Wednesday, 06 November 2019

5 Tips Tampil Gagah dan Bergairah dalam 5 Menit untuk Pria Dewasa

Memiliki performa yang prima dan mampu memuaskan pasangan di atas ranjang merupakan impian setiap pria dewasa. Namun, tentu butuh niat dan usaha keras untuk bisa mewujudkannya. Selain menerapkan pola hidup sehat melalui olahraga rutin dan memerhatikan asupan makanan, simak beberapa tips tampil gagah dan bergairah untuk pria dewasa yang bisa kamu dapatkan dalam waktu lima menit berikut ini.

Shaving
Bagi sebagian pria, kegiatan shaving atau mencukur bulu halus di sekitar dagu dan kumis secara rutin adalah satu cara sederhana yang bisa mereka lakukan untuk membuat penampilan menjadi lebih rapi dan meningkatkan percaya diri. Nah, cara ini juga bisa kamu lakukan sebelum berhubungan intim bersama pasangan agar tampak gagah dan menggairahkan. Pastikan kamu mencukurnya dengan sempurna, ya!

Membersihkan Wajah dan Mulut
Pria tanpa kumis dan janggut memang menawan, namun tak sedikit juga wanita yang lebih memilih pria berkumis dan berjanggut karena dianggap lebih manly sekaligus bisa memberikan sensasi menggelitik di atas ranjang. Jika pasanganmu adalah salah satunya, maka pastikan untuk selalu membersihkan wajah menggunakan facial foam yang sesuai dengan kondisi kulit wajah sehingga tampak lebih segar dan bersih. Sama pentingnya dengan membersihkan wajah, menjaga kebersihan dan kesegaran mulut juga harus kamu lakukan, terutama sebelum melakukan hubungan intim bersama pasangan. Kedua hal inilah yang bisa bikin kamu lebih gagah, percaya diri, dan tentunya membuat pasangan semakin bergairah.

Menyemprotkan Parfum
Setelah memastikan bahwa tubuh sudah dalam keadaan bersih dan segar, langkah selanjutnya yang biasa pria dewasa lakukan agar tampak gagah dan bergairah adalah dengan menyemprotkan parfum. Agar wanginya tahan lama, coba semprotkan parfum di beberapa titik seperti bagian leher, lipatan siku, pergelangan tangan, dan juga dada. Dengan begini, pasangan kamu pasti betah berlama-lama untuk mencium aroma tubuhmu, deh!

Berikan Sedikit Godaan pada Pasangan
Tak melulu soal fisik, kamu juga bisa terlihat gagah dan menggairahkan bagi pasangan dengan cara memberikan sedikit godaan, misalnya menggelitik pinggangnya, memberikan kedipan nakal, atau dengan memberikan kecupan hangat di bagian leher maupun pundaknya.

Minum Vitamin dan Suplemen Tambahan
Untuk mendukung aktivitas bersama pasangan di atas ranjang agar lebih menggairahkan, pastikan juga untuk mengonsumsi vitamin dan suplemen tambahan yang aman bagi kesehatan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi sebelum berhubungan intim. Kandungan L-Argininine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya cocok banget nih buat melancarkan aliran darah, meningkatkan stamina, menjaga daya tahan tubuh, sekaligus meningkatkan vitalitas pria dewasa.

Nah, sebagai pria dewasa yang ingin mendapatkan momen romantis dan berkualitas bersama pasangan, jangan lupa untuk mencoba beberapa tips di atas, ya!

Related Articles

Berkhasiat Meningkatkan Stamina, Bolehkah Suplemen Pasak Bumi Dikonsumsi Pria Usia di Bawah 25 Tahun?
HEALTH 02/12/2021
Berkhasiat Meningkatkan Stamina, Bolehkah Suplemen Pasak Bumi Dikonsumsi Pria Usia di Bawah 25 Tahun?

Jika suplemen pasak bumi boleh dikonsumsi oleh pria, bolehkah mereka yang berusia dibawah 25 tahun ikut mengonsumsinya? Simak jawabannya pada artikel ini, ya!

Vitalitas Pria Dewasa Menurun Akibat Kurang Liburan? Atasi dengan Cara Ini!
LIFE STYLE 09/11/2021
Vitalitas Pria Dewasa Menurun Akibat Kurang Liburan? Atasi dengan Cara Ini!

Vitalitas pria dewasa menurun karena kurang liburan? Hubunganmu dengan pasangan juga bisa merenggang, lho. Buruan ambil cuti dari kantor dan curi waktu buat liburan, kok!

Trik Foreplay yang Penting Diketahui oleh Pria Dewasa
ROMANTIC 01/11/2021
Trik Foreplay yang Penting Diketahui oleh Pria Dewasa

Cari tahu beberapa trik foreplay ini bisa kamu coba biar momen hubungan intim bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan.