Friday, 09 March 2018

Sikap Tak Terduga Pria yang Terlihat Cool di Mata Wanita

Setuju atau nggak, wanita memang makhluk yang sulit dimengerti! Tidak ada rumus pasti yang dapat menyelesaikan berbagai pertanyaan tentang apa yang disukai wanita dari pria. Terkadang bukan hanya karena wajah tampan atau penampilan yang membuat wanita jatuh cinta. Justru hal-hal yang simpel dan tak terduga malahan bisa jadi kunci sukses membuat seorang wanita terpesona. Nah, berikut sikap tak terduga pria yang terlihat cool di mata wanita.

#1: Penyayang Anak & Penyayang Hewan

Pasti Anda tahu dong, kebanyakan wanita kurang menyukai pria yang terkesan kasar. Nah,  saat bermain dengan anak kecil, mengajak jalan-jalan hewan peliharaannya, atau sekedar memberi makan hewan yang kelaparan, Anda bisa kelihatan gentle dan cute lho di mata Si Dia! Dijamin kaum wanita bakal meleleh!

#2: Terlihat Fokus Saat Membaca Buku

Membaca buku bagi Anda mungkin terdengar biasa saja. Tetapi di era digital seperti saat ini, kebanyakan pria sibuk bermain dengan gadget masing-masing. Buat para wanita, pemandangan pria yang sedang fokus membaca buku akan terlihat smart dan seksi sekali.

#3: Berkeringat Saat Berolahraga

Bermodal tubuh atletis saja sudah pasti banyak ditaksir oleh wanita. Apa lagi kalo pria bisa nunjukkin kepiawaiannya dalam olahraga tertentu dengan serius. Pria yang berolahraga; basket, sepak bola, sepeda, lari, atau taekwondo sampai berkeringat akan terlihat seksi dan so manly di mata wanita!

#4: Saat Bermain Instrumen Musik

Di mata wanita pria yang menguasai instrumen musik itu bisa dikatakan pria cerdas yang romantis. Karenanya anak band sering dijadikan incaran banyak wanita. Nah, akan jadi nilai plus jika tidak hanya mahir dalam instrumen musik, namun juga mahir dalam menulis dan mengaransemen musik, contohnya Adam Levine ‘Maroon 5’.

#5: Saat Menelepon Ibunya, untuk Menanyakan Kabar

Wanita manapun akan tersentuh jika Anda masih peduli dan care dengan orang tua, terlebih Ibu. Eits, tetapi bukan pria manja ya! Wanita akan melihat pria tipe ini sebagai seorang berbakti yang pastinya bisa menghargai dirinya serta orang tua dari pihak wanita juga.

#6: Saat Memasak Menu Favoritnya di Dapur

Sesekali Anda bisa memanjakan wanita yang Anda cintai dengan memberikan kejutan manis. Coba tunjukkan keahlian memasak dan menyajikan menu favorit Anda di depannya. Pria yang bisa memasak akan terlihat seksi dan keren, Si Dia akan menilai Anda sebagai pria romantis yang serba bisa.

#7: Saat Mengakui Kesalahannya dan Meminta Maaf

Berargumentasi atau salah paham saat menjalin hubungan adalah hal yang biasa. Namun, bukan hal biasa jika Anda bisa introspeksi diri, dan meminta maaf jika perbuatan Anda memang salah atau berlebihan. Sikap kesatria Anda ini bisa meluluhkan hati wanita loh!

#8: Saat Duduk di Depan Laptop dan Fokus Berkerja

Wanita itu butuh kepastian akan sosok pria yang nantinya bisa menafkahi keluarganya. Makanya jika pria terlihat fokus berkerja akan mampu meluluhkan hati wanita. Apalagi jika Anda terlihat mengolah laporan atau meeting via video call di depan laptop pastinya akan terlihat keren sekali.

#9: Khusyuk Saat Beribadah

Apapun Agamanya serta di manapun tempat beribadahnya, jika pria terlihat sedang khusyuk beribadat nggak akan cuma terlihat keren, tetapi juga dipandang sebagai imam atau calon kepala keluarga yang mumpuni.

#10: Memiliki Inisiatif

Wanita manapun pasti akan lelah jika harus selalu mengarahkan pasangannya tentang ini dan itu terus-menerus! Nah, pria yang memiliki inisiatif biasanya dapat membaca situasi, sehingga memiliki kemampuan cepat tanggap dan lebih perhatian tanpa perlu diberitahu alias diberi ‘kode’ oleh pasangannya terlebih dahulu. Sifat ini pastinya akan membuat wanita terkesan dan jatuh hati.

Dari 10 poin-poin di atas apakah salah satunya telah Anda miliki? Yuk kembangkan diri untuk lebih perhatian dan care dengan pasangan, agar Si Dia makin terkesan dengan kepribadianmu.

Nah, untuk meningkatkan stamina Anda agar terlihat keren dan berkesan di mata Si Dia minum NEO hormoviton Pasak Bumi. Kandungan protein L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi, dan vitamin di dalam NEO hormoviton Pasak Bumi dapat meningkatkan stamina dan vitalitas Anda untuk kondisi tubuh yang prima sehingga tidak mudah lelah dan stamina tubuh tetap terjaga. Stamina yang baik dan prima akan terlihat cool di mata wanita.