Tuesday, 30 August 2016

Ragam Istilah yang Wajib Diketahui Pria

Sering bingung dengan berbagai istilah bercinta di majalah pria dewasa? Atau malu bertanya saat ngobrol dengan teman-teman priamu? Jika ya, berarti kamu harus menambah kosakata dan wawasan bercintamu. Tapi ingat, jangan sekedar ‘tahu’, tetapi praktikan juga pengetahuan barumu di ranjang!

Barebacking
Selama sudah berada dalam ikatan pernikahan yang sah dan tidak sedang menunda punya anak, nggak ada salahnya kok jika kamu ingin bercinta tanpa pengaman (kondom) dengan pasanganmu. Bahkan, kalian berdua bisa menikmati kepuasan lebih dengan cara ini. Tetapi tahukah kamu, ternyata peneterasi seksual tanpat alat pengaman ini dikenal dengan istilah barebacking.

BDSM
BDSM adalah singkatan dari Bondage and Discipline, Sadism and Masochism. Terdengar seram ya? Memang sih, ada orang yang mendapat kepuasan bercinta dengan melakukan hal-hal yang sedikit berbahaya dengan pasangannya. Kamu sendiri bisa kok mencuri ide-ide ‘berbahaya’ tanpa harus benar-benar menyakiti si dia tentunya! Misalnya dengan mengikat dan menutup matanya saat bercinta.

Frottage
Istilah ini digunakan untuk menjelaskan perilaku seksual dimana Anda dan pasangan saling memuaskan meski tidak melakukan penetrasi. Caranya? Tentu saja dengan saling menggesekkan bagian intim satu sama lain. Cara ini juga dikenal dengan istilah lain yaitu dry humping.

Shrimping
Tahukah kamu bahwa kaki adalah bagian tubuh yang sensitif bagi wanita? Itu sebabnya saat telapak kaki mereka disentuh, dipijat, atau bahkan saat kamu mengisap jari-jari kaki mereka, maka ia akan lebih mudah turn on. Shrimping adalah istilah yang merujuk pada tindakan mengisap dan menjilat jari-jari kaki pasangan sebelum atau sesudah berhubungan intim. Wah, bagaimana sensasinya, ya?

Seks Oral
Anda mungkin sudah tahu bahwa seks oral adalah aktivitas seksual yang menggunakan lidah atau bagian mulut lainnya saat berhubungan intim (umumnya saat foreplay). Namun tahukan kamu bahwa penyebutan seks oral yang dilakukan pada bagian intim pria dan wanita itu berbeda. Seks oral bagi wanita disebut cunnilingus, yaitu saat pria memberikan rangsangan pada bagian intim wanita menggunakan lidah. Sementara, seks oral bagi pria disebut dengan fellatio, yaitu saat penis dirangsang dengan cara dihisap, dijilat ataupun dicium.

Saat wawasan bercinta kamu bertambah, otomatis kamu juga bisa semakin kreatif di ranjang. Untuk itu kamu butuh stamina yang kuat juga. Minum saja Neo Hormoviton untuk menjaga stamina pria dewasamu. Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi Extract, serta vitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya bisa menunda kelelahan serta meningkatkan performa fisik dan mental. Stamina terjaga, rumah tangga semakin hangat!