Wednesday, 01 June 2016

4 Film Romantis yang Wajib Ditonton Bareng pasangan

Ingin bermesraan tetapi si dia lagi nggak mood bercinta? Sepertinya sudah jadi tugasmu untuk mencari cara agar bisa membangkitkan gairahnya. Film ternyata juga bisa jadi salah satu alat untuk membangkitkan mood bercinta. Coba deh ajak dia bersantai sambil nonton film romantis di bawah ini. Kalian bisa menonton film sambil saling berpelukkan. Setelahnya, jangan terkejut kalau dia jadi tak sabar bermesraan dengan kamu ya!

50 Shades of Grey
Film ini menawarkan cerita romansa dengan sentuhan erotis. Percintaan antara gadis sederhana, Anastasia Steele (Dakota Johnson), dengan sosok pria ‘sempurna’, Christian Grey (Jamie Dornan) ini seolah-olah mewujudkan kisah cinta impian setiap wanita pada setiap adegan filmnya. Mr. Grey selalu memanjakan Anna dengan berbagai hadiah mewah dan kejutan lainnya. Selain itu, Mr. Grey yang punya kepribadian dominan juga membawa Ana merasakan percintaan panas di atas ranjang—yang meskipun sedikit aneh—tetapi juga penuh gairah.

The Notebook
Percintaan antara dua kelas yang berbeda menjadi tema dan konflik yang diangkat dalam film ini. Saat remaja Allie Hamilton, seorang gadis kaya, menghabiskan musim panas di desa. Kemudian ia bertemu dengan Noah Calhoun dan saling jatuh cinta. Mereka melalui percintaan masra remaja yang penuh gairah nhingga hubungan mereka diketahui oleh orang tua Allie. Perbedaan kelas membuat orangtua Allie tidak menyetujui hubungan keduanya. Allie dipaksa kembali ke New York dan 365 surat Noah untuk Allie selama setahun tak pernah sampai karena ditahan oleh orangtua Allie. Setelah perang dunia kedua, seorang pria mapan melamar Allie, namun di waktu berdekatan Allie membaca berita tentang Noah dan rumah tua tempat mereka bercinta saat remaja. Saat itulah Allie berada di persimpangan antara cinta masa lalu dan komitmen pertunangannya. Kisah ini tidak hanya menyentuh tetapi juga menampilkan romantika yang intens antar tokoh-tokohnya.

Original Sin
Tak hanya film bergenre romantis yang bisa membangkitkan gairah, meskipun film ini termasuk film thriller namun ketegangan dengan sentuhan romantis dapat membangkitkan adrenalinmu dan si dia. Film ini mengisahkan Julia Russell (Angelina Jolie) yang berusaha menipu pria kaya Luis Antonio Vagras (Antonio Banderas) dengan menikahinya. Dengan cara itu Julia dan kekasih aslinya Billy (Thomas Jane) berencana menguras harta Luis Antonio. Namun Julia tak menyangka bahwa ia akan benar-benar jatuh cinta dengan Luis Antonis dan melalui percintaan yang menggetarkan di dalam penyamarannya.

Jerry Maguire
Seorang pemilik agensi atlet ternama, Jerry Maguire (Tom Cruise) menemukan pesaing kuat dan akhirnya tersingkir dari persaingan tersebut. Ia terpaksa keluar dari industri olahraga. Dalam kondisi marah dan terpukul Jerry bersumpah bahwa suatu hari ia akan merebut kesuksesannya kembali. Saat itu ada dua orang yang bersedia mengikuti dan membantunya,  salah satunya adalah penggemar beratnya Dorothy Boyd (Reneé Zellweger). Dorothy terus mendukung perjuangan Jerry dan saling jatuh cinta. Kisah ini dibingkai dengan sentuhan komedi romantis yang ringan. Kisahnya manis hingga membuat dia semakin ingin merapatkan pelukannya padamu.