Friday, 20 September 2019

5 Cara Memuaskan Pria di Ranjang yang Bisa Anda Lakukan

Hubungan intim suami istri adalah merupakan salah satu penentu faktor kebahagiaan dan keharmosian dalam keluarga. Kepuasan dalam melakukan hubungan intim antara suami dan istri pun harus selalu tetap terjaga. Lalu apakah hasrat pasangan Anda naik turun? Lalu bagaimana caranya suami atau pasangan anda puas dan selalu minta lagi...dan lagi?

Berikut ada beberapa cara memuaskan pria di ranjang yang bisa Anda lakukan:

  1. Kenakan Pakaian Seksi dan Menggoda

Anda bisa menggunakan baju lingerie dengan warna yang menggoda seperti hitam dan merah. Sedikit bisa meningkatkan gairah seksual pasangan anda.

  1. Melakukan Di Tempat Yang Berbeda

Tempat dan gaya bercinta yang baru bisa membuat kita menghindari kebosanan dalam seksual. Bisa dilakukan dimana saja, dapur, kamar mandi, sofa ataupun di tangga rumah. Namun harus di perhatikan juga

  1. Mendesah Saat Berhubungan Intim

Mendesah adalah cara memuaskan pria di ranjang yang bisa Anda lakukan. Hal ini sangat mudah namun sering di lupakan oleh pasangan ketika melakukan hubungan intim. Apalagi wanita, terkadang sangat malu jika dirinya harus mendesah. Padahal tersebut bisa menambah rangsangan pasangan ketika bercinta.

  1. Berikan Sentuhan Lembut

Setiap orang memiliki daerah anggota tubuh yang paling sensitif jika di sentuh. Maka sentuhlah dan belai daerah tersebut agar pasangan anda merasakan rangsangan yang begitu dalam.

  1. Menari Secara Erotis

Sesaat sebelum melakukan hubungan seksual, alangkah baiknya anda menari secara erotis di depan pasangan. Karena hal ini dapat membuat gairah pasangan pria anda semakin meningkat.

  1. Lakukan Obrolan Secara Seksi dan Hot

Cara memuaskan pria di ranjang selanjutnya adalah melakukan obrolan secara seksi. Hal ini karena pada dasarnya pria menyukai obrolan yang berbau erotis serta nakal. Ketika Anda sedang mengobrol santai di ranjang, ada baiknya untuk membisikkan kata-kata manis yang sangat menggoda untuk pasangan atau gaya seperti apa yang Anda inginkan saat berhubungan nanti.

Agar momen hubungan intim bersama pasangan menjadi lebih menggairahkan, pastikan untuk selalu mengingatkan pasangan agar mengonsumsi suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi dengan kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, dan multivitamin yang mampu membantu meningkatkan stamina dan melancarkan aliran darah, sehingga pasangan dapat tampil prima terutama saat melakukan hubungan intim.

Related Articles

Berkhasiat Meningkatkan Stamina, Bolehkah Suplemen Pasak Bumi Dikonsumsi Pria Usia di Bawah 25 Tahun?
HEALTH 02/12/2021
Berkhasiat Meningkatkan Stamina, Bolehkah Suplemen Pasak Bumi Dikonsumsi Pria Usia di Bawah 25 Tahun?

Jika suplemen pasak bumi boleh dikonsumsi oleh pria, bolehkah mereka yang berusia dibawah 25 tahun ikut mengonsumsinya? Simak jawabannya pada artikel ini, ya!

Vitalitas Pria Dewasa Menurun Akibat Kurang Liburan? Atasi dengan Cara Ini!
LIFE STYLE 09/11/2021
Vitalitas Pria Dewasa Menurun Akibat Kurang Liburan? Atasi dengan Cara Ini!

Vitalitas pria dewasa menurun karena kurang liburan? Hubunganmu dengan pasangan juga bisa merenggang, lho. Buruan ambil cuti dari kantor dan curi waktu buat liburan, kok!

Trik Foreplay yang Penting Diketahui oleh Pria Dewasa
ROMANTIC 01/11/2021
Trik Foreplay yang Penting Diketahui oleh Pria Dewasa

Cari tahu beberapa trik foreplay ini bisa kamu coba biar momen hubungan intim bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan.