Thursday, 27 February 2020

6 Ide Tempat Menantang Terbaru untuk Dicoba Saat Melakukan Hubungan Intim

Melakukan hubungan intim bersama pasangan secara rutin adalah salah satu cara untuk membuat kehidupan percintaan menjadi lebih harmonis. Namun, tentu perlu sebuah inovasi agar momen intim bersama pasangan terasa tak membosankan dan lebih menyenangkan. Caranya adalah dengan mencoba berbagai tempat menantang terbaru untuk berhubungan intim. Di mana saja, ya?

Di Sofa Ruang Tamu

Saat rumah dalam suasana mendukung, coba ajak pasangan untuk melakukan berbagai hal menyenangkan berdua, mulai dari masak berdua hingga menikmati waktu dengan santai nonton film sambil memberikan sentuhan lembut di beberapa bagian tubuhnya untuk membuat gairah pasangan makin meningkat. Agar momen intim terasa nyaman dan menyenangkan, ajak pasangan untuk saling mengeksplorasi setiap inci bagian tubuh masing-masing di atas sofa ruang tamu. Khawatir aka nada orang yang bertamu? Tenang, justru hal inilah yang akan membuat adrenalin kamu dan pasangan makin terpacu. Pastikan bahwa pintu utama dalam kondisi terkunci, ya.

Balkon Kamar

Ingin merasakan pengalaman yang lebih menantang lainnya? Kamu bisa memanfaatkan balkon kamar di rumah atau hotel dengan pemandangan alam sebagai tempat untuk menikmati momen intim bersama pasangan. Pasang karpet kecil atau tikar sebagai alas dan nikmati momen intim bersama pasangan sambil menikmati udara luar. Namun, tentunya balkon dengan tembok kecil sebagai pembatasnya agar kegiatanmu bersama pasangan tidak diketahui orang lain.

Kamar Mandi

Menyelinap masuk ke dalam kamar mandi saat pasangan sedang mandi juga bisa menjadi ide menarik untuk bisa menikmati momen intim yang menyenangkan. Banyak hal yang bisa kamu lakukan di sini, mulai dari memanfaatkan toilet duduk, bathtub, meja wastafel, atau dengan ‘mengunci’ pasangan ke dinding untuk bisa mencapai kepuasan bersama di bawah kucuran air hangat.

Air Terjun

Kamu dan pasangan merupakan tipe orang yang suka menjelajah alam? Well, coba ajak pasangan kamu untuk menikmati keindahan dan kesejukan air terjun di tempat tertentu. Jika suasananya mendukung, ajak si dia untuk berenang bersama dan lakukan aksimu dengan memberikan kecupan dan sentuhan hangat di beberapa bagian tubuhnya. Hal ini tentu akan sangat menantang, apalagi jika mengingat bahwa selalu ada kemungkinan orang lain untuk mengunjungi air terjun tersebut.

Hotel Backpacker

Traveling ke destinasi tertentu dan memilih hotel backpacker yang terdiri dari dorm (satu ruangan bisa berisi banyak kasur tingkat) tentu akan menjadi salah satu tempat menantang bagi kamu dan pasangan untuk melakukan hubungan intim. Pasalnya, akan ada banyak pasang mata yang bisa saja melihat kegiatanmu ini. Namun, justru di sinilah letak tantangannya. Berani coba?

Rumah Teman

Berkumpul bersama teman memang sangat menyenangkan. Namun, kamu tetap bisa kok memanfaatkan waktu di sela pertemuan ini dengan ‘menghilang’ sejenak untuk memuaskan gairahmu bersama pasangan. Ada banyak tempat yang bisa kamu manfaatkan, seperti toilet, gudang, atau bahkan kamar tamu. Tenang saja, pasti temanmu juga akan memakluminya kok, asalkan kamu melakukannya dengan tenang dan hati-hati.

Untuk bisa melakukan hubungan intim di beberapa tempat menantang ini tentunya dibutuhkan stamina fisik yang kuat. Selain dengan berolahraga secara rutin dan memerhatikan asupan makanan setiap harinya, hal lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengonsumsi suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi yang mengandung L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12 yang berfungsi membantu meningkatkan stamina dan melancarkan aliran darah yang nantinya akan sangat berpengaruh pada vitalitas pria dewasa.

Minum NEO hormoviton Pasak Bumi, momen intim bersama pasangan jadi makin berarti!