Tuesday, 08 December 2020

6 Hal yang Bisa Mengganggu Kenikmatan Hubungan Intim Kamu dan Pasangan

Menghabiskan waktu intim di atas ranjang bersama pasangan memang menyenangkan. Tapi sayang, terkadang masih ada beberapa hal sepele yang justru bisa mengganggu kenikmatan kalian dalam melakukannya. Makanya nggak heran deh kalau pada akhirnya kalian terpaksa menghentikan momen intim nan menyenangkan di pertengahan jalan karena mood sudah terlanjur hilang. Kira-kira apa saja, ya?

Buang Angin Tiba-tiba atau Bau Mulut

Bayangin deh, di tengah asyiknya momen intim kamu dan pasangan di atas ranjang, tiba-tiba terdengar suara yang cukup besar dan diikuti aroma kurang sedap. Yup, buang angin tiba-tiba. Bagi pasangan yang sudah menjalani hubungan cukup lama pasti sudah memaklumi hal ini, namun lain halnya dengan pasangan baru. Selain itu, pastikan bahwa kamu sudah menggosok gigi dan berkumur, ya. Tujuannya agar napas tetap segar dan terhindar dari bau mulut yang cukup mengganggu. Nggak hanya mood yang menurun drastis, hal seperti ini juga bisa bikin pasangan kamu ngambek, lho. You better watch out!

Ingin Buang Air

Nggak hanya buang angin aja, rasa ingin buang air kecil atau besar juga ternyata sukses banget mengganggu kenikmatan hubungan intim kamu dan pasangan, lho. Bahkan, hal ini juga bisa bikin pasangan kamu merasa ilfeel dan akhirnya lebih memilih untuk tidur daripada melanjutkan momen romantis di atas ranjang. Kalau kamu nggak mau mengalami hal ini, pastikan untuk selalu buang air, tidak makan terlalu banyak (kekenyangan), dan juga rutin membersihkan area vitalmu dengan benar sebelum memulai “serangan”, ya!

Ada yang Mengetuk Pintu

Kamu pasti pernah mengalami kejadian di mana tiba-tiba ada yang mengetuk pintu saat kamu sedang melakukan hubungan intim bersama pasangan, kan? Baik itu anggota keluarga atau teman yang mungkin saat itu sedang liburan bersama atau menginap di rumah. Untuk mencegah hal ini terjadi, kamu bisa lho menaruh tanda bertuliskan

Tiba-tiba Berdiskusi yang Out of Topic

Buat kamu dan pasangan, pasti ada aja kan topik diskusi yang terkadang bisa membuat salah satu pihak merasa kesal? Misalnya topik seputar mantan, mengungkit kesalahan di masa lalu, atau membahas kekurangan masing-masing. Alih-alih membahasnya saat sedang bermesraan bersama pasangan, ada baiknya puji penampilan pasangan, tetap fokus, berikan sentuhan dan kecupan hangat di spot favorit, dan hindari perbincangan yang out of topic, ya.

Suhu Ruangan Terlalu Panas atau Dingin

Meski terkesan sepele, namun suhu ruangan yang terlalu panas atau dingin juga sangat memengaruhi kenikmatan kamu dan pasangan dalam melakukan hubungan intim, lho! Oleh karena itu, coba atur AC atau kipas angin di ruangan biar suhunya bikin nyaman kamu dan pasangan, ya!

Mudah Lelah

Hal lain yang juga bisa mengganggu kenikmatan hubungan intim kamu dan pasangan adalah mudah merasa rasa lelah dan mengantuk saat menikmati momen intim bersama. Nggak hanya menganggu performa kamu di atas ranjang, kedua hal ini tentunya juga bisa membuat pasangan merasa kesal karena tidak terpuaskan. Sebagai solusinya, coba atur jam kerja dengan baik, olahraga rutin, menjaga asupan makanan, dan nggak lupa juga untuk minum suplemen tambahan untuk pria dewasa seperti NEO hormoviton Pasak Bumi dua kali sehari agar kamu berstamina sepanjang hari.

Nggak hanya itu saja, kandungan Ginseng Extract, L-Arginine, Pasak Bumi dan juga Vitamin B complex di dalam NEO hormoviton Pasak Bumi dipercaya mampu melancarkan aliran darah untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa, lho. Anyway, dari beberapa hal yang mengganggu kenikmatan berhubungan intim di atas, mana nih yang sering kamu alamin?

Related Articles

Tak Melulu Hubungan Intim, 5 Hal Ini Juga Bisa Bikin Pasangan Merasa Disayang, Lho!
ROMANTIC 02/12/2020
Tak Melulu Hubungan Intim, 5 Hal Ini Juga Bisa Bikin Pasangan Merasa Disayang, Lho!

tak melulu melakukan hubungan intim, memberikan pelukan hangat, ataupun kecupan mesra, ternyata masih ada hal lain yang bisa bikin pasangan merasa disayang, lho. Simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

Melakukan Hubungan Intim Saat Malam Pertama, Ini Hal yang Harus Pasangan Tahu!
ROMANTIC 20/10/2020
Melakukan Hubungan Intim Saat Malam Pertama, Ini Hal yang Harus Pasangan Tahu!

Nah, agar kamu dan pasangan tidak terlalu clueless saat malam pertama nanti, yuk simak beberapa hal yang mesti kamu ketahui berikut ini.

Hubungan Intim Idealnya Berapa Kali Dalam Seminggu, Sih?
ROMANTIC 16/09/2020
Hubungan Intim Idealnya Berapa Kali Dalam Seminggu, Sih?

Tak melulu soal memuaskan hasrat masing-masing dan membuat hubungan menjadi lebih harmonis, berhubungan intim bersama pasangan juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, mulai dari melatih kekuatan otot jantung, membakar kalori tubuh, mengurangi r