Tuesday, 20 April 2021

Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan

Tak hanya menahan rasa lapar dan haus, menjaga hawa nafsu pun harus dilakukan selama bulan Ramadan. Bukan dilarang, namun rutinitas melakukan hubungan intim mengalami penyesuaian agar kamu dan pasangan bisa menjalankan ibadah puasa dengan lebih khusyuk dan lancar. Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa menghabiskan waktu intim bersama pasangan di beberapa waktu berikut ini, kok.

Melakukan Hubungan Intim Setelah Tarawih

The time is now! Setelah menikmati hidangan buka puasa dan menjalankan ibadah salat tarawih, sebaiknya jangan tidur dulu, ya. Coba deh ajak pasangan kamu untuk berduaan di kamar atau di ruangan lain (tentunya memastikan kondisi sudah kondusif terlebih dulu, ya!) untuk saling memadu kasih. Manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menumpahkan hasrat yang terbendung dengan memberikan beberapa kecupan, sentuhan, dan juga kepuasan pada pasanganmu. Meski begitu, jangan sampai lupa waktu, karena kamu masih harus bangun dini hari nanti untuk sahur dan juga kembali beraktivitas seperti biasa. Jangan sampai karena keasyikan, tenaga kamu habis dan bangun tidur dengan badan kelelahan dan juga nggak segar.

Sebelum Adzan Subuh

Terlalu lelah dan mengantuk untuk melakukan hubungan intim setelah tarawih? Nggak perlu bingung, karena kamu juga bisa mengajak pasangan untuk melakukannya di pagi hari, tepatnya sebelum imsak atau adzan subuh berkumandang. Namun, pastikan untuk mensucikan kembali tubuh kamu agar bisa tetap menjalankan ibadah puasa, ya!

Nah, agar momen romantis ini berjalan lancar, kamu juga bisa membuat jadwal rutin berhubungan intim selama bulan Ramadan. Tujuannya adalah agar bisa saling memberikan kepuasan dan membuat hubungan makin harmonis. Jangan lupa juga untuk menjaga stamina kamu dengan minum suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi saat sahur dan buka puasa agar tetap bertenaga selama puasa dan bisa memberikan performa yang prima di atas ranjang.

Tak hanya itu, kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi dan juga Vitamin B complex dalam NEO hormoviton Pasak Bumi juga ampuh dalam melancarkan aliran darah untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa, lho! Dengan begini, puasa lancar, hati pasangan juga makin berdebar!