Wednesday, 05 October 2016

5 Ucapan Wanita yang Sering Salah Ditafsirkan Pria

Sering bingung menghadapi pasanganmu? Rasanya, Anda sudah mengikuti semua keinginannya, tetapi dia masih saja ngambek atau merasa tak puas. Nah, bisa jadi, ini karena Anda salah  menafsirkan ucapan wanita. Si Dia ingin A tetapi Anda malah mengira maksudnya adalah B. Jelas saja kalian jadi tak pernah bisa sepaham. Hindari kesalahpahaman dengan pasangan dan coba tafsirkan ucapannya dengan petunjuk berikut ini.

Kata Dia: “Aku ngga apa-apa kok,”
Di pikiran Anda: Dia merasa baik-baik saja.
Realita: Saat wanita berkata tidak apa-apa, 90% artinya justru kebalikannya. Sebenarnya masih ada hal yang mengganjal di hatinya mengenai sesuatu yang sedang kalian bahas sebelumnya. Kata tidak apa-apa, yang justru diucapkannya karena ia merasa terlalu kesal atau terlalu malas berdebat dengan Anda. Hingga akhirnya ia memilih ‘mempersingkat’ urusan dengan berkata tidak apa-apa. Di sisi lain, selalu ada kemungkinan bahwa dia berkata jujur (memang tidak apa-apa), untuk memastikannya perhatikan ekspresi wajah dan intonasinya saat bicara. Gawatnya, jika Anda terus menerus bersikap tidak peka, ‘ketidak apa-apaannya’ bisa meledak sewaktu-waktu.

Kata Dia: “Terserah kamu saja.”
Di pikiran Anda: Dia tidak keberatan dengan keputusan yang Anda ambil.
Realita: Hati-hati terjebak dengan kata ‘terserah’ ini. Apalagi jika kata-kata tersebut terucap setelah Anda dan dia berdebat mengenai suatu hal atau saat Anda memintanya melakukan hal yang tidak ia kehendaki. Ketika ia bilang ‘terserah’ bukan berarti ia mengalah. Kata ‘terserah’ bisa berarti sebaliknya, ia ingin Anda menuruti keinginannya dan melancarkan aksi ngambek dengan memasang muka masam dan berkata, “Terserah deh!”

Kata dia: “Have fun, ya!”
Di Pikiran Anda: Dia mempersilahkan Anda untuk menikmati kegiatan yang Anda lakukan.
Realita: Jika diucapkan dengan nada getir, kalimat ini bisa jadi digunakan untuk menyindir Anda. Sebenarnya, ia justru tidak setuju Anda menghadiri acara atau melakukan kegiatan tersebut. Misalnya datang ke acara reuni yang memungkinkan Anda bertemu mantan pacar, atau nongkrong bareng teman-teman pria hingga Anda lupa waktu.

Kata Dia: “Aku gemukkan ya?” atau “Baju aku bagus nggak?” atau “Pakai baju ini atau itu ya?”
Di Pikiran Anda: Dia meminta pendapatmu (dan akan melakukan pilihanmu!)
Realita: Salah besar jika Anda berpikir saranmu soal penampilan akan didengarkan. Saat ia menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan penampilan, sebenarnya dia sudah memutuskan jawabannya. Misalnya, dia sudah tahu bahwa berat badannya naik satu kilo dibandingkan bulan lalu. Dia juga sudah punya pilihan baju apa yang akan dia kenakan (dan Anda tentu saja tidak lebih tahu darinya!). Ia hanya ingin Anda memverifikasi pilihannya. Oleh karena itu, usahakan Anda sependapat dengannya.

Kata Dia: “Nggak usah,”
Di Pikiran Anda: Dia menolak bantuanmu karena bisa melakukan suatu sendiri.
Realita: Ya, dia mungkin MEMANG bisa melakukan hal tersebut sendiri. Misalnya pulang sendiri atau pergi berbelanja sendiri. Tetapi bukan berarti ia mau melakukannya sendiri. Terkadang, di balik ucapan mandirinya itu, ia tetap ingin Anda menawarkan bantuanmu untuknya atau bahkan bersikap sedikit memaksa untuk menunjukkan sikap protektifmu padanya.

Pikiran wanita memang sulit dipahami. Tetapi kerumitan itulah yang membuat mereka istimewa dan membuat Anda jatuh hati padanya. Meskipun begitu, untuk masalah keharmonisan rumah tangga, Anda tak perlu takut salah tafsir. Selain perhatian dan sikap saling menghargai, wanita juga mendambakan kehangatan di atas ranjang. Oleh karena itu, siapkan staminamu agar bisa selalu on. Misalnya dengan minum NEO hormoviton Pasak Bumi. Suplemen yang mengandung L-Arginine, Ginseng Extract, Eurycomae Longifoliae Radix Extract, vitamin B1, B6, dan B12 ini dapat meningkatkan stamina dan vitalitas pria dewasa. Konsumsi dua kali sehari untuk daya tahan tubuh yang prima sehingga tidak mudah lelah, stamina tubuh tetap terjaga di tengah aktivitas yang padat, sekaligus menjaga keharmonisan suami istri.