Wednesday, 05 October 2016

Tebak Cara Bikin Pasangan Happy, Lewat Model Baju Tidurnya

Setiap wanita memiliki selera berbusana yang berbeda. Wanita yang feminin tentu akan memilih pakaian yang berbeda dengan wanita berkarakter sporty. Bukan hanya pakaian sehari-hari, pakaian tidur pilihan mereka juga pasti berbeda. Coba kenali karakter pasangan Anda dan temukan gaya bercinta favorit mereka berdasarkan model baju tidur favoritnya!

Piama
Wanita yang memilih menggunakan piama adalah orang yang santai. Dalam mengambil keputusan, mereka cenderung mengikuti kata hati ketimbang mempertimbangkan pandangan orang lain. Mereka juga praktis dan malas berurusan dengan hal-hal yang merepotkan. Orang yang tidur dengan menggunakan piama biasanya cukup percaya diri dan memiliki mindset yang positif. Mereka nyaman dengan diri mereka sendiri. Sayang, saking santainya, mereka cenderung kurang memiliki ambisi.

Gaya bercinta favorit: Penggemar piama adalah yang santai, bahkan bisa jadi sedikit pemalas. Coba gaya bercinta spooning, dimana Anda dan dia berbaring miring searah menyerupai sendok. Posisi ini sangat nyaman karena hanya seperti cuddling (namun penis berada di dalam). Kedua tangan Anda juga punya akses leluasa ke bagian payudara.

Daster
Hampir sama dengan penggemar piama, wanita penyuka daster juga termasuk orang yang praktis, namun mereka bukan tiper orang yang santai. Sebaliknya, mereka ingin segala sesuatu berjalan cepat dan teratur. Jika Anda jadi pasangannya, maka Anda sangat beruntung, karena wanita pemakai daster punya sifat mengayomi yang kuat. Semua kebutuhan Anda pasti akan diurus dengan maksimal, termasuk juga urusan ranjang!

Gaya bercinta favorit: Dia adalah penggemar seks kilat atau quickie! Biasanya wanita pengguna daster adalah orang yang aktif dan punya banyak kegiatan. Itu sebabnya, mereka tidak menyukai foreplay yang terlalu lama. Morning sex di bawah kucuran shower air hangat adalah pilihan yang seksi dan pas untuknya!

Tanktop
Wanita yang tidur dengan menggunakan tanktop adalah orang yang memiliki pikiran modern dan independen. Mereka biasanya punya karier yang stabil dan pergaulan yang luas. Kesibukan kerja membuat mereka tidak punya banyak waktu untuk memilih baju tidur khusus dan lebih suka menggunakan setumpuk tanktop di lemari pakaian mereka dipadukan dengan celana pendek atau panjang berbahan nyaman. Warna pilihannya pun tidak jauh dari abu-abu gelap atau hitam. Biasanya mereka bisa bersikap tegas dan selalu memiliki target dalam hidup.

Gaya bercinta favorit: Lakukan seks spontan yang tidak terduga. Jangan hanya ‘bermain’ di kamar tidur dan di waktu yang lazim saja. Misalnya, Anda bisa ‘menyerang’ si Dia di tengah obrolan kasual atau seusai ia mengeluarkan kue buatannya dari oven pemanggang. Cara ini akan membuatnya turn on ia sangat menikmati kejutan di sela-sela rutinitasnya.

Lingerie
Pasangan Anda suka mengoleksi lingerie? Berarti Anda termasuk orang yang beruntung. Penggemar lingerie umunya memiliki aura seksi yang kuat. Meskipun dalam kesehariannya ia tak selalu tampil sensual, namunia tau bagaimana cara memanjakan pasangan di atas ranjang. Jangan heran jika ia berinisiatif menggoda Anda terlebih dahulu, nikmati saja aksinya!

Gaya bercinta favorit: Wanita yang suka memakai lingerie biasanya punya kreativitas dan daya imajinasi yang tinggi. Oleh sebab itu, bercinta dengan mereka adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Anda bisa mengajaknya melakukan role-playing saat bercinta. Anda dan dia bisa bergantian memainkan peran dominan. Dan ya, Anda bisa bereksplorasi dengan sex toys juga!

Gaya bercinta yang seru tidak akan bisa maksimal jika Anda tidak memiliki stamina yang mendukung. Pelihara stamina Anda dengan mengonsumsi NEO hormoviton Pasak Bumi. Suplemen yang mengandung L-Arginine, Ginseng Extract, Eurycomae Longifoliae Radix Extract, vitamin B1, B6, dan B12 ini dapat meningkatkan stamina dan vitalitas pria dewasa. Konsumsi dua kali sehari untuk daya tahan tubuh yang prima sehingga tidak  mudah lelah, stamina tubuh tetap terjaga di tengah aktivitas yang padat, sekaligus menjaga keharmonisan suami istri. 

Related Articles

LIFE STYLE Friday, 07 July 2023
Cara Menambah Stamina untuk Pria Dengan Pekerjaan Berat

kamu memiliki pekerjaan berat dan aktivitas cukup padat yang membutuhkan tenaga fisik yang besar. simak cara menambah stamina yang bisa kamu praktikkan berikut ini.