Wednesday, 06 January 2016

Rencana Akhir Tahun yang Tak Terlupakan

Bagaimana rencanamu menyambut libur akhir tahun? Walaupun mungkin jadwalmu penuh dengan acara pesta kantor, temu keluarga atau berkumpul bersama sahabat, jangan lupa luangkan waktu khusus untuk pasanganmu ya. Sudah tak sabar untuk menutup tahun 2015 ini dengan momen intim dan special bersamanya? Contek tips panas berikut ini :

•    Pijat Sensasional
Untuk bantu meredakan lelah sehabis pesta akhir tahun atau acara serupa, berikan sensasi pijatan istimewa untuknya! Kamu bisa mulai dengan menyiapkan handuk bersih yang lembut dan nyaman sebagai alas tubuhnya selama sesi pijat. Bangun suasana sensual dan romantis dengan lilin aromaterapi di sudut-sudut ruangan diiringi alunan musik slow jazz atau relaxing ambient. Minta si dia menanggalkan pakaian dan berbaring telungkup di atas handuk, lalu perlahan kamu bisa memulai memijatnya. Memijat dengan kasar is a big no-no. Lakukan pijatan lembut dengan variasi gerakan memutar, tekanan pada titik syaraf, dan teknik-teknik lain untuk relaksasi dibantu dengan minyak esensial seperti jojoba atau lavender. Setelah memijat leher, bahu, punggung, kamu bisa mulai memijat kakinya. Jika kamu ingin melanjutkan ke permainan yang lebih panas, pastikan pijatan lembut jari tanganmu bertualang ke area sensitifnya!

•    Declaration of Love
Deklarasikan cintamu di depan orang lain yang kalian temui selama libur akhir tahun ini. Tak perlu lebay, sedikit pujian, gestur romantis, atau ungkapan bangga akan si dia di tengah obrolan bersama keluarga atau teman-teman pasti akan membuat pasanganmu merasa berbunga-bunga. Eits, tak hanya sampai di situ saja. Diam-diam tulis juga daftar kebiasaan, sifat, atau keunikan fisiknya yang jadi favoritmu! Saat akhirnya bisa berduaan, kejutkan si dia dengan surat romantis berisi ungkapan cintamu ini. Pasti ia akan segera luluh dan sedikit tatapan menggoda darimu bisa disambut penuh gairah olehnya! Jangan lupa konsumsi NEO hormoviton untuk meningkatkan stamina dan vitalitasmu ya.

•    Foto Berdua
Ingat kapan terakhir kali momen kamu dan pasangan diabadikan? Bukan lewat selfie lho, tapi secara profesional oleh fotografer. Di liburan akhir tahun ini, siapkan kocek ekstra untuk berfoto mesra berdua. Abadikan kemesraan kalian ini tiap akhir tahun. Mungkin kedengarannya kurang perlu, tapi foto bisa jadi memorabilia berharga untuk menunjukkan perjalanan kalian berdua pada keluarga dan anak kamu kelak. Ingin lebih panas? Coba berfoto seksi boleh juga! Tapi simpan baik-baik hanya untuk konsumsi pribadi saja ya!

Foto: Shutterstock