Sunday, 31 December 2017

Tips 5 Ide Kejutan Anniversary

Merayakan anniversary, hari ulang tahun atau peringatan hari yang spesial lainnya tidak harus melulu dengan dinner di hotel berbintang. Ternyata ada banyak cara seru namun tak kalah romantis. Simak 5 ide kejutan anniversary berikut

#1 Handmade Album Kenangan

Bukan judul progam acara musik, tapi album kenangan yang satu ini merupakan dokumentasi Anda dan pasangan atau hal terkait lainnya dari satu masa ke masa lainnya. Hadiah handmade tidak hanya autentik, tetapi pastinya juga akan sangat berkesan, dan membawa kenangan lawas yang hampir terlupakan.

#2 Napak Tilas ke Lokasi ‘Bersejarah’

Buka kenangan indah Anda dan si dia saat pertama kali bertemu. Mengunjungi tempat ketika pertama kali Anda bertemu akan mengingatkan kenangan indah yang dapat memanggil kembali memori indah yang pernah dialami berdua.

#3 Berikan Kebutuhannya

Anda ingin memberinya hadiah tetapi bingung? Daripada menghabiskan uang untuk hadiah yang belum tentu terpakai, sebaiknya lakukan pengamatan sejak jauh hari. Misalnya sebulan sebelum hari jadi kalian. Perhatikan apakah sepatu kantor pasangan Anda terlihat mulai lusuh? Atau ia tak bisa mengalihkan pandangan dari anting-anting mungil saat kalian pergi ke mall? Perhatikan hal-hal kecil seperti ini atau minta bocoran dari sahabat terdekatnya. Bayangkan betapa senangnya pasangan ketika Anda bisa ‘membaca’ keinginannya!

#4 Private Cinema

Setelah menyiapkan kejutan makan malam di rumah, Anda bisa kembali memberikan kejutan lainnya untuk pasangan. Sulap ruang TV anda menjadi suasana bioskop pribadi, kemudian putarkan film romantis klasik favoritnya atau yang belum pernah Anda berdua saksikan.

#5 Perbaharui Janji

Kenang kembali kesepakatan-kesepakatan yang pernah Anda dan pasangan ungkapkan dimasa lalu. Ajak si dia kembali menuliskan dan mengucapkan janji yang pernah dibuat, dalam suasana romantis dan intim buat janji-janji tersebut terucap lagi.

Untuk hari yang spesial bersama pasangan, jangan lupa untuk selalu menjaga stamina Anda. Konsumsi NEO hormoviton Pasak Bumi untuk daya tahan tubuh yang prima sehingga tidak mudah lelah, stamina tubuh tetap terjaga di tengah aktivitas yang padat, sekaligus menjaga agar tetap harmonis dengan pasangan. Tersedia dalam varian kapsul, serbuk, dan botol yang praktis dan bisa diminum kapan saja.

Related Articles

ROMANTIC Monday, 10 June 2024
Tips Membangun Love Life Relationship Setelah Mengalami Patah Hati

Patah hati bisa menjadi salah satu pengalaman emosional yang sulit. Berikut ini tips membangun kembali kehidupan cinta setelah mengalami patah hati.

LIFE STYLE Wednesday, 05 June 2024
Rekomendasi Sayuran untuk Kesuburan Pria

Kesuburan pria dipengaruhi banyak faktor, termasuk pola makan. Mengonsumsi makanan sehat, terutama sayuran, dapat meningkatkan kualitas sperma dan kesehatan reproduksi pria. Berikut rekomendasi sayuran yang dapat meningkatkan kesuburan pria!

ROMANTIC Wednesday, 29 May 2024
Tanda Love Life Relationship Kamu Butuh ‘Penyegaran’

Hubungan yang tidak sehat akan menguras energi dan dapat berdampak negatif pada kualitas hidup. Menyadari tanda hubungan tidak sehat penting untuk kesejahteraan emosional dan mental.