Tuesday, 24 March 2020

Ide Kejutan Manis untuk Membuat Pasangan Makin Tergila-gila

Lupakan sejenak buket bunga, dinner romantis, atau cokelat mahal, karena masih banyak ide kejutan manis lainnya yang bisa kamu berikan pada pasangan agar hubungan makin manis. Kira-kira apa saja, ya? Simak rekomendasinya berikut ini.

Breakfast in Bed

Hampir bisa dipastikan kalau sebagian besar wanita sangat menyukai pria yang mau berusaha lebih untuk memenangkan hatinya. Jika selama ini kamu terbiasa untuk menikmati hidangan yang disiapkan oleh pasangan, kali ini kamu bisa melakukan hal yang sama untuknya. Membuatkan sarapan dan mengajaknya breakfast in bed dijamin bisa menjadi ide kejutan manis yang akan membuat hubungan menjadi lebih harmonis dan berwarna. Untuk urusan rasa, biarkan itu menjadi cerita antara kamu dan si dia.

Buat Kolase Foto Candid Pasangan

Seringkali iseng mengambil foto pasangan secara diam-diam saat menghabiskan waktu bersama? Well, ternyata kebiasaan ini ada manfaatnya lho, salah satunya adalah sebagai ide kejutan manis untuk pasangan kamu. Caranya adalah dengan membuat kolase atau kumpulan foto candid yang berhasil kamu simpan untuk kemudian dihias dan diberikan pada si dia. Tak lupa juga dengan memberikan caption manis dan lucu di setiap fotonya. Hal-hal kecil seperti inilah yang akan membuat pasangan kamu merasa dicintai dan akhirnya si dia akan makin tergila-gila denganmu.

Berikan Tiket Liburan

Sudah tahu destinasi favorit yang ingin dikunjungi pasangan saat liburan nanti? Well, tak perlu berpikir panjang, kamu bisa langsung memesankan tiket liburan bersama tanpa sepengetahuannya. Namun, pastikan untuk menentukan waktunya dengan baik agar perjalanan menjadi lebih berkesan.

Membuat Surat Cinta

Bagi pria, menulis surat cinta memang terkesan sangat cheesy. Namun, akan selalu ada yang pertama kali untuk melakukan sesuatu, kan? Cobalah manfaatkan kesempatan ini dengan baik. Kamu bisa menuliskan surat cinta yang isinya tentang betapa bersyukurnya kamu bisa dipertemukan dengan pasangan terbaik seperti si dia. Jelaskan juga mimpi-mimpi yang ingin kamu capai bersama di masa depan nanti. Kirimkan surat cintamu ini ke alamat kantornya untuk membuat si dia makin terkejut dan menyunggingkan senyuman saat membacanya nanti. Tertarik?

Coba “Jurus” Baru di Atas Ranjang

Last but not least, urusan ranjang memang jangan sampai terlewatkan. Kamu juga bisa membuat pasangan makin tergila-gila dengan mengajaknya untuk melakukan pengalaman baru saat melakukan hubungan intim, misalnya dengan mencoba posisi baru dan melakukannya di beberapa tempat di rumah. Agar momen intim bersama pasangan menjadi lebih menggairahkan dan berkesan, pastikan untuk selalu menjaga stamina dan vitalitasmu sebagai pria dewasa dengan minum NEO hormoviton Pasak Bumi. Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya terbukti mampu untuk membantu melancarkan peredaran darah, sehingga vitalitasmu makin prima.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, konsumsi makanan bernutrisi dan lakukan juga olahraga secara rutin setiap harinya. Hadir dalam bentuk tablet dan juga kemasan botol 330 ml, NEO hormoviton Pasak Bumi siap bantu kamu agar si dia makin tergila-gila dengan senyum terkembang sempurna di wajahnya.

Related Articles

Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan
ROMANTIC 22/01/2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.

Do's & Dont's Saat Support Pasangan Lagi Down, Biar Hubungan Tetap Mesra
ROMANTIC 05/01/2024
Do's & Dont's Saat Support Pasangan Lagi Down, Biar Hubungan Tetap Mesra

hadir dan memberikan dukungan yang baik dapat menjadi kunci untuk menjaga keharmonisan hubungan. Tak boleh dilakukan dengan sembarangan, yuk simak serangkaian do's dan dont's

Cara Berpikir Dewasa Terhadap Pasangan Agar Hubungan Tetap Romantis
ROMANTIC 04/12/2023
Cara Berpikir Dewasa Terhadap Pasangan Agar Hubungan Tetap Romantis

Berpikir dewasa terhadap pasangan adalah langkah penting untuk menciptakan fondasi yang kuat dan memelihara api cinta.