Tuesday, 20 October 2020

Melakukan Hubungan Intim Saat Malam Pertama, Ini Hal yang Harus Pasangan Tahu!

Jika ada yang bilang kalau “jatuh cinta itu berjuta rasanya”, lalu bagaimana dengan malam pertama bagi pasangan baru?

Yup, kebanyakan orang menganggap bahwa melakukan hubungan intim saat malam pertama adalah hal yang luar biasa dan susah untuk dijelaskan dengan kata-kata. Kamu baru bisa benar-benar merasakannya saat melakukannya dengan pasangan saat waktunya tiba nanti. Namun, tak jarang juga momen ini malah membuat pasangan baru merasa sangat bingung, gugup, dan perasaan yang campur aduk saat menghadapinya. Nah, agar kamu dan pasangan tidak terlalu clueless saat malam pertama nanti, yuk simak beberapa hal yang mesti kamu ketahui berikut ini.

Konsultasikan dengan Ahli atau Teman

Rasa gugup memang wajar, namun jangan sampai perasaan ini malah membuatmu menyerah untuk mencoba, ya. Kamu bisa kok mengatasinya dengan cara mengonsultasikan seputar masalah seksual pada ahli, bertukar cerita dengan teman, atau dengan banyak membaca informasi yang bisa kamu dapatkan lewat buku atau internet. Tak hanya itu, melatih pernapasan dengan meditasi juga cukup membantu membuat tubuh dan pikiran menjadi jauh lebih rileks dan siap untuk melangsungkan momen intim bersama pasangan dengan lebih nyaman. Inhale, exhale!

Jalin Komunikasi yang Baik dengan Pasangan

Setelah sama-sama merasa rileks, coba komunikasikan pada pasangan mengenai apa yang kamu dan si dia inginkan saat malam pertama. Tujuannya adalah agar bisa belajar saling memahami dan meminimalisir kesalahan yang mungkin terjadi nantinya. Dengan begini, malam pertama kamu bisa berjalan dengan lebih lancar dan menyenangkan, deh.

Foreplay is A Must!

Sebelum melakukan kegiatan inti, pastikan untuk memanfaatkan waktu yang ada dengan melakukan pemanasan atau yang lebih dikenal dengan sebutan foreplay bersama pasangan. Tujuannya adalah untuk lebih memahami pasangan dan mengetahui ‘spot penting’ yang bisa membuat pasangan makin bergairah dengan cara menjelajahi setiap jengkal tubuhnya dan memberikan kecupan hangat sebagai tanda cinta pada pasangan. Aktivitas ini jugalah yang bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri dua belah pihak dan memberikan keyakinan pada pasangan bahwa kamu bisa memberikan kepuasan di atas ranjang.

Lakukan Secara Perlahan Tapi Pasti

Saat gairah mulai muncul, usahakan untuk mulai memasuki kegiatan inti secara perlahan untuk membuat pasangan merasa nyaman dan biarkan nantinya pasangan kamu yang meminta lebih. Hal ini bisa kamu lakukan untuk menghindari kesalahan yang banyak dialami oleh kaum pria yang biasanya selalu tergesa-gesa saat berhubungan dan membuat pasangannya semakin gugup dan tidak nyaman. Oleh karena itu, pastikan untuk melakukannya secara santai agar bisa saling menikmati momen intim berdua, ya.

Persiapkan Tubuh Agar Tetap Fit

Sebelum menikmati malam pertama, penting juga lho untuk memerhatikan kesehatan dan menjaga stamina tubuh sebagai pria dewasa dengan cara berolahraga secara rutin, memenuhi kebutuhan nutrisi baik melalui makanan, minuman, dan juga suplemen kesehatan tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi. Kandungan bahan alami seperti Ginseng Extract, Pasak Bumi, L-Arginine dan juga Vitamin B Complex di dalamnya sangat baik dikonsumsi oleh pria dewasa karena bisa membantu meningkatkan stamina, vitalitas, dan tentunya mendukung performa di atas ranjang.

Yuk, bikin malam pertama kamu bersama pasangan makin membara dengan minum NEO hormoviton Pasak Bumi dua kali sehari sekarang juga!

Related Articles

Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!
LIFE STYLE 08/06/2021
Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!

Terlalu sering dan berlebihan melakukan hubungan intim justru bisa menimbulkan dampak yang kurang baik juga, lho! Apa saja ya?

Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan
ROMANTIC 20/04/2021
Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan

Tak hanya menahan rasa lapar dan haus, menjaga hawa nafsu pun harus dilakukan selama bulan Ramadan, Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa menghabiskan waktu intim bersama pasangan di beberapa waktu berikut ini, kok.

Wajib Tau! Ini Momen Saat Kamu dan Pasangan Nggak Boleh Melakukan Hubungan Intim
ROMANTIC 07/04/2021
Wajib Tau! Ini Momen Saat Kamu dan Pasangan Nggak Boleh Melakukan Hubungan Intim

tahukah kamu kalau ada waktu tertentu di mana rutinitas menyenangkan ini nggak bisa kamu lakukan sesuka hati, lho. Kapan saja, ya?