Thursday, 01 February 2018

Contekan Hadiah Spesial di Hari Valentine untuk Pasangan Tercinta

Valentine segera tiba, sudah punya rencana mau membelikan hadiah apa untuk pasangan? Jika bagi Anda hadiah hari kasih sayang seperti bunga atau cokelat agaknya sudah terlalu umum, lalu seperti apa bentuk hadiah yang akan memberikan kesan spesial dan tak terlupakan bagi pasangan?

Nah tak perlu bingung, yuk simak contekan hadiah spesial apa saja yang bisa jadi inspirasi Anda dan pasangan di hari Valentine berikut ini;

 

Gadget

Pada era digital ini, hadiah berupa gadget bisa menjadi pilihan yang mengundang senyum termanis dari pasangan Anda. Cari tahu gadget yang sedang menjadi incaran pasangan, gadget yang bisa menambah produktivitasnya sehari-hari tentu bisa mendatangkan kebahagiaan baginya, tapi jangan lupakan budget dan isi tabungan Anda ya!

Liburan Berdua

Di hari Valentine, kemas travel kit Anda untuk mengajaknya staycation berdua di tempat yang ia idam-idamkan! Jika tak bisa berlama-lama cuti (karena tahun ini Valentine’s Day jatuh di hari Rabu), Anda juga bisa mengatur surprise untuk menjemputnya di tempat kerja untuk lanjut ke tempat romantis yang ada di kota Anda! Agar kejutan ini lancar, tentu Anda perlu menyiapkan segala rencana dari jauh hari. Mulai dari rajin mengecek promo tiket, sampai mem-booking restoran.

Hewan Peliharaan

Jika Anda dan pasangan adalah pecinta hewan, kenapa tidak menghadiahi pasangan Anda hewan peliharaan? Jika pasangan Anda memang menyukai hewan peliharaan seperti; kucing, anjing atau kelinci yang mungkin sudah diidamkannya selama ini, mungkin Valentine bisa jadi momen tepat untuk mulai mengurus adopsi hewan ini. Tetapi pastikan pasangan Anda tidak memiliki alergi bulu hewan ya!

Kupon Permintaan

Hadiah yang satu ini bukan kupon sembarang kupon loh! Berikan si dia 3 pilihan kupon permintaan untuk Anda kabulkan, layaknya Aladdin yang bisa minta 3 permintaan dari lampu ajaib! Kupon permintaan ini bisa berisikan tiga ‘saldo’ misalnya dinner romantis, tiket kelas workshop bareng, jalan-jalan ke amusement park atau hadiah spesial lainnya. Pastinya pasangan Anda akan sangat senang sekali, karena kupon ini special hanya untuk dirinya.

Couple T-shirt

Buat ilustrasi yang menggambarkan Anda dan pasangan, bisa berbentuk gambar lucu antara wajah Anda berdua, atau mungkin logo jalinan nama kalian berdua, atau bisa juga quotes yang menggambarkan hubungan kalian. Cetaklah desain ini di kaos polos yang enak untuk dikenakan saat bepergian dan hadiahkan kaos ini untuknya. Jangan lupa berfoto berdua ya saat mengenakannya!

Dinner Date

Kejutan spesial lainnya dengan mengajak pasangan Anda untuk dinner date di restoran romantis. Sebenarnya tidak harus pergi ke restoran atau café mewah untuk makan malam bareng pasangan, Anda bisa menciptakan suasana romantis tersendiri untuk dinner. Masakkan pasangan menu kesukaan dari café atau restoran yang kalian pernah kunjungi bersama. Ciptakan momen kejutan bagi si dia karena Anda berhasil mengulang suasana romantis yang pernah Anda lalui dengan pasangan di tempat favorit berdua. 

Apapun rencana hadiah istimewa yang akan Anda berikan kepada pasangan, pastikan dengan perencanaan dan observasi yang baik. Bangun suasana open dengan reaksi apapun termasuk reaksi yang biasa-biasa saja. Tentunya Anda tak mau ia merasa terpaksa harus terlihat ‘senang’ dengan kejutan Anda. Jika Anda benar-benar senang, Ciptakan momen agar Semua Menang, Semua Senang alias #SMeSS!

Nah, pastikan dihari yang spesial Anda dan pasangan bisa membangun momen romantis dan harmonis. Konsumsi NEO hormoviton Pasak Bumi, kandungan protein L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi, dan vitamin di dalamnya ampuh meningkatkan stamina dan vitalitas Anda untuk daya tahan tubuh yang prima sehingga tidak mudah lelah dan stamina tubuh tetap terjaga di tengah perencanaan spesialmu untuk pasangan. Happy Valentine’s day!