Wednesday, 20 May 2020

Tips Sederhana Agar Hubunganmu dengan Pasangan Tidak Membosankan

Tak hanya membutuhkan rasa cinta dan kepercayaan semata, menjalani sebuah hubungan yang serius dengan pasangan tentu membutuhkan faktor pendukung lainnya. Tujuannya adalah untuk menjaga hubungan agar tidak membosankan, apalagi jika usia hubunganmu sudah cukup lama. Untuk menghindari rasa bosan ini, simak beberapa tips sederhana yang bisa kamu lakukan bersama pasangan agar hubungan tetap harmonis berikut ini.

Temukan Aktivitas Baru

Mungkin bukan hubunganmu dan pasangan yang terasa membosankan, seringkali rutinitas yang sama lah yang membuat rasa bosan itu muncul. Untuk menghindarinya, coba temukan aktivitas baru yang melibatkan kamu berdua, contoh kecilnya adalah memulai untuk berkebun. Konon, berkebun atau bercocok tanam bisa membuat seseorang menjadi lebih sabar, memberikan ilmu baru, dan pastinya bisa memberikan rasa bahagia, apalagi jika tanaman tumbuh subur. Kamu juga bisa membuat satu rutinitas baru yang out of the box, misalnya jika kamu termasuk pasangan yang cuek, memberikan kejutan atau hadiah untuk pasangan setiap bulannya bisa menjadi solusinya. Pasti menyenangkan!

Liburan Bersama

Tips selanjutnya agar hubungan dengan pasangan tidak membosankan adalah dengan berlibur bersama dan mengunjungi destinasi favorit. Lakukan berbagai hal menyenangkan untuk melepaskan penat setelah lelah bekerja dan berhadapan dengan rutinitasmu sehari-hari. Dengan begini, kamu bisa menghabiskan waktu lebih banyak agar bisa saling memahami satu sama lain.

Mau Menerima Perubahan

Belajar menerima perubahan pasangan juga merupakan tips sederhana agar hubungan tidak membosankan. Misalnya saja saat pasangan tidak seromantis atau seperhatian saat masih awal menjalani hubungan, maka kamu harus bisa memahaminya karena pada dasarnya setiap orang akan berubah dari waktu ke waktu. Selama kamu dan pasangan masih saling sayang dan percaya serta tidak melakukan hal yang menyakitkan jiwa, maka perubahan sikap ini bukanlah masalah besar yang harus kamu perdebatkan.

Luangkan Waktu untuk “Me Time”

Menjalani hubungan serius dengan pasangan tak lantas membuatmu harus menghabiskan waktu berdua setiap waktu, terutama selama pandemic di mana kamu dan pasangan harus bekerja dari rumah. Meluangkan waktu setelah bekerja untuk melakukan hobi atau me time saat #dirumahaja bukanlah dosa besar, kok. Justru hal inilah yang bisa membuat hubunganmu dengan pasangan tidak membosankan, pasalnya dengan “berpisah” untuk sementara waktu ini memungkinkan rasa rindu untuk datang dan membuat hubunganmu semakin menggebu saat kembali bersama.

Mengurangi Intensitas Komunikasi

Komunikasi memang kunci penting dalam sebuah hubungan. Namun, bukan berarti kamu menjadi satpam si dia dengan menghubunginya setiap waktu bahkan dengan kalimat atau chat yang terkesan itu itu saja. Percayalah, justru bentuk komunikasi seperti inilah yang bisa membuat hubunganmu menjadi cepat membosankan. Kamu bisa kok tetap menghubunginya di pagi hari untuk memberikan semangat sebagai tanda cinta dan kembali menghubunginya saat kegiatannya di kantor sudah selesai. Tanyakan mengenai kegiatannya selama satu hari untuk membuat si dia merasa berharga dan diperhatikan olehmu.

Jeda waktu inilah yang akan membuat kualitas hubunganmu dengan pasangan menjadi lebih mengesankan saat kembali bertemu. Manfaatkan sisa waktu dengan melakukan aktivitas seru dengan lebih intim bersama pasangan di atas ranjang. Namun, pastikan bahwa staminamu tetap terjaga melalui asupan makanan bergizi dan tak lupa juga untuk rutin minum suplemen tambahan yang HALAL dan cocok untuk pria dewasa seperti NEO hormoviton Pasak Bumi. Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya sangat cocok untuk melancarkan aliran darah pria dewasa sehingga bisa meningkatkan vitalitas dan membuat tubuh tetap fit sepanjang hari.

Yuk, tingkatkan daya tahan tubuh agar tubuh tetap berstamina di tengah padatnya aktivitas dan jadikan hubunganmu menjadi tidak membosankan dengan minum NEO hormoviton Pasak Bumi dua kali sehari mulai dari sekarang! 

Related Articles

Apa Saja Sih Khasiat Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa Saat Menjalani New Normal?
MEN'S ISSUE 18/08/2020
Apa Saja Sih Khasiat Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa Saat Menjalani New Normal?

Sebagai pria dewasa, kembali menjalani rutinitas selama masa new normal tentu membutuhkan stamina dan daya tahan tubuh yang cukup kuat.

Topik Perbincangan yang Menarik untuk Memulai Hubungan Intim dengan Pasangan
ROMANTIC 06/08/2020
Topik Perbincangan yang Menarik untuk Memulai Hubungan Intim dengan Pasangan

Melakukan hubungan intim bersama pasangan bukan hanya soal menunjukkan kasih sayang, melampiaskan hasrat, dan memuaskan pasangan di atas ranjang. Masih ada hal yang tak kalah penting yang harus kamu perhatikan,

Hubungan Intim Jadi Kurang Berkesan Akibat Vitalitas Menurun? Ini 5 Cara Mengatasinya
ROMANTIC 09/07/2020
Hubungan Intim Jadi Kurang Berkesan Akibat Vitalitas Menurun? Ini 5 Cara Mengatasinya

Bagi setiap pasangan, kualitas hubungan intim menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Pasalnya, hal inilah yang mampu membuat hubungan menjadi semakin harmonis.