Wednesday, 16 September 2020

Hubungan Intim Idealnya Berapa Kali Dalam Seminggu, Sih?

Bagi pasangan, melakukan hubungan intim merupakan sebuah kewajiban yang harus mereka lakukan secara rutin. Tak melulu soal memuaskan hasrat masing-masing dan membuat hubungan menjadi lebih harmonis, berhubungan intim bersama pasangan juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, mulai dari melatih kekuatan otot jantung, membakar kalori tubuh, mengurangi risiko kanker prostat pada pria, menjaga daya tahan tubuh, dan manfaat baik lainnya. Namun, untuk dapat menikmati berbagai manfaat dengan lebih maksimal, idealnya berapa kali kita harus berhubungan intim bersama pasangan?

Frekuensi Berhubungan Intim yang Ideal?

Menurut penuturan seorang seksolog, dr.Boyke Dian Nugraha, DSOG, MARS, yang dilansir dari laman online Kompas.com, frekuensi berhubungan intim yang ideal adalah sebanyak satu hingga empat kali dalam seminggu. Hal ini berdasarkan kondisi fisiologis pada pria maupun wanita, di mana produksi sperma sudah memenuhi kuota penampungan dan kaum wanita memiliki jangka waktu satu minggu untuk mendapatkan kepuasan. Tak hanya itu, melakukan hubungan intim dalam frekuensi ini juga memungkinkan organ vital pada kedua pihak bisa istirahat sejenak, sehingga bisa kembali mendapatkan kepuasan yang maksimal nantinya.

Melakukan Hubungan Intim Sesuai Kemampuan Tubuh

Pada praktiknya melakukan hubungan intim disesuaikan dengan kemampuan dan mood masing-masing orang. Oleh karena itu, setiap pasangan bebas melakukannya kapanpun sepanjang keduanya sama-sama mampu dan menikmatinya. Kemudian ia juga menambahkan bahwa berhubungan intim sebaiknya dilakukan secara spontan tanpa harus dijadwalkan dengan ketat atau dengan aturan tertentu, namun tentu dengan persetujuan masing-masing pihak agar tidak ada yang merasa terpaksa.

Mengatur Strategi

Agar tak terasa bosan dan stamina tak mudah habis, coba lakukan hubungan intim bersama pasangan dengan mengatur strategi yang baik. Misalnya saja dengan memberi jeda satu hari atau melakukannya secara selang-seling. Dengan melakukan hubungan intim secara rutin dan sesuai kemampuan inilah yang akan membuat peredaran darah menjadi lebih lancar, membuat hubungan menjadi lebih bergairah, dan membuat tubuh sehat serta terlihat awet muda.

Agar stamina tetap terjaga, jangan lupa juga untuk selalu memerhatikan asupan nutrisi melalui makanan bergizi, olahraga teratur, dan mencukupi kebutuhan istirahat setiap harinya. Sebagai pria dewasa, kamu juga bisa mengonsumsi suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi dua kali sehari, mengandung bahan alami seperti Ginseng Extract, L-Arginine, Pasak Bumi dan juga Vitamin B Complex bisa  bikin kamu jadi #PriaAntiKendor yang fit danberstamina seharian, dan tentunya membuat pasangan merasa puas di atas ranjang.

Hadir dalam kemasan tablet dan juga botol 330 ml, NEO hormoviton Pasak Bumi siap bikin hari-harimu makin bertenaga dan menyenangkan bersama pasangan!