Thursday, 09 July 2020

Hubungan Intim Jadi Kurang Berkesan Akibat Vitalitas Menurun? Ini 5 Cara Mengatasinya

Bagi setiap pasangan, kualitas hubungan intim menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Pasalnya, hal inilah yang mampu membuat hubungan menjadi semakin harmonis. Untuk mendapatkannya, salah satu caranya adalah dengan menjaga vitalitas agar tetap prima bagi pria dewasa. Tujuanya adalah untuk mendukung performanya di atas ranjang. semakin prima vitalitas pria, maka akan semakin maksimal juga kepuasan yang akan didapatkan oleh kedua belah pihak.

Namun, beberapa hal seperti masalah tidur akibat terlalu banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dan juga situasi yang membuat kamu merasa stres saat menjalani new normal terkadang menjadi faktor utama menurunnya vitalitas. Saat vitalitas menurun inilah, produksi hormon testosteron dalam tubuh juga semakin berkurang yang menyebabkan kamu kehilangan gairah untuk melakukan hubungan intim bersama pasangan. Lalu, bagaimana cara untuk kembali meningkatkan vitalitas pria dewasa dan membuat hubungan intim menjadi lebih menyenangkan, ya?

Ganti Suasana Ruangan

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan mood akibat vitalitas yang menurun adalah dengan mengganti suasana ruangan. Jika selama ini selalu terpaku untuk melakukan hubungan intim di dalam kamar, cobalah untuk mengeksplorasi ruangan lain, seperti ruang tamu, kamar mandi, ruang TV, atau mungkin di dapur. Mencoba beberapa tempat baru terbukti mampu meningkatkan adrenalin dan juga membuat hubungan intim menjadi tak terlupakan, lho!

Perpanjang Durasi Foreplay

Langsung menuju inti saat berhubungan intim tentu akan menguras tenaga dengan lebih cepat, sehingga bisa mengganggu vitalitasmu. Untuk itu, cobalah ajak pasangan kamu untuk memperpanjang durasi foreplay. Berikan sentuhan dan kecupan di beberapa tubuh pasangan, terutama bagian yang menjadi favoritmu dan si dia. Tak hanya meningkatkan gairah dan membuat pasangan merasa dicintai, waktu intim berdua pasangan pun bisa menjadi lebih lama.

Pola Hidup Sehat

Cara ampuh meningkatkan vitalitas pria dewasa selanjutnya adalah dengan menerapkan pola hidup sehat, seperti:

  • Olahraga rutin, misalnya melakukan beberapa gerakan seperti squat, planking, dan senam kegel untuk pria. Tujuannya adalah untuk melatih kekuatan otot tubuh, mulai dari otot punggung, lengan, paha dalam, dan melancarkan aliran darah sehingga mampu meningkatkan vitalitas pria. Coba ajak juga pasangan kamu untuk olahraga bersama agar lebih menyenangkan, ya.
  • Makan makanan bernutrisi (terutama yang mengandung asam amino), seperti ikan yang kaya akan protein, kandungan vitamin B3, dan niasin yang bisa membantu melancarkan peredaran darah. Ada juga buah pisang dengan kandungan karbohidratnya, sayur tauge (mengandung asam amino, vitamin E, dan kalium,) untuk kesuburan, dan wortel yang mengandung betakaroten yang bisa mengikis penumpukan gula pada darah yang menyebabkan impotensi pada pria dan juga bisa membantu merangsang  produksi hormon testosteron untuk meningkatkan gairah seksual pada pria.

Mencari Berbagai Informasi

Langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan mencari berbagai informasi untuk mengatasi keluhan vitalitas yang dialami. Misalnya adalah mengonsultasikannya pada dokter, mencari informasi di internet dari sumber yang terpercaya, membaca buku, atau mengomunikasikannya langsung pada pasangan untuk mencari tahu jalan keluarnya.

Minum Neo Hormoviton

Dukung juga beberapa cara di atas dengan melengkapi kebutuhan nutrisi tubuh melalui suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi. Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya bisa membantu melancarkan peredaran darah dan menjaga vitalitas pria dewasa. Hadir dalam bentuk tablet dan juga kemasan botol 330 ml membuat NEO hormoviton Pasak Bumi sebagai salah satu suplemen praktis dan HALAL yang bisa kamu bawa saat beraktivitas.

Related Articles

Selain Meningkatkan Vitalitas Pria, Ketahui Juga Manfaat Pasak Bumi Bagi Kesehatan Berikut Ini
HEALTH 29/11/2022
Selain Meningkatkan Vitalitas Pria, Ketahui Juga Manfaat Pasak Bumi Bagi Kesehatan Berikut Ini

Namun tak hanya itu saja, ternyata masih banyak juga manfaat pasak bumi bagi kesehatan, loh. Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

 Bukan Obat Kuat, Ini Dia Cara Meningkatkan Vitalitas Pria yang Wajib Kamu Coba!
HEALTH 29/11/2022
Bukan Obat Kuat, Ini Dia Cara Meningkatkan Vitalitas Pria yang Wajib Kamu Coba!

Nah, alih-alih mengonsumsi obat kuat, masih banyak loh cara lain yang bisa kamu lakukan untuk memiliki stamina dan vitalias yang prima sebagai pria dewasa. Simak penjelasannya berikut ini.

Cara Meningkatkan Stamina Pria Ini Cocok untuk Kamu yang Rutin Berolahraga
LIFE STYLE 28/10/2022
Cara Meningkatkan Stamina Pria Ini Cocok untuk Kamu yang Rutin Berolahraga

jika kamu salah satu penikmat olahraga, sebaiknya lakukan beberapa tips ini juga agar dapat merasakan manfaatnya secara maksimal.