Friday, 20 May 2016

Jenis Wewangian yang Cocok untuk Pria

Sudah bukan hal baru, bahwa wewangian yang tepat bisa membuatmu dan pasangan lebih bergairah. Namun selera setiap wanita terhadap wewangian tidaklah sama. Coba cari tahu jenis-jenis wewangin apa saja yang biasa disukai wanita dan mana yang paling disukai pasanganmu!

Lavender
Lavender adalah jenis wewangian yang sangat populer, tidak hanya sebagai parfum, tetapi juga massage oil hingga pewangi ruangan. Hal ini dikarenakan wangi lavender punya efek menenangkan. Coba pakai parfum beraroma lavender setelah pulang kantor atau setelah ia melewati hari yang melelahkan. Aroma tersebut akan membuatnya lebih relaks dan jangan terkejut jika ia tidak ingin melepaskanmu setelahnya.

Mint
Aroma mint memberikan kesan segar, itu sebabnya mint sering digunakan dalam campuran pasta gigi. Namun tak jarang pula parfum pria yang memiliki campuran aroma mint di dalamnya. Wewangian ini akan membuat aroma tubuhmu selalu segar sehingga si dia betah berlama-lama di dekatmu.

Citrus
Parfum dengan campuran aroma citrus di dalamnya akan memberikan kesan segar sekaligus atletis. Singkatnya wewangian ini akan membuatmu lebih maskulin! Cocok sekali jika kamu memang tipikal pria sporty, karena aroma citrus akan membuatmu tetap segar dan harum walaupun habis berolahraga atau beraktivitas di luar ruangan.

Cokelat
Cokelat selalu bisa membuat wanita jatuh cinta dan merasa sensual, termasuk juga saat aroma cokelat melekat di tubuhmu. Aroma ini akan membuatmu benar-benar terasa ‘enak’ hingga ia ingin lebih dekat denganmu dan tak sabar untuk menghabiskan waktu dengamu.

Bedak bayi
Wanita dan bayi adalah sebuah relasi klasik. Insting keibuan yang dimiliki wanita membuatnya selalu menyukai aroma bayi. Wewangian serupa bedak bayi akan memberikan kesan bahwa dirimu pria yang bisa dipercaya dan membuatnya merasa aman. Jika kamu ingin mendapatkan pelukan erat dari si dia, wewangian satu ini benar-benar layak dicoba.