Wednesday, 06 November 2019

5 Tips Tampil Gagah dan Bergairah dalam 5 Menit untuk Pria Dewasa

Memiliki performa yang prima dan mampu memuaskan pasangan di atas ranjang merupakan impian setiap pria dewasa. Namun, tentu butuh niat dan usaha keras untuk bisa mewujudkannya. Selain menerapkan pola hidup sehat melalui olahraga rutin dan memerhatikan asupan makanan, simak beberapa tips tampil gagah dan bergairah untuk pria dewasa yang bisa kamu dapatkan dalam waktu lima menit berikut ini.

Shaving
Bagi sebagian pria, kegiatan shaving atau mencukur bulu halus di sekitar dagu dan kumis secara rutin adalah satu cara sederhana yang bisa mereka lakukan untuk membuat penampilan menjadi lebih rapi dan meningkatkan percaya diri. Nah, cara ini juga bisa kamu lakukan sebelum berhubungan intim bersama pasangan agar tampak gagah dan menggairahkan. Pastikan kamu mencukurnya dengan sempurna, ya!

Membersihkan Wajah dan Mulut
Pria tanpa kumis dan janggut memang menawan, namun tak sedikit juga wanita yang lebih memilih pria berkumis dan berjanggut karena dianggap lebih manly sekaligus bisa memberikan sensasi menggelitik di atas ranjang. Jika pasanganmu adalah salah satunya, maka pastikan untuk selalu membersihkan wajah menggunakan facial foam yang sesuai dengan kondisi kulit wajah sehingga tampak lebih segar dan bersih. Sama pentingnya dengan membersihkan wajah, menjaga kebersihan dan kesegaran mulut juga harus kamu lakukan, terutama sebelum melakukan hubungan intim bersama pasangan. Kedua hal inilah yang bisa bikin kamu lebih gagah, percaya diri, dan tentunya membuat pasangan semakin bergairah.

Menyemprotkan Parfum
Setelah memastikan bahwa tubuh sudah dalam keadaan bersih dan segar, langkah selanjutnya yang biasa pria dewasa lakukan agar tampak gagah dan bergairah adalah dengan menyemprotkan parfum. Agar wanginya tahan lama, coba semprotkan parfum di beberapa titik seperti bagian leher, lipatan siku, pergelangan tangan, dan juga dada. Dengan begini, pasangan kamu pasti betah berlama-lama untuk mencium aroma tubuhmu, deh!

Berikan Sedikit Godaan pada Pasangan
Tak melulu soal fisik, kamu juga bisa terlihat gagah dan menggairahkan bagi pasangan dengan cara memberikan sedikit godaan, misalnya menggelitik pinggangnya, memberikan kedipan nakal, atau dengan memberikan kecupan hangat di bagian leher maupun pundaknya.

Minum Vitamin dan Suplemen Tambahan
Untuk mendukung aktivitas bersama pasangan di atas ranjang agar lebih menggairahkan, pastikan juga untuk mengonsumsi vitamin dan suplemen tambahan yang aman bagi kesehatan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi sebelum berhubungan intim. Kandungan L-Argininine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya cocok banget nih buat melancarkan aliran darah, meningkatkan stamina, menjaga daya tahan tubuh, sekaligus meningkatkan vitalitas pria dewasa.

Nah, sebagai pria dewasa yang ingin mendapatkan momen romantis dan berkualitas bersama pasangan, jangan lupa untuk mencoba beberapa tips di atas, ya!

Related Articles

Ini Waktu yang Tepat untuk Minum NEO hormoviton PASAK Bumi Agar Benefitnya Maksimal
LIFE STYLE 04/09/2023
Ini Waktu yang Tepat untuk Minum NEO hormoviton PASAK Bumi Agar Benefitnya Maksimal

Agar penyerapan nutrisinya berjalan optimal, berikut ini rekomendasi waktu untuk minum suplemen tambahan yang bisa disimak.

Selain Meningkatkan Vitalitas Pria, Ketahui Juga Manfaat Pasak Bumi Bagi Kesehatan Berikut Ini
HEALTH 29/11/2022
Selain Meningkatkan Vitalitas Pria, Ketahui Juga Manfaat Pasak Bumi Bagi Kesehatan Berikut Ini

Namun tak hanya itu saja, ternyata masih banyak juga manfaat pasak bumi bagi kesehatan, loh. Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

 Bukan Obat Kuat, Ini Dia Cara Meningkatkan Vitalitas Pria yang Wajib Kamu Coba!
HEALTH 29/11/2022
Bukan Obat Kuat, Ini Dia Cara Meningkatkan Vitalitas Pria yang Wajib Kamu Coba!

Nah, alih-alih mengonsumsi obat kuat, masih banyak loh cara lain yang bisa kamu lakukan untuk memiliki stamina dan vitalias yang prima sebagai pria dewasa. Simak penjelasannya berikut ini.