Friday, 20 May 2016

Lagu-lagu Paling Romantis untuk Melamar Wanita

Melamar wanita dengan sebuah lagu? Wah, romantis sekali ya. Pasti cara ini sukses membuat seorang wanita tersanjung dan langsung berkata “Ya!”. Berminat mencoba cara ini untuk melamar si dia? Inilah beberapa referensi lagu paling romantis yang bisa kamu pilih untuk meluluhkan hati kekasihmu!

Kisah Romantis – Glenn Fredly
Glen Fredly memang musisi yang paling handal menciptakan lagu cinta. Dalam lagu yang juga merupakan soundtrack film bergenre romance ini, Glenn menuliskan lirik cintanya secara eksplisit. “Dan dengarlah sayangku, aku mohon kau menikah denganku... Ya, hiduplah denganku, habiskan sisa hidup berdua....” demikian liriknya. Lagu ini sangat cocok untuk melamar si dia, apalagi jika kamu bisa memainkan gitar sendiri. Jangan lupa siapkan cincin saat melamarnya dengan lagu ini ya!

Sugar – Maroon 5
Lagu ini juga sangat populer dugunakan untuk melamar ataupun dalam pernikahan. Lagu berirama ceria ini bisa mengungkapkan perasaanmu yang tidak bisa hidup tanpa cinta dari si dia. “Sugar Yes, please Won't you come and put it down on me? I'm right here, 'cause I need Little love, a little sympathy, You show me good loving, Make it alright, Need a little sweetness in my life...”. Lirik lagu yang manis ini menunjukkan betapa kamu memuja dia hingga membuatnya berbunga-bunga.

Marry Me – Train
“Together can never be close enough for me. Feel like I am close enough to you. You wear white and I'll wear out the words I love you, And you're beautiful. Now that the wait is over, and love and has finally shown her my way...”. Lagu ini cocok jika kekasihmu adalah orang yang lembut dan melankolis. Gambaran indah tentang cinta dan pernikahan akan menyentuh hatinya. Perdengarkan lagu ini di tengah makan malam romantis kalian dan langsung utarakan lamaranmu ya!

Marry You – Bruno Mars
Tak seperti lagu cinta lainnya yang bertabur kata-kata pujaan, lagu dari Bruno Mars ini justru terkesan sangat santai untuk melamar wanita. Tetapi lagu ini sangat cocok jika kamu memiliki pasangan berkarakter santai dan humoris, apalagi kalau kalian juga merupakan sahabat. Kamu bisa melamarnya di saat tak terduga. Misalnya di perjalanan pulang setelah seharian berkencan atau saat liburan berdua. “Don't say no, no, no, no-no, just say yeah, yeah, yeah, yeah-yeah, and we'll go, go, go, go-go, If you're ready, like I'm ready...”

Hingga Ujung Waktu – Sheila on 7
Ingin melamar si dia dengan kata-kata puitis? Lagu Hingga Ujung Waktu dari  Sheila on 7 bisa mewakili perasaanmu dengan sempurna. Lagu ini menggambarkan bahwa perjalanan menemukan cinta sejati bukan hal mudah, dan ketika akhirnya kamu menemukannya, kamu tak ingin lagi melepaskannya. “Jika kau menjadi istriku nanti, pahami aku saat menangis. Saat kau menjadi istriku nanti, jangan pernah berhenti memilikiku... Hingga ujung waktu...”