa menurunkan kadar testosteron seorang pria yang pada akhirnya mempengaruhi kualitas dan jumlah sperma yang mereka produksi sepanjang masa produktifnya. Bahkan, lebih parahnya lagi bisa memengaruhi gairah seksual dan berujung pada masalah impotensi pada pria, lho! Kamu nggak mau kan mengalaminya?

Kebiasaan Begadang Bikin Vitalitas Pria Dewasa Menurun

Selain membuat tubuh selalu merasa lelah dan tidak segar saat bangun di pagi hari, ternyata begadang juga memiliki efek buruk bagi pria dewasa, yaitu menurunnya kualitas sperma yang menyebabkan kesulitan untuk membuahi sel telur. Hal ini biasanya terjadi pada mereka yang memiliki waktu tidur kurang dari 6 jam setiap harinya karena lembur bekerja atau bermain game hingga larut malam. Inilah alasan mengapa penting sekali untuk memiliki waktu tidur selama 6-8 jam setiap malamnya. Beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk berhenti dari kebiasaan ini antara lain:

  • Tidak membawa pekerjaan kantor ke rumah, atau tidak memaksakan diri untuk menyelesaikan pekerjaan saat WFH. Bekerjalah sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan oleh kantor seperti biasa. Selebihnya, kamu bisa memanfaatkan waktu untuk berolahraga atau melakukan hal seru lain bersama pasangan.
  • Menjauhkan handphone dari jangkauan setidaknya dua jam sebelum jam tidur. Hal ini bisa mencegah kamu untuk scrolling media sosial atau bermain game saat malam hari. Sebaliknya, coba alihkan perhatian kamu dengan membaca buku atau membuka obrolan santai di atas ranjang bersama pasangan hingga rasa kantuk itu tiba.

Kurangnya Berolahraga

Kurangnya aktivitas fisik atau tidak pernah berolahraga juga bisa membuat vitalitas pria dewasa menurun, lho. Kebiasaan ini hanya akan membuat penumpukan lemak dalam tubuh menjadi makin parah dan membuat tubuh kamu jadi tidak sehat, sehingga kamu akan lebih mudah lelah dan bangun tidur tidak segar keesokan harinya. Oleh karena itu, yuk mulai berolahraga dengan melakukan beberapa gerakan dasar seperti push up, sit up, dan planking sebelum tidur dan setelah bangun tidur di pagi hari secara rutin. Dengan begini otot tubuh akan terlatih dan bisa membuat tubuh tetap fit sepanjang hari.

Untuk menjaga stamina dan meningkatkan vitalitasmu sebagai pria dewasa, pastikan juga untuk memenuhi asupan nutrisi melalui makanan dan juga suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi. Kandungan Ginseng Extract, L-Arginine dan juga Vitamin B complex di dalamnya dipercaya mampu melancarkan aliran darah untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa. Nggak hanya itu aja, dengan minum NEO hormoviton Pasak Bumi  dua kali sehari juga bisa membuat kamu tetap fit, berstamina sepanjang hari, dan tentunya bisa bikin pasangan semakin puas di ranjang, lho! So, tunggu apa lagi?

Related Articles

Musim Hujan dan Cuaca Dingin Berpengaruh ke Gairah dan Vitalitas Pria Dewasa? Ini Alasannya!
ROMANTIC 10/02/2021
Musim Hujan dan Cuaca Dingin Berpengaruh ke Gairah dan Vitalitas Pria Dewasa? Ini Alasannya!

Sebagai pria dewasa, kamu pasti setuju kan kalau tak hanya adanya anjuran untuk bekerja dari rumah atau WFH selama pandemi, cuaca dingin akibat musim hujan tentunya juga bisa membuatmu lebih bergairah untuk menghabiskan waktu lebih lama di rumah bersama p

Manfaat Neo Hormoviton untuk Vitalitas Pria Dewasa
MEN'S ISSUE 15/07/2020
Manfaat Neo Hormoviton untuk Vitalitas Pria Dewasa

Memiliki stamina yang prima dan vitalitas tinggi adalah hal penting bagi semua pria dewasa. Kira-kira apa saja ya manfaat NEO hormoviton Pasak Bumi yang bagi pria dewasa?

Kandungan Neo Hormoviton yang Ampuh Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Pria Dewasa
HEALTH 25/10/2019
Kandungan Neo Hormoviton yang Ampuh Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Pria Dewasa

Ingin tahu lebih dalam apa saja kandungan NEO hormoviton Pasak Bumi yang mampu mendukung performa kamu di atas ranjang? Simak penjelasannya berikut ini.