Tuesday, 20 April 2021

Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan

Tak hanya menahan rasa lapar dan haus, menjaga hawa nafsu pun harus dilakukan selama bulan Ramadan. Bukan dilarang, namun rutinitas melakukan hubungan intim mengalami penyesuaian agar kamu dan pasangan bisa menjalankan ibadah puasa dengan lebih khusyuk dan lancar. Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa menghabiskan waktu intim bersama pasangan di beberapa waktu berikut ini, kok.

Melakukan Hubungan Intim Setelah Tarawih

The time is now! Setelah menikmati hidangan buka puasa dan menjalankan ibadah salat tarawih, sebaiknya jangan tidur dulu, ya. Coba deh ajak pasangan kamu untuk berduaan di kamar atau di ruangan lain (tentunya memastikan kondisi sudah kondusif terlebih dulu, ya!) untuk saling memadu kasih. Manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menumpahkan hasrat yang terbendung dengan memberikan beberapa kecupan, sentuhan, dan juga kepuasan pada pasanganmu. Meski begitu, jangan sampai lupa waktu, karena kamu masih harus bangun dini hari nanti untuk sahur dan juga kembali beraktivitas seperti biasa. Jangan sampai karena keasyikan, tenaga kamu habis dan bangun tidur dengan badan kelelahan dan juga nggak segar.

Sebelum Adzan Subuh

Terlalu lelah dan mengantuk untuk melakukan hubungan intim setelah tarawih? Nggak perlu bingung, karena kamu juga bisa mengajak pasangan untuk melakukannya di pagi hari, tepatnya sebelum imsak atau adzan subuh berkumandang. Namun, pastikan untuk mensucikan kembali tubuh kamu agar bisa tetap menjalankan ibadah puasa, ya!

Nah, agar momen romantis ini berjalan lancar, kamu juga bisa membuat jadwal rutin berhubungan intim selama bulan Ramadan. Tujuannya adalah agar bisa saling memberikan kepuasan dan membuat hubungan makin harmonis. Jangan lupa juga untuk menjaga stamina kamu dengan minum suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi saat sahur dan buka puasa agar tetap bertenaga selama puasa dan bisa memberikan performa yang prima di atas ranjang.

Tak hanya itu, kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi dan juga Vitamin B complex dalam NEO hormoviton Pasak Bumi juga ampuh dalam melancarkan aliran darah untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa, lho! Dengan begini, puasa lancar, hati pasangan juga makin berdebar!

Related Articles

Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!
LIFE STYLE 08/06/2021
Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!

Terlalu sering dan berlebihan melakukan hubungan intim justru bisa menimbulkan dampak yang kurang baik juga, lho! Apa saja ya?

Wajib Tau! Ini Momen Saat Kamu dan Pasangan Nggak Boleh Melakukan Hubungan Intim
ROMANTIC 07/04/2021
Wajib Tau! Ini Momen Saat Kamu dan Pasangan Nggak Boleh Melakukan Hubungan Intim

tahukah kamu kalau ada waktu tertentu di mana rutinitas menyenangkan ini nggak bisa kamu lakukan sesuka hati, lho. Kapan saja, ya?

Penyebab Vitalitas Pria Menurun, Pengantin Baru Mesti Tau!
ROMANTIC 23/03/2021
Penyebab Vitalitas Pria Menurun, Pengantin Baru Mesti Tau!

Penyebab vitalitas atau gairah pria menurun adalah kelebihan berat badan, gangguan tidur, hingga stress atau gangguan psikologis dan masih banyak lagi. Apa saja?