Monday, 31 October 2016

Membuat Suasana Kamar Lebih Hangat

Dulu ketika masih jadi pengantin baru, kalau gairah Anda dan pasangan sudah memuncak, bercinta bisa di mana saja dan kapan saja. Asalkan ada pasangan tersayang, ruangan manapun di rumah bisa jadi lokasi seks yang seru. Namun setelah bertahun-tahun menikah, apakah gairah itu masih ada? Jangan kesampingkan juga kebutuhan untuk memadu asmara! Segera tingkatkan kualitas hubungan seksual Anda dengan trik panas berikut ini :

Persiapkan “peralatan bercinta” dalam laci terdekat
Buat pasangan Anda terkejut dengan mempersiapkan peralatan penunjang seks di laci yang mudah dijangkau dari ranjang. Benda yang dimaksud di sini bisa berupa kondom, sex toys, pita penutup mata, sampai lubricant dan massaging oil. Saat pasangan melihat persiapan Anda yang matang, bakal mengesankan Anda sudah menantikan momen intim ini sejak lama. Ia akan makin merasa diinginkan dan tentunya makin siap Anda “tindaklanjuti”!

Atur pencahayaan dengan lilin
Salah satu kunci seks yang memuaskan yaitu ketika Anda dan pasangan berhasil fokus pada momen bercinta ini. Lupakan segala permasalahan dan buat dunia jadi milik berdua lagi dengan cahaya lilin-lilin kecil di sekeliling pinggiran kamar. Suasana temaram ini akan memberi suasana intim dan romantis. Selain itu, pantulan warna cahaya kuning juga bisa membuat kulit pujaan hati Anda tampak lebih glowing dan indah lho!

Nyalakan aromaterapi
Aroma erat kaitannya dengan kondisi emosional. Ciptakan suasana romantis dan penuh cinta dengan wangi aromaterapi sensual seperti vanilla musk dan lavender. Tiap orang mungkin memiliki preferensi yang berbeda, jadi sebelum membeli aromaterapi ada baiknya Anda dan pasangan bersama-sama memilih mana aroma yang paling optimal dalam membangkitkan gairah Anda.

Putar musik romantis
Melakukan foreplay sambil ditemani alunan musik bergenre Lounge (Jazz) atau Chill bisa membuat suasana makin intim. Ketika mulai penetrasi, irama musik akan membantu menjaga ritme gerakanmu. Dijamin sexy time bakalan makin hot!

Foreplay sambil membersihkan kamar
Kamar yang bersih dan bebas bau bukan hanya nyaman untuk jadi tempat istirahat, tapi juga akan memperlancar proses bercinta Anda. Bayangkan bila kamar Anda penuh benda berserakan, seperti pakaian bekas pakai atau mainan anak. Gairah malah bisa meredup karena bergerak sedikit sudah terantuk barang yang berantakan. Anda bisa bikin momen bebersih kamar jadi foreplay dengan lirikan nakal, sambil pura-pura “tak sengaja” menyentuhnya atau bahkan mengejutkannya dengan ciuman yang tak terduga. Sebelum merapikan kamar, jangan lupa minum satu kapsul NEO hormoviton yang mengandung protein L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi, dan vitamin yang ampuh meningkatkan stamina dan vitalitas Anda. Semua senang, semua menang!