Thursday, 04 January 2018

Resolusi 2018 Untuk Pasangan Baru

Tidak terasa Anda dan pasangan sudah mulai memasuki tahun yang baru. Selama setahun ke belakang pasti ada kalanya sebagai pasangan mengalami pasang surut hubungan. Entah itu karena pekerjaan, gaya hidup pasangan, hingga perubahan sikap atau perilaku. Ada banyak kejadian seru dan tak terduga yang sudah terjadi. Namun, jangan terlena dengan hubungan di tahun sebelumnya, Anda dan pasangan harus bisa lebih baik lagi dalam hubungan percintaan di tahun ini.

Untuk makin menguatkan hubungan Anda dan pasangan ada baiknya untuk membuat resolusi bersama di tahun 2018 ini. Terutama bagi Anda dan pasangan yang baru saja menjalin hubungan. Berikut beberapa resolusi yang dapat Anda coba bersama pasangan;

Resolusi #1: Rencanakan Kencan Spesial
Baik untuk pasangan baru ataupun yang sudah cukup lama menjalin hubungan dengan pasangannya, tak ada salahnya berinisiatif untuk merencanakan kencan special. Tidak melulu harus kencan keluar, Anda dapat memberikan kejutan dengan menata dekorasi dengan tema yang unik, kemudian makan malam romantis di rumah. Pastikan untuk memilih tanggal spesial bagi Anda dan pasangan.

Resolusi #2: Quality Time dengan Pasangan
Meskipun Anda dan pasangan sibuk dengan pekerjaan atau profesi masing-masing, jangan malas untuk meluangkan waktu bersama untuk sekedar lebih intim dalam membina hubungan bersama. Hal-hal sederhana seperti olahraga, dinner, atau pulang sambil bergandengan tangan di dalam kendaraan, nyatanya akan menambah ikatan antara Anda berdua.

Resolusi #3: Sering Memberikan Pujian
Ketika menjalin hubungan dengan seseorang, pujian dalam bentuk apa pun yang dikatakan oleh pasangan adalah hal baik. Sebuah pujian merupakan hal yang sangat penting. Hal tersebut sebagai bentuk bahwa Anda dan pasangan saling menghargai (reward) atas semua usaha yang saling kalian lakukan bersama, walausekecil apa pun itu.

Resolusi #4: Ungkapkan Cinta
Mulailah untuk membangun kebiasaan mengungkapkan cinta Anda pada pasangan. Berikan ungkapan rasa syukur kepada pasanganmu atas cinta yang telah ia berikan padamu. Salinglah beri sanjungan betapa Anda bersyukur memiliki satu sama lainnya. Yuk lebih sering ucapkan, "I love you!"

Resolusi #5: Saling Mendengarkan
Seringkali, jarak yang dekat belum tentu membuat kalian saling mendengarkan cerita pasangan masing-masing. Jangan lupa untuk memasukkan hal ini dalam daftar resolusi. Sebab, menyimak pasangan saat bercerita bisa memperkuat hubungan kalian dan membuatnya merasa dihargai.

Jadi, apakah Anda sudah menyiapkan resolusi dengan pasangan di tahun 2018 ini? Pastikan untuk membangun hubungan yang baik dan penuh cinta bersama pasangan, agar bisa langgeng dan selalu harmonis. Tetapi perlu diingat, stamina juga harus dijaga. Jangan sampai kelelahan akibat padatnya rutinitas kerja harian mengganggu Anda, akhirnya resolusi yang sudah Anda rancang tidak bisa terlaksana.

Jaga terus stamina Anda, dengan minum NEO hormoviton yang mengandung protein L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi, dan vitamin yang ampuh meningkatkan stamina. Stamina terjaga, resolusi romantis Anda dan pasangan juga bisa terlaksana. Semua Menang, Semua Senang!