Thursday, 02 April 2020

Buang Rasa Bosan dengan 5 Kegiatan Seru Bersama Pasangan Selama #dirumahaja

Menjalani masa karantina di rumah selama pandemik COVID-19 bukanlah halangan bagi kamu untuk tetap produktif beraktivitas. Selain menyelesaikan pekerjaan di kantor melalui Work From Home (WFH), masih ada beberapa kegiatan seru lain yang bisa kamu lakukan bersama pasangan selama #dirumahaja. Kira-kira apa saja, ya? Simak rekomendasinya berikut ini.

It’s Gardening O’clock!

Kegiatan seru pertama yang bisa kamu lakukan bersama pasangan selama #dirumahaja adalah memulai untuk bercocok tanam di rumah. Beberapa tanaman yang bisa kamu pilih untuk menghiasi halaman rumah diantaranya tanaman obat-obatan, buah, bunga, sayur, atau sekadar tanaman hias yang bisa kamu tanam di dalam pot. Selain halaman rumah, kamu juga bisa menghias tiap sudut rumah dengan tanaman hias seperti succulent (kaktus), bonsai, dan tanaman hias. Tak perlu bingung, kamu bisa belajar cara bercocok tanam dan membeli benihnya secara online, sehingga nantinya akan terasa praktis dan mudah. Tak hanya seru untuk dilakukan, bercocok tanam juga bisa membantu menenangkan pikiran dan mengusir rasa bosan selama di rumah.

Mencoba Menu Makanan atau Minuman Baru

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari paparan virus dan bakteri adalah dengan memasak masakan sendiri di rumah. Nah, kegiatan ini juga bisa kamu lakukan selama masa karantina di rumah. Ajak pasangan untuk membuat menu favorit dan juga mencoba beberapa menu baru yang bisa kamu nikmati bersama. Apalagi saat ini sudah banyak bermunculan menu hits yang bisa kamu jumpai dengan mudah di media sosial dan dipraktikkan dengan mudah di rumah. Beberapa rekomendasi menunya seperti aneka pasta, kue, masakan rumahan, atau minuman segar seperti es kopi susu kekinian. Pasti menyenangkan!

Watch Movie and Chill

Setelah urusan pekerjaan selesai, kamu juga bisa menikmati waktu luang dengan bersantai sambil menonton film bersama pasangan. Berhubung sedang menghadapi pandemik, kamu bisa memanfaatkan aplikasi di mana kamu bisa memilih film atau serial diinginkan. Jangan lupa siapkan camilan ya, agar momen nonton film bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan dan seperti sedang berada di bioskop. Bonusnya, kamu bisa menonton film sambil memeluk pasangan dengan bebas, deh.

Mendekorasi Rumah

Bosan dengan suasana rumah yang itu-itu saja? Coba manfaatkan waktu saat akhir pekan #dirumahaja dengan mengubah beberapa tata letak barang untuk mendapatkan suasana baru. Kamu juga bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk membuang barang yang sudah tidak digunakan lagi, seperti kotak sepatu, baju bekas, dan beberapa timbunan barang lainnya. Agar rumah terasa segar, kamu bisa menaruh beberapa tanaman di setiap sudut rumah. Pastikan untuk selalu merawatnya dengan baik, ya.

Menikmati Momen Intim Berdua

Selama menjalani masa karantina #dirumahaja, tentunya kamu memiliki waktu lebih banyak untuk bisa berdua dengan pasangan, bukan? Manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menunjukkan seberapa besar rasa sayangmu pada pasangan, salah satunya adalah aksi yang bisa kamu lakukan di atas ranjang. Namun, pastikan bahwa baik kamu atau pasangan dalam kondisi kesehatan yang prima, memahami penyebaran dan gejala COBID-19, dan juga menjaga kebersihan tubuh agar hubungan intim menjadi lebih bermakna dan memuaskan.

Kegiatan seru #dirumahaja lainnya yang bisa kamu lakukan bersama pasangan adalah berolahraga bersama untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh terutama saat pandemik COVID-19 dan tentunya menghabiskan momen intim di atas ranjang. Tenang, kamu dan pasangan tetap bisa melakukannya selama pandemik, namun tentunya pastikan dalam kondisi kesehatan yang baik dan selalu menjaga kebersihan tubuh sebelum berhubungan intim. Agar performa di ranjang makin maksimal, minum suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi yang mengandung kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12. Kandungan inilah yang berperan besar dalam melancarkan aliran darah yang akan membantu meningkatkan vitalitas pria dewasa, sehingga mereka bisa menikmati momen intim bersama pasangan dengan lebih maksimal.

Selain itu, jaga kesehatan tubuh dari ancaman virus dengan rajin mencuci tangan, tidak menyentuh wajah sembarangan, menghindari keramaian, dan menggunakan masker saat harus bepergian. Yuk, bikin momen #dirumahaja menjadi lebih bermakna bersama NEO hormoviton Pasak Bumi.

Related Articles

Sering Dianggap Cuek? Luluhkan Pasangan Kamu dengan Cara Ini
MEN'S ISSUE 24/03/2020
Sering Dianggap Cuek? Luluhkan Pasangan Kamu dengan Cara Ini

Sudah menjadi rahasia umum jika kaum pria seringkali dianggap sebagai makhluk yang sangat sulit untuk mengekspresikan perasaan pada pasangannya alias cuek.

Ide Kejutan Manis untuk Membuat Pasangan Makin Tergila-gila
ROMANTIC 24/03/2020
Ide Kejutan Manis untuk Membuat Pasangan Makin Tergila-gila

Lupakan sejenak buket bunga, dinner romantis, atau cokelat mahal, karena masih banyak ide kejutan manis lainnya yang bisa kamu berikan pada pasangan agar hubungan makin manis. Kira-kira apa saja, ya? Simak rekomendasinya berikut ini.

5 Cara Memuaskan Pria di Ranjang yang Bisa Anda Lakukan
ROMANTIC 20/09/2019
5 Cara Memuaskan Pria di Ranjang yang Bisa Anda Lakukan

Hubungan intim suami istri adalah merupakan salah satu penentu faktor kebahagiaan dan keharmosian dalam keluarga. Kepuasan dalam melakukan hubungan intim antara suami dan istri pun harus selalu tetap terjaga.