Tuesday, 24 March 2020

Sering Dianggap Cuek? Luluhkan Pasangan Kamu dengan Cara Ini

Sudah menjadi rahasia umum jika kaum pria seringkali dianggap sebagai makhluk yang sangat sulit untuk mengekspresikan perasaan pada pasangannya alias cuek. Bahkan, tak jarang juga kalau sifat cuek inilah yang membuat pasangannya merasa kesal. Namun tak perlu khawatir, jika kamu adalah salah satu pria yang seringkali dianggap cuek oleh pasangan, mungkin beberapa cara berikut ini bisa kamu lakukan untuk meluluhkan hatinya kembali. Apa saja, ya?

Mengirimkan Makanan Kesukaan ke Kantor Pasangan

Pasangan mulai mengeluarkan jurus ngambek karena kamu lupa tanggal anniversary atau lupa meneleponnya di pagi hari? Tenang, kamu bisa mengatasinya dengan cara mengirimkan makanan kesukaan si dia ke kantornya saat jam makan siang atau bisa juga dengan mengirimkan dessert manis favoritnya di sore hari tanpa sepengetahuan pasangan. Meski terkesan sederhana, namun bentuk perhatian kecil seperti inilah yang biasanya sangat berarti bagi kaum wanita. Dijamin pasangan kamu akan kembali manis dalam hitungan menit!

Melibatkan Pasangan dalam Setiap Aktivitas

Sering dianggap cuek karena lebih banyak menghabiskan waktu sendiri dengan bermain game atau berkumpul dengan teman? Inilah saatnya bagi kamu untuk lebih banyak melibatkan pasangan dalam setiap aktivitas. Misalnya mengajaknya ke acara pernikahan teman, acara kantor, atau saat berkumpul bersama teman. Dengan cara beginilah pasangan akan lebih merasa disayang dan dibutuhkan. Percayalah, pasti si dia juga akan dengan senang hati menemani kamu, kok.

Menuliskan Note

Langkah berikutnya yang bisa kamu lakukan untuk meluluhkan hati pasangan adalah dengan menyelipkan notes kecil untuk sekadar mengingatkan makan atau memberi semangat saat beraktivitas. Kamu bisa menyelipkannya di sela-sela laptop, dompet, atau di tas makeup yang biasa dibawa. Jangan lupa selipkan emoticon romantis di dalamnya, ya. Perhatian kecil seperti ini juga cukup sukses untuk membuat si dia tersenyum dan memberikan tenaga baru, lho.

Inisiatif Mengajak Berkencan

Saat pasangan terlihat muram dan malas berinteraksi denganmu, coba ingat lagi kapan terakhir kali kamu mengajaknya berkencan. Jika dirasa sudah terlalu lama tidak menikmati waktu berdua misal untuk makan di luar atau sekadar jalan-jalan, inilah saat yang tepat bagi kamu untuk inisiatif mengajaknya berkencan untuk menghangatkan kembali hubungan yang sudah terjalin. Tak perlu dengan makan malam mewah, mengajak si dia ke tempat favorit atau piknik di taman saat akhir pekan juga bisa menjadi solusinya.

Merapikan Ruangan

Jika selama ini pasangan yang lebih sering merapikan ruangan terutama kamar tidur, coba deh kali ini kamu yang inisiatif melakukannya. Kamu bisa memulainya dengan menyapu, membersihkan kasur, mengganti sprei, hingga memasang aromaterapi dengan wangi yang menenangkan dan bisa mengembalikan mood setelah seharian beraktivitas. Tak hanya itu, suasana ini juga sangat mendukung kamu dan pasangan untuk bisa menikmati momen intim dengan lebih menyenangkan. Jangan lupa ucapkan maaf dan selipkan pujian pada pasangan di sela-sela aktivitas intim untuk meluluhkan hatinya kembali.

Menjadi Sopir Sehari

Pasangan seringkali ngambek karena kesibukanmu di kantor hingga seringkali membuatnya harus menjalani aktivitas seorang diri dan menganggap kamu kurang perhatian? Kalau sudah begini, coba redam amarahnya dengan meluangkan waktu untuk menjadi “sopir sehari” dan mendedikasikannya untuk menemani pasangan beraktivitas selama seharian penuh. Tenang, anggap saja ini adalah penebusan dosa setelah mengabaikan si dia dan melewatkan banyak waktu untuk melakukan aktivitas menyenangkan bersama.

Agar usaha kamu dalam meluluhkan hati pasangan berjalan dengan lancar, pastikan stamina tubuh terjaga dengan baik. Selain dengan berolahraga secara rutin dan memenuhi kebutuhan nutrisi melalui makanan bergizi, kamu juga bisa mengimbanginya dengan cara minum suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi yang mengandung kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12 untuk membantu melancarkan aliran darah dan meningkatkan vitalitas pria.

Minum NEO hormoviton Pasak Bumi, maka kamu bikin si dia tersenyum kembali.

Related Articles

Buang Rasa Bosan dengan 5 Kegiatan Seru Bersama Pasangan Selama #dirumahaja
ROMANTIC 02/04/2020
Buang Rasa Bosan dengan 5 Kegiatan Seru Bersama Pasangan Selama #dirumahaja

masih ada beberapa kegiatan seru lain yang bisa kamu lakukan bersama pasangan selama #dirumahaja. Kira-kira apa saja, ya? Simak rekomendasinya berikut ini.

Ide Kejutan Manis untuk Membuat Pasangan Makin Tergila-gila
ROMANTIC 24/03/2020
Ide Kejutan Manis untuk Membuat Pasangan Makin Tergila-gila

Lupakan sejenak buket bunga, dinner romantis, atau cokelat mahal, karena masih banyak ide kejutan manis lainnya yang bisa kamu berikan pada pasangan agar hubungan makin manis. Kira-kira apa saja, ya? Simak rekomendasinya berikut ini.

5 Cara Memuaskan Pria di Ranjang yang Bisa Anda Lakukan
ROMANTIC 20/09/2019
5 Cara Memuaskan Pria di Ranjang yang Bisa Anda Lakukan

Hubungan intim suami istri adalah merupakan salah satu penentu faktor kebahagiaan dan keharmosian dalam keluarga. Kepuasan dalam melakukan hubungan intim antara suami dan istri pun harus selalu tetap terjaga.