Wednesday, 10 February 2021

Musim Hujan dan Cuaca Dingin Berpengaruh ke Gairah dan Vitalitas Pria Dewasa? Ini Alasannya!

Sebagai pria dewasa, kamu pasti setuju kan kalau tak hanya adanya anjuran untuk bekerja dari rumah atau WFH selama pandemi, cuaca dingin akibat musim hujan tentunya juga bisa membuatmu lebih bergairah untuk menghabiskan waktu lebih lama di rumah bersama pasangan. Kalau sudah begini, biasanya sih intensitas berhubungan intim juga akan semakin sering. Kira-kira apa alasannya, ya?


Cuffing Season
Dilansir dari Suara.com, Marisa Cohen, Ph.D, seorang professor psikologi dari St.Francis College di Brooklyn, Amerika Serikat, mengatakan bahwa cuaca dingin memicu orang untuk mendapatkan kehangatan dan keintiman, terutama pasangan yang cenderung ingin melakukan hubungan intim lebih sering. Fenomena ini dikenal dengan sebutan cuffing season, yaitu hasrat untuk menjalin hubungan di musim dingin semakin meningkat.


Libido Pria Dewasa Meningkat Saat Cuaca Dingin
Sebuah penelitian seperti yang dilansir dari CNN.com juga menemukan bahwa gairah atau libido pria dewasa cenderung meningkat saat cuaca dingin. Hal ini dikarenakan kulit kaum wanita jarang terlihat karena ditutupi pakaian hangat selama cuaca dingin, sehingga pria akan lebih bergairah saat melihatnya. Inilah alasannya mengapa pria cenderung menginginkan waktu lebih lama untuk mencari “kehangatan” bersama pasangannya. Hmm, apakah kamu mengalaminya juga?


Hormon Testosteron Meningkat
Faktor lainnya yang juga turut memengaruhi gairah dan vitalitas pria dewasa saat cuaca dingin adalah meningkatnya hormon testosterone akibat perubahan iklim dan pola tidur. Semakin tinggi hormon testosteron, maka semakin tinggi pula gairah dan vitalitas seorang pria. 

Selain itu, menurut dr.Justin LeMiller, seorang psikolog dari Harvard University, mengatakan bahwa cuaca dingin terutama saat work from home di mana pasangan lebih banyak menghabiskan waktu bersama di rumah juga bisa dimanfaatkan oleh mereka sebagai ajang untuk saling mendekatkan diri secara emosional dengan lebih baik, salah satunya melalui hubungan intim yang akan lebih sering dilakukan. Well, nggak hanya bisa membuat kamu dan pasangan merasa terpuaskan dan bahagia, berhubungan intim secara rutin juga konon bisa membantu meningkatkan kekebalan tubuh, lho. Penting banget nih buat kamu lakukan selama musim hujan dan cuaca dingin, kan!


Lalu, Bagaimana Caranya untuk Menjaga Tubuh Agar Tetap Berstamina Selama Cuaca Dingin?
Agar musim hujan dan cuaca dingin ini lebih bermakna, meningkatkan vitalitas pria dewasa dan menjaga tubuh agar tetap berstamina tentu menjadi hal penting yang harus kamu lakukan. Caranya adalah dengan tetap memenuhi kebutuhan nutrisi melalui makanan sehat, berolahraga secara teratur di sela padatnya pekerjaan, mematuhi protokol kesehatan, istirahat cukup selama 8 jam setiap malam, dan juga mendukungnya dengan minum suplemen kesehatan untuk pria dewasa seperti NEOhormoviton Pasak Bumi 2x dalam sehari. Beberapa kandungan alami di dalamnya seperti L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi dan juga Vitamin B complex dipercaya bisa membantu melancarkan aliran darah untuk meningkatkan vitalitas pria dan juga menjaga agar tubuh tetap berstamina sepanjang hari.
Sedia selalu NEOhormoviton Pasak Bumi di rumah terutama saat musim hujan dan cuaca dingin, bikin pasangan makin “kepingin”!