Friday, 21 April 2017

Tipe Pasangan Berdasarkan Destinasi Honeymoon

Bagi pasangan yang baru menikah, honeymoon jadi kegiatan yang sangat dinantikan dan tak boleh dilewatkan. Menghabiskan hari-hari pertama sebagai pasangan suami istri adalah momen berharga yang bisa meningkatkan kemesraan Anda berdua. Oleh karena itu, banyak pasangan yang merencanakan dengan matang honeymoon mereka, mulai dari destinasi wisata, tempat menginap, serta kegiatan apa saja yang dilakukan selama bulan madu. Nah bagi Anda yang sedang merencanakan bulan madu, coba perhatikan pilihan destinasi bulan madu dari pasangan Anda. Sebab, dari tujuan pilihannya, Anda bisa menggali lebih dalam lagi karakter pasangan.

Jika dia memilih....

Korea, Paris, Santorini

Jika calon istri Anda punya ide ke kota-kota di atas itu berarti ia termasuk tipe wanita yang romantis. Menyaksikan matahari terbenam di Santorini, berciuman di depan Menara Eiffel, atau bergandengan tangan layaknya aktor dan aktris di drama Korea adalah hal-hal yang mungkin ia harapkan terjadi saat bulan madu kalian. Membahagiakan wanita tipe ini tidaklah sulit, lakukan saja hal-hal sederhana tapi manis, ia pasti menghargai usaha Anda. Bahkan, bisa jadi Anda yang akan dikagetkan dengan kejutan-kejutan istimewa yang telah ia rancang untuk masa honeymoon nanti. Beruntungnya Anda!

Iceland, Afrika, Kamboja

Jika ia memilih destinasi honeymoon di atas, berarti Anda memiliki pasangan dengan jiwa petualang. Ia tipe wanita yang tangguh dan bisa menghargai keindahan alam. Ia adalah orang yang mampu membuat suara aliran sungai dan embusan angin terasa istimewa. Jadi jangan heran kalau masa bulan madu Anda akan terasa sangat menantang, seru, sekaliguas melelahkan—dalam artian yang positif tentunya! Sebab, wanita petualang biasanya punya banyak energi dan selalu aktif. Asyiknya, ia tak hanya selalu penuh energi saat melancong tetapi juga selalu ‘on’ ketika waktunya bermesraan!

Tokyo, New York, Singapura

Dilihat dari deretan tempat di atas, pasangan Anda pasti tak bisa jauh dari pusat perbelanjaan, restoran, dan juga gemerlapnya lampu kota-kota besar. Baginya honeymoon tidak melulu harus dihabiskan di resort terpencil, tetapi keramaian kota pun bisa jadi romantis. Anda cukup percaya penuh padanya karena ia akan melakukan riset teliti mengenai lokasi bulan madu Anda dan siap membawa Anda ke tempat-tempat paling seru. Bahkan Anda akan berdecak kagum karena ia seolah sudah familiar dengan kota tersebut meskipun sebenarnya itu adalah kali pertama ia berkunjung ke sana.

Maldives, Lombok, Malang

Honeymoon impian pasangan Anda tidaklah muluk-muluk. Ia hanya ingin menghabiskan waktu berdua dengan Anda di tempat yang tenang dan jauh dari keramaian. Baginya bulan madu seharusnya dihabiskan dengan santai tanpa jadwal kegiatan yang padat. Ia akan memanfaatkan momen-momen ini untuk bermesraan dengan melakukan obrolan yang mendalam, atau sekedar bermalasan berdua di resort. Mungkin sehari-hari ia adalah orang dengan aktivitas padat sehingga hanya ingin bersantai di momen bulan madu. Pastikan Anda memilih penginapan yang tepat untuk mendukung rencananya ‘bermalas-malasan’ ini.

Turkey, India, Bali

Pasangan Anda menginginkan bulan madu yang eksotik. Ia menyukai keramaian tetapi bosan dengan suasana kota besar, ia tertarik mencoba street food, dan mencoba kegiatan unik. Untuk membahagiakannya, berpikirlah out of the box dan buatlah ia terpukau dengan hal-hal baru. Buat ia lebih bersemangat dengan mengunjungi tempat bersejarah, menyaksikan budaya setempat, dan menginap di hotel dengan interior yang unik. Pasti ia langsung luluh dan dan membuat masa bulan madu kalian tak terlupakan!