Monday, 09 January 2017

Perlukah Suami Mengonsumsi Afrodisiak?

Demi mendapatkan hubungan yang lebih bergairah, banyak pasangan menempuh berbagai cara. Bahkan hingga minum obat kuat. Padahal, kebanyakan obat kuat masih diragukan efektivitasnya dan belum tentu cocok untuk diri Anda. Lantas, seberapa pentingkah afrodisiak dalam kemesraan hubungan Anda?

Manfaat afrodisiak
Nama afrodisiak diambil dari nama dewi cinta dari Yunani, yaitu Aphrodite. Itu sebabnya afrodisiak kerap dikaitkan dengan gairah seksual. Pada dasarnya, afrodisiak zat yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual. Namun, zat tersebut tidak selalu terdapat di obat-obatan tertentu saja. Afrodisiak juga dapat ditemukan pada berbagai bahan makanan yang lazim ditemukan sehari-hari, misalnya semangka, strawberry, nanas, cokelat, pala, dan pasak bumi.

Meskipun begitu, menurut seksolog Zoya Amirin, ada beberapa hal yang perlu dipahami para pria sebelum mengonsumsi afrodisiak. “Afrodisiak memang dapat membantu hubungan suami istri lebih mesra, tetapi harus diingat bahwa itu bukan satu-satunya faktor yang menciptakan kemesraan,” kata Zoya. Ia mengatakan banyak orang yang salah memahami tentang fungsi afrodisiak, “Kesannya, setelah orang mengonsumsi afrodisiak sudah pasti bisa mengubah segalanya saat berhubungan, padahal tidak begitu,” kata Zoya.

Afrodisiak berfungsi menambah stamina dan gairah, bagi orang yang memiliki kondisi hubungan baik, namun ingin lebih maksimal lagi. “Jika suami fisiknya sehat, bisa ereksi, dan secara psikologis punya hubungan yang sehat dengan istri, tetapi suami ingin bisa lebih berstamina, atau ingin meningkatkan kondisi fisik yang sedah lelah, maka disinilah afrodisiak bisa berperan,” jelas Zoya.

Cari akar permasalahan
Namun, jika kondisi fisiknya memang sudah terganggu, misalnya sulit atau tidak bisa ereksi sama sekali, maka afrodisiak tidak serta merta ‘menyembuhkan’ masalah tersebut. Anda harus berkonsultasi ke dokter untuk mengobati kondisi fisik tersebut. Atau jika kondisi fisik sehat, akan tetapi hubungan emosional Anda dan istri memang sudah buruk, maka afrodisiak tidak lantas bisa mengubah hubungan menjadi mesra. Perbaiki dulu hubungan psikologis Anda, barulah hubungan seks baru bisa kembali dinikmati. Jadi, pastikan Anda menemukan akar permasalahan dari hubungan Anda sebelum mencari solusi yang tepat.

Setelah masalah Anda sudah teratasi, maka Anda bisa mengonsumsi suplemen penambah stamina khusus pria dewasa seperti NEO hormoviton. Mengandung L-Arginine yaitu asam amino yang berperan memperbaiki aliran darah untuk aktivitas khusus pria dewasa, Ginseng Extract merupakan ekstrak dari tanaman dengan khasiat meningkatkan stamina tubuh, dan Pasak Bumi Extract bahan herbal yang digunakan secara turun temurun antara lain untuk meningkatkan produksi hormon testosterone dan meningkatkan performa fisik dan mental. Serta Vitamin B1, B6 dan B12 adalah vitamin-vitamin yang terkait dalam berbagai reaksi yang menghasilkan energi tubuh untuk aktivitas fisik. Lalu, rasakan sendiri bagaimana hubungan Anda dan istri jadi lebih mesra.