Monday, 30 December 2019

Hal Sepele yang Harus Kamu Hindari Saat Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan

Melakukan hubungan intim adalah hal yang dilakukan oleh dua orang, di mana masing-masing pihak diharapkan mendapatkan kesempatan dan kepuasan yang sama. Nah, untuk mencapai hal tersebut tentu dibutuhkan kerjasama yang baik dengan pasangan. Agar momen menyenangkan di atas ranjang berjalan memuaskan, simak beberapa hal sepele yang harus kamu hindari saat berhubungan dengan pasangan berikut ini.

Mengomentari Bentuk Fisik

Sebagai seorang pria dewasa, wajib hukumnya untuk mengetahui bahwa hal yang paling tidak disukai wanita adalah kebiasaan mengomentari bentuk fisiknya, apalagi saat melakukan hubungan intim. Jadi, alih-alih mengomentari bentuk tubuhnya, kamu bisa memberikan pujian seperti “Aku suka aroma parfum kamu, Sayang.” atau “Kamu cantik kalau rambutnya digerai.”. Tak hanya membuat pasangan menjadi bahagia dan makin bergairah, perlakuan seperti ini juga membuatnya merasa disayang. Always remember to look on the bright side, Dude.

Tidak Jujur pada Pasangan

Selain pujian, seorang wanita juga sangat menyukai pria yang jujur. Termasuk dalam hal momen intim di atas ranjang. Komunikasikan dengan baik bersama pasangan, apakah hubungan intim yang dilakukan terasa nikmat atau sebaliknya, kesiapan pasangan (fisik) sebelum berhubungan, hingga posisi yang diinginkan. Tak perlu malu, karena hal inilah yang akan membuat hubungan menjadi lebih romantis dan harmonis.

Terlalu Bersemangat

Memuaskan gairah bersama pasangan tak melulu harus dilakukan dengan semangat yang terlalu membara. Lakukanlah dengan santai, mulai dari foreplay untuk memancing pasangan dan membuatnya rileks hingga ke bagian intinya. Tak hanya mengurangi kenikmatan, melakukan hubungan intim dengan terburu-buru bisa membuat organ intim terasa sakit setelahnya, baik untuk pria maupun wanita. Selain itu, pemilihan posisi juga sangat berpengaruh. Pastikan bahwa kamu dan pasangan sudah menyetujuinya sejak awal, sehingga posisi tersebut bisa dikontrol dengan baik dan kedua pihak sama-sama aktif dalam mencapai kepuasan maksimal.

Tak Melulu Harus Malam Hari

Berhubungan intim dengan pasangan tidak harus dilakukan saat malam hari saja, karena kamu bisa melakukannya di pagi hari atau yang seringkali disebut sebagai morning sex. Konon, aktivitas inilah yang ampuh untuk membuat banyak kaum pria lebih bersemangat untuk memulai aktivitas sehari-hari. Tertarik untuk mencoba?        

Last but not least, jangan biarkan stamina kamu menurun karena banyaknya pekerjaan dan aktivitas sehari-hari yang bisa membuat momen intim bersama pasangan menjadi kurang bermakna. Caranya adalah dengan memerhatikan asupan makanan dan juga mendukungnya dengan mengonsumsi suplemen tambahan yang mengandung L-Argininine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12 seperti NEO hormoviton Pasak Bumi. Beberapa kandungan inilah yang mampu membantu melancarkan aliran darah, meningkatkan vitalitas pria, dan juga menjaga stamina tetap fit sepanjang hari.

NEO hormoviton Pasak Bumi, bikin pasangan makin happy!

Related Articles

Gak Melulu Soal Hubungan Intim, 7 Hal Ini Juga Bisa Bikin Hubungan Kamu Makin Awet dan Harmonis, Loh!
ROMANTIC 26/09/2022
Gak Melulu Soal Hubungan Intim, 7 Hal Ini Juga Bisa Bikin Hubungan Kamu Makin Awet dan Harmonis, Loh!

Berikut ini beberapa hal yang bisa kamu simak agar dapat memperlakukan pasangannya dengan baik dan menjalin hubungan yang harmonis.

Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!
LIFE STYLE 08/06/2021
Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!

Terlalu sering dan berlebihan melakukan hubungan intim justru bisa menimbulkan dampak yang kurang baik juga, lho! Apa saja ya?

Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan
ROMANTIC 20/04/2021
Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan

Tak hanya menahan rasa lapar dan haus, menjaga hawa nafsu pun harus dilakukan selama bulan Ramadan, Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa menghabiskan waktu intim bersama pasangan di beberapa waktu berikut ini, kok.